MP3 Single Indonesia Desember 2008

Yang mau donlod mp3 indonesia yang baru.

Klik dibawah ini.
MP3 Single Indonesia Desember 2008
Fitur di dalamnya.
# Apolo Band - Setia Setiap Tikungan Ada
# Blue Savire - PTT Pengertian Tingkat Tinggi
# Gruvi - Kumasih Mencintaimu
# Kisah - Hidup Tanpamu
# Kristal - Yang Terindah
# Maximus - Selalu di Hati
# Sayap Band - Percaya
# The Flintz - Just For You
# Various Artist - Lagu Politisi Busuk
# Gruvi - Kumasih Mencintaimu
# Andra & The Backbone - Kau Yang Tercantik (Feat Caesar)
# Letto - Lubang Di Hati
# Wayang - Tersiksa

24 Desember 2008

Negara Pasundan Versi Kartalegawa


Oleh H. ROSIHAN ANWAR
SETELAH meliput Konperensi Malino sebagai wartawan Merdeka pertengahan Juli 1946, saat Letnan Gubernur Jenderal Van Mook memulai langkah ke arah pembentukan Negara Indonesia Timur sebagai pengimbang Republik Indonesia, bulan November saya terkejut karena di Bogor didirikan Partai Rakyat Pasoendan (PRP) yang menentang RI. Penggerak di belakang partai itu ialah eks Bupati Garut Raden Soeria Kartalegawa. Dia tidak suka dengan perjuangan kemerdekaan. Dia ingin kembali ke zaman feodal, tatkala kaum menak punya kedudukan istimewa dan seorang regent (bupati) dilayani oleh rakyat selaku abdi setia. Pada hematnya Urang Sunda juga kepingin balik ke zaman baheula yang bagus. Mereka tidak mau diperintah oleh seorang Gubernur Republik. Urang Sunda masih tergantung pada dalam-dalamnya. Maka tanggal 18 November 1946 dibentuklah PRP. Sedikit sekali orang yang menghadiri rapat pendiriannya. Yang datang pun tidak tahu apa tujuan rapat. Kendati begitu kejadian itu mendapat publisitas dalam mingguan yang diterbitkan oleh Dinas Penerangan Belanda (RVD) Pandji Rakjat yang dipimpin oleh pegawai Nica-Belanda Almasawa, keturunan Arab Palembang.
NEVIS Intel Belanda
Saya tidak tahu banyak tentang perkembangan politik di kalangan Urang Sunda waktu itu, sehingga sedikit informasi yang saya peroleh berasal dari penerbitan Nica seperti Pandji Rakjat. Baru kemudian saya baca dalam buku "Nationalism and Revolution in Indonesia" karangan George McTurnan Kahin (1952 - 238) bahwa Kartalegawa mendapat ide untuk membentuk PRP dari eks perwira KNIL Kolonel Santoso, penasehat politik Van Mook. Pelaksanaannya dibantu oleh intel militer Belanda NEVIS. Karena di zaman kolonial Soeria Kartalegawa telah mempunyai riwayat buruk, Van der Plas menamakan fraudeur alias koruptor, maka bukanlah dia yang menjadi ketua PRP. Fungsi ini diberikan kepada Raden Sadikin, pegawai pusat distribusi pangan milik Belanda di Bandung Utara. Sedangkan sebaga sekretaris dan bendahara ditunjuk dua orang yang sebelum perang menjadi sopir dan di zaman Jepang mandur kebun sayuran. Untuk anggota-anggotanya diusahakan "paksaan halus" dan semata-mata di daerah yang dikuasai oleh tentara Belanda. Soeria Kartalegawa dan PRP berusaha mewujudkan sebuah negara Sunda merdeka yang kelak akan jadi bagian dari Negara Indonesia Serikat dan sama sekali terlepas dari Republik Indonesia. Usaha ini mendapat dukungan Residen Belanda di Bandung M. Klaassen yang menulis sebuah laporan tanggal 27 Desember 1946.
Politik adu domba
Residen Preanger itu menulis dalam laporannya bahwa sejak berabad-abad lamanya ada persaingan antara orang-orang Jawa dan Sunda. Ini akibat perbedaan dalam adat, kebiasaan dan mentalitas. Oleh karena Republik dipimpin oleh orang-orang Jawa dan Minangkabau, maka menurut Klaassen PRP itu bisa dipandang sebagai suatu "gerakan rakyat spontan." Residen merasa berbahagia di Priangan timbul suatu gerakan anti-Republik. Banyak pejabat Belanda di Jawa Barat setuju dengan Klaassen. Asisten-Residen M. Hins di Bogor mengatakan gerakan PRP harus didukung betapa pun di antara pimpinannya terdapat orang yang tidak seluruhnya bisa dipercaya, Cuma mengutamakan kepentingan diri sendiri dan bukan karena mencintai tanah Pasundan. Pendapat ini juga disetujui oleh Gubernur Abbenhuis. Akan tetapi Letnan Gubernur Jenderal Van Mook tidak setuju dengan PRP, partai yang tidak berarti dan dipimpin oleh "tokoh korup oud-regent van Garoet".
Kup di Bogor
Kartalegawa menjadi nekad setelah melihat sikap Van Mook. Dengan bantuan pegawai-pegawai BB Beladna setempat dia mengangkat dirinya sebagai ketua PRP. Pada sebuah pertemuan taggal 4 Mei 1947 di Bandung yang dihadiri oleh 5000 orang dia memproklamasikan Negara Pasundan. Kendati dilarang oleh Van Mook pejabat Belanda setempat toh menyediakan truk-truk untuk mengangkut para pengikut Kartalegawa ke Bogor. Di sini mereka disambut baik oleh Kol. Thompson, komandan tentara Belanda dan Residen Statius Muller. Kemudian diulang lagi upacara proklamasi Negara Pasundan. Karena tindakan tadi pers Republikein menyatakan Soeria Kartalegawa sebagai musuh negara nomor satu dan memberikan kepadanya penamaan: "Soeria-Nica-Legawa". Ketika akhir bulan Mei Presiden Soekarno datang dari Yogya meninjau Jawa Barat ternyata sebagian besar rakyat Sunda menolak Kartalegawa. Bung Karno berpidato di berbagai tempat dalam bahasa Sunda. Rakyat menyambutnya dengan penuh semangat. Dalam rombongan Presiden ikut anggota parlemen Belanda mewakili Partai Buruh Lambertus Nico Palar yang datang meninjau Indonesia. Palar yang kelak jadi wakil Republik di PBB tahun 1948-50 mengatakan Soekarno masih didukung oleh banyak rakyat dan Soeria Kartalegawa dianggap pengkhianat. Tapi ini tidak mencegah Kartalegawa melancarkan gerakan kup di Bogor tanggal 23 Mei dengan menduduki kantor-kantor Republik serta stasiun, kemudian meminta perlindungan Kol. Thompson dan Residen Statius Muller yang diberikan dengan segala senang hati. Di pihak Republik semakin kental perasaan bahwa di balik tindakan gerakan Pasundan bersembunyi tangan Belanda yang jahat dan Soeria Kartalegawa hanyalah alat politik kolonial Belanda.***
Penulis, wartawan senior.
Sumber: Pikiran Rakyat, Selasa, 12 Desember 2006
--------------------------
Sebagai tambahan tanggal 23 Mei 1947 pelaku Kup Bogor adalah Mr Koestomo. Kup PRP versi Koestomo ini dibantu tentara Belanda. Yang dilakukan adalah selain perebutan kekuasaan politik juga pengambilan gedung-gedung pemerintah Republik Indonesia. Dalam peristiwa ini Residen Supangkat ditawan. Masalah PRP ini adalah pergolakan politik ala Jawa Barat yang menggambarkan warna warninya situasi saat itu khususnya pasca agresi militer Belanda pertama (Juli 1947). Belum lagi sempalan kaum Republik yang tersisa di Jawa Barat yang banyak melarikan diri kedaerah Bekasi, Kerawang, Purwakarta sampai Cirebon. Disana mereka membuat gerakan anti PRP. Cuma ekses negatif yang terjadi adalah teror, perampokan, pembakaran, pemekosaan dan sebagainya. Ahirnya tentara Belanda mengejar-ngejar kaum Republik ini dengan tuduhan terorisme.
Gambar atas : Bung Karno ahir Mei 1947 berkeliling Jawa Barat yang disambut rakyat.

23 Desember 2008

SMS Plus : Murah dan Cepat (download program gratis)

Akhir-akhir ini banyak sekali kita lihat iklan tentang persaingan antara provider GSM misalnya indosat, telkomsel, three (3), Axis, XL. Semuanya memberikan layanan sms dan nelpon murah bahkan gratis. Tapi apakah semua yang mereka janjikan adalah 100% benar dan gratis.
Jawabannya mungkin iya mungkin tidak.

Persaingan yang terjadi adalah persaingan yang tidak sehat, kenapa? karena dalam iklan mereka saling mengejek pesaing dan dampak terparah adalah Gangguan pada sinyal. Setiap kali mau nelpon ataupun SMS, banyak sekali kendala-kendala. Misal saja setiap saya SMS ke operator lain nyampenya bisa nunggu sampe 4 hingga 5 jam. Menjengkelkan..

Sebuah solusi terbaru terlahir dari anak bangsa. yaitu SMSPlus. beberapa potongan mengenai aplikasi ini.
Keterangan lebih lanjut klik dibawah ini.
Silahkan kunjungi http://www.getjar.com/id/products/18327/SMSPlus untuk mendownload aplikasi ini sesuai merk HP kamu.

Kata-kata SMS

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
+++++++++++++++++++++++++++++

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…
+++++++++++++++++++++++++++++

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…
+++++++++++++++++++++++++++++

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)
+++++++++++++++++++++++++++++

Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu..
+++++++++++++++++++++++++++++

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.
+++++++++++++++++++++++++++++


Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”
++++++++++++++++++++++++++++++

“bukan dari tulang ubun ia dicipta sebab bahaya menjadikanya dalam sanjung dan puja, tak juga dari tulang kaki sebab nista menjadikannya diinjak dan diperbudak..tapi dari tulang rusuk kiri..dekat ke hati untuk dicintai dekat ke lengan untuk dilindungi”
++++++++++++++++++++++++++++++

“Semua OraNg IngIn MeNjaDi SemPurNa…Tapi MeNjadi SempurNa Itu MELELAHKAN!!!!!!!!! Hanya deNgan BersYukur atas Apa YaNg TeLah DiaNugerahKan pada Diri QtLah… Qt Bisa Mencapai KesemPurNaan…=)”
++++++++++++++++++++++++++++++

“Dunia t`bagi manjadi 3 hari saja. Pertama, hari kemarin, sudah kita lalui dengan segala apa yg terjadi dan tdk bisa terulang kembali. Kedua, esok hari, yg mungkin tdk akan kita temui. Ketiga, hari ini, milik kita. Kerjakanlah sesuatu yang kita mampu”
++++++++++++++++++++++++++++++

“Bila kamu mampu berbuat demi Allah dengan ridha dalam keyakinan, maka lakukanlah. Dan bila kamu tidak mampu, sesungguhnya dalam kesabaran terhadap sesuatu yang kamu benci terdapat banyak kebaikan.
++++++++++++++++++++++++++++++

“Ya Allah sesungguhnya aku memohon cinta kepada-Mu dan orang-orang yang mencintaimu serta cinta yang dapat mendekatkan aku kepada Cinta-Mu Ya Allah hidupkanlah hatiku dengan Cintamu dan jadikanlah aku bagi-Mu seperti yang engkau Cintai dan Ridhoi”
++++++++++++++++++++++++++++++

SMS Gratis


Buat kamu yang lagi kehabisan pulsa apalagi waktu di Warnet lagi gak pengen cabut dari tempat duduk kamu. Ini yang patut dicoba buat SMS, gratis! Tnggal comot doank.
Frengo
Yes SMS
Pakai Indosat
Tu patut kalian coba aja deh.

19 Desember 2008

Dangdut KOPLO part 2



Yang kemarin rques ini lagu....
Uda tak siapin....tinggal donlod mak nyussssssssss........

I LOVE U bibeh OM SONATA
EXPRESIKAN OM SONATA
Pacar Temanku OM SERA versi hot

Friendster VS HP


Membuka Friendster di HP berbeda dengan membuka di PC. Kalo buka di HP walaupun alamatnya diisi www.friendster.com pasti langsung di redirect ke m.friendster.com dengan tampilan mobile view bikan yang web view. So tempilan profile FS akan berbeda dengan yang membuka di PC.

Untuk bisa mengakali hal tersebut, gunakan browser TeaShark. TeaShark adalah salah satu jenis browser di HP seperti Opera Mini, tetapi memiliki beberapa keunggulan, seperti bisa menampilkan halaman yang tidak bisa ditampilkan pada Opera Mini, bisa menggunakan web view hampir pada semua web site, dan yang paling maknyuz adalah bisa gratis alias ga bayar.

Pengen nyoba? download dulu aplikasinya disini, kalo udah install di HP. Coba deh buka friendster, pasti tampilannya sama kaya buka di PC. Tapi tentu saja pulsa jadi cepet abis cz data yg di transfer lebih besar. Untuk mengatasi nya pake aja yang gratis biar ga bonjrotz pulsanya. Caranya pake no XL yang pulsanya udah 0, pasti gratis. GW dah nyoba n sukses bro, ayo buruan dicoba.....

SMS Center Gratis



Udah 1 bulan ini gw ga isi pulsa. Bukannya kena kanker akut alias kantong kering, tapi karena gw pake smsc yg bisa buat smsan gratis ke semua operator. Mau abis dr mana, sms ñ GPRS ja dh gratis, paling cuma ngurang buat nelpon yayank, hehe

Berikut ini gw kasih tau beberapa smsc yg gw tw.
+96773100001
+51197990000
+628281300001
+511997990009

Opera Gratis ngenet

Sekarang udah gak jamannya nhenet di HP pake browser standart, pasti udah banyak yang pakai Opera Modif, karena didalamnya banyak sejuta manfaat. Karena ddalamnya kalau kita bisa mencoba-coba maka akan gratis.........
SIlahkan dicoba dulu.....
Untuk 3
Untuk Axis

reques koplo

Yang kemarin minta lagu koplo baru masih aq up load-in...yang sabar ya,,,,tinggal di posting duank kok,,,,,,,

tips jitu ada 10 trik membuat para cewek “tergila-gila


1. Jujur dan gentle
Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.
2. Tak banyak menilai
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.

3. Tak mengikat
Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.


4. Willing
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.

6. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

7. Tak maksa
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.

8. Jual mahal sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak
Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?

Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

10. Jangan terlalu akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.
selamat mencoba…

movie indonesia


Sinopsis :

Disuatu kampung tinggallah keluarga yang terpandang, Bpk Wagiman (Mastur) yang mempunyai anak, Inem (Yeyen) dan Tarjin (Bedu). Konflik demi konflik mulai bermunculan ketika Inem mau dijodohkan dengan anak keluarga Dono (Dudung Hayo) namun berantakan!

Inem akhirnya ke Jakarta, Susy (Bowby Tince) sahabatnya tanpa sengaja juga ke Jakarta. Mereka tinggal bersama Pak’le Bagio (Untung Blancon) bersama teman-temannya, Wisnu (Sandy Tumiwa) dan Rendra (Ryan Syehan). Tak lama Jakarta, Tarjin dan sahabatnya Bejah (Ruben Onsu) di kampung diajak Kang Cut (Komeng) ke Jakarta yang bekerja pada seorang Janda Kaya Madame Tetty Qadi Pinky (Andi Soraya), yang mempunyai moto kepuasaan pelangaan no 1.

18 Desember 2008

SMSC GRATIS

Asyik.. IM3 bener-bener kartu yang top dah….!! Semuanya serba kumplit… SMS Gratis pernah! (sering malah… dan apalagi ditambah sekarang m3-access.com bisa unlimited free sms). Telepon Gratis juga pernah! (Jaman server IM3 masih sering trouble dan error). GPRS Gratis juga pernah dulu! (Sewaktu masih baru-barunya kolaborasi sinyal Satelindo dengan IM3 yang ngetop dengan “Sinyal Kuat Indosat”). Semuanya serba gratis, tanpa bayar euy.. Ini mungkin kelebihan kartu seluler Indosat M3 ini, jika dilihat dari sisi lain hehehehe…

Seharian kemaren kita bisa SMS gratis ke semua nomor lokal sampe internasional, cukup dengan mengganti pusat pesan atau message center alias SMSC yang semula +62855000000 diganti +62818445121. Anda bisa SMS Gratis sampe jempol lecet-lecet ga masalah… Lanjut bro!

Meski hanya bertahan sehari saja (dulu pernah sampe 2 bulan lebih lho) karena tadi pagi sekitar pukul 10-an sudah ga bisa lagi karena mungkin sudah “diketahui” dari pihak XL-nya. Sekedar catatan saja, pusat pesan tersebut adalah milik XL. Bisa kita lihat dari nomornya yaitu +62818xxx.

Lengkap sudah perjalanan SMS Gratis IM3. Pernah numpang di SMSC Telkomsel +6281100001, pernah juga numpang di SMSC Satelindo +628162868, juga pernah numpang di SMSC XL +62818445117 +62818445121, pernah juga ganti di SMSC milik IM3 sendiri +62855000901 - 62855000999 +6285500001, pernah juga pake SMSC milik operator manca, dan lain-lain sampe aku lupa nomor SMSC-nya…. Itu yang disebutkan di atas mungkin hanya sebagian kecil dari SMSC-SMSC yang bisa dimanfaatkan untuk SMS gratis

coba aja………….!
Karena kemarin ada yang minta suruh up date dangdut koplonya.

Bukan Superstar
Ular Berbisa koplo
Sakit Minta AMpun OM RGS


Emang sekarang ini banyak banget yang lagu POP indo maupun bahkan West dibuat dangdut Koplo. Kalau kamu mungkin ini hal yang mustahil and gak mungkin terjadi. Tetapi biar kamu percaya dulu silahkan download beberapa dangdut koplo yang dari pop. Silahkan ke bawah lagi untuk menemukan link tersebut.

Diantara Kalian Dmasiv
Emang Dasar Wali
Jangan Pernah Selingkuh Koplo
Dengan Nafasmu
Apa Kata Dunia
Selingkuh Kangen Band Koplo
Aku Masih Sayang ST 12
Kembali Pulang Kangen Band Koplo
Kekasih Tak Dianggap Kertas Band
Cinta Yang Sempurna Kangen Band
Hanya Ingin Kau Tahu koplo
Tak Selamanya SElingkuh itu Indah
Sebelum Cahaya
Ruang Rindu
Pacar Temanku Koplo
OK Lusiana Savara
Nakal
Meneketehe
Mari Bercinta
Cari Pacar Lagi ST 12
Bunga Thomas
BT

12 Desember 2008

Tips agar web/blog kita terindex dengan baik oleh Google

Bagi yang mempunyai blog atau web site, google saat ini tidak bisa dilupakan begitu saja. Jika kita ingin punya banyak pengunjung maka salah satu caranya bagaimana agar web site / blog kita terindex dengan baik oleh google. Karena google merupakan mesin pencari terbesar, maka terindex-nya web kita tentu akan memberikan keuntungan.

Sebagai contoh, rata-rata lebih dari 80% pengunjung ebsoft berasal dari search engine google. Jika pengunjung sehari sebanyak 4000, maka lebih dari 3200 pengunjung berasal dari google. Bagaimana agar web kita terindex dengan baik oleh google ?

Sebelumnya jika belum pernah memasukkan alamat web ke google, bisa menambahkan di Add your URL to Google. Berikut beberapa langkah atau tips yang bisa dilakukan agar web/blog kita terindex dengan baik oleh google :

1. Daftar di Google Webmaster Tools

Google webmaster tool , bisa dikatakan tool utama (wajib) untuk mengetahui seberapa baik web site kita terindex oleh google. JIka web/blog kita belum di daftarkan, maka segera daftarkan, karena gratis. Setelah ikut mendaftar, maka langkah selanjutnya adalah verifikasi web kita, baik dengan menuliskan kode yang di perintahkan atau menambahkan file html tertentu di root folder kita.

Jika sudah di verifikasi, maka langkah selanjutnya adalah menambahkan Sitemap menggunakan fasilitas di google webmaster. Apa itu sitemap dan bagaimana membuatnya bisa di baca bagian kedua dibawah ini. Berbagai fasilitas tersedia di google webmaster tools ini adalah :

  • Diagnostics, meliputi gambaran umum, web crawl, mobile crawl dan content analysis
  • Statistics, meliputi kata-kata kunci yang paling banyak dicari dan melalui kata kunci tersebut pengunjung datang ke web kita (Top Seacrh Query), ditampilkan per minggu atau per bulan. Apa yang sebenarnya dilihat oleh Googlebot tentang isi web kita, statistik crawl, index dan juga subscriber.
  • Links, berisi jumlah dan detail link-link dari luar yang menuliskan link ke web kita (external link) dan juga link yang mengarah keluar (internal link), serta Sitelinks ( berisi informasi link tambahan yang tampil di google). Misalnya ketika mencari “ebsoft” akan ditampilkan sitelinks sebagai berikut :

  • Sitemaps, untuk menambahkan sitemap web/blog kita, dan statusnya saat ini.
  • Tools, fasilitas tambahan lainnya seperti Robot.txt, set target lokasi geografi dan lainnya.

Jika sudah berjalan sebulan atau lebih, maka google webmaster akan sangat bermanfaat untuk menganalisa tentang web site kita dan bagaimana cara meng-optimalkannya.

Contoh tampilan statistik (Crawl stats) dari google web master :

2. Tambahkan Sitemap di web/blog

Secara singkat Sitemap merupakan ringkasan apa saja isi website kita. Sitemap biasanya berupa link-link (URL) yang ada di web site kita, baik dalam format HTML maupun XML. Dengan adanya sitemap ini maka akan mempermudah google apa saja yang akan di index (crawl), karena akan dijadikan sebagai referensi utama. Bagaimana membuat sitemap ini ?

Bagi pengguna wordpress ada plugins yang namanya XML sitemap Generator. Dengan plugins ini kita tinggal meng-install, maka ketika kita menulis artikel baru atau mengeditnya, otomatis akan dihasilkan sitemap baru dan otomatis memberi informasi ke beberapa search engine seperti google, MSN, yahoo dan lainnya. Kita juga bisa men-generate sitemap secara manual setiap saat.

Informasi selengkapnya tentang Sitemap, termasuk plugins untuk CMS lainnya bisa dibaca disini XML Sitemap

3. Sebisa mungkin mengikuti petunjuk penulisan (Webmaster Guidelines)

Google telah membuat petunjuk agar isi web kita bisa optimal. Meskipun hal ini tidak wajib, tetapi ada banyak point-point penting dari apa yang dijelaskan di Google Webmaster guidelines yang hendaknya di ikuti. Berikut beberapa point aturan umum dalam membuat konten web/blog :

  • Buat tulisan yang bermanfaat, kaya akan informasi dan tulisan dengan judul sesuai ( Judul mendeskripsikan isinya)
  • Perkiran menulis yang berisi kata-kata yang nantinya akan di cari melalui google atau search engine.
  • Jika menambahkan gambar, pastikan memberikan deskripsi gambar
  • Perhatikan kesalahan penulisan kode HTML ( lebih baik jangan copy paste dari MS Word, karena kode HTML akan berukuran besar dan kadang tidak kompatibel dengan browser)
Masih banyak point-point lainnya yang dianjurkan. Selengkapnya tentang google guidelines ini bisa melihat langsung di Webmaster Guidelines. Selain itu, sebaiknya di hindari artikel yang hanya copy paste saja, karena sepertinya google tidak akan mengindex [dengan baik] artikel yang hanya copy paste dari artikel lain.

Pengertian Sofware dan Hardware

Pengertian Software

Disebut juga dengan perangkat lunak, merupakan kumpulan beberapa perintah yang dieksekusi oleh mesin komputer dalam menjalankan pekerjaannya. perangkat lunak ini merupakan catatan bagi mesin komputer untuk menyimpan perintah, maupun documen serta arsip lainnya.
Merupakan data elektronik yang disimpan sedemikian rupa oleh komputer itu sendiri, data yang disimpan ini dapat berupa program atau instruksi yang akan dijalankan oleh perintah, maupun catatan-catatan yang diperlukan oleh komputer untuk menjalankan perintah yang dijalankannya. Untuk mencapai keinginannya tersebut dirancanglah suatu susunan logika, logika yang disusun ini diolah melalui perangkat lunak, yang disebut juga dengan program beserta data-data yang diolahnya. Pengeloahan pada software ini melibatkan beberapa hal, diantaranya adalah sistem operasi, program, dan data. Software ini mengatur sedemikian rupa sehingga logika yang ada dapat dimengerti oleh mesin komputer.
Pengertian Hardware

Perangkat keras (hardware) merupakan salah satu element dari sistem komputer, suatu alat yang bisa dilihat dan diraba oleh manusia secara langsung, yang mendukung proses komputerisasi. Dalam bahasa Indonesia disebut dengan perangkat keras. Merupakan perangkat yang dapat kita lihat dan dapat kita sentuh secara fisik, seperti perangkat perangkat masukan, perangkat pemroses, maupun perangkat keluaran. Peralatan ini umumnya cukup canggih. Dia dapat bekerja berdasarkan perintah yang ada padanya, yang disebut juga dengan instruction set. Dengan adanya perintah yang dimengerti oleh mesin, maka perintah tersebut melakukan berbagai aktifitas kepada mesin yang dimengerti oleh mesin tersebut sehingga mesin bisa bekerja berdasarkan susunan perintah yang didapatkan olehnya.

terdapat beberapa komponen dasar komputer yang wajib dimiliki agar beroprasi dengan baik.
perangkat keras yang wajib dimiliki adalah:
1. monitor : perangkat keras yang berguna untuk memvisualisasikan output dari proses yang terjadi di PC,

2. Keyboard : alat input terpenting yang digunakan untuk memasukkan karakter huruf, angka, maupun perintah-perintah khusus ke komputer.

3. Motherboard : tempat melekatnya berbagai komponen komputer. Motherboard sebagai media komunikasi antara CPU, memory, BIOS, CMOS, perangkat video, perangkat suara, perangkat penyimpan data, Chipset, dan masih banyak lagi.

4. Memory : dimanfaatkan untuk menyimpan data secara sementara atau dalam jangka watu yang lama. RAM adalah jenis perangkat yang sangat menentukan kinerja komputer. Pada saat pertama kali komputer dinyalakan proses yang terjadi adalah inisialisai semua perangkat dan selanjutnya informasi ini akan disimpan di RAM.

RAM memiliki banyak fungsi, akan tetapi yang terpenting adalah menimpan hasil eksekusi programdan sistem driver dari perangkat keras yang digunakan.

5. Harddisk : media penyimpanan yang dibangun dari satu atau lebih piringan metal yang diatur secara horizontal terhadap poros putaran piring tersebut.

Contoh Software adalah Microsoft Windows Xp, Microsoft Office Xp, Microsoft Visual Basic, Macromedia Flas Mx, Jast Animation Shop, SwisHmax, ACD see Sistem dan lain sebagainya.

Tips mendapatkan Gratis Norton Internet Security 2009

Norton Internet Security 2009 berisi Norton Antivirus 2009 dengan berbagai tambahan fitur untuk mengamankan PC dalam penggunaan untuk ber-internet atau dalam jaringan. Sehingga memiliki fitur lebih banyak dan lebih lengkap dibanding NAV 2009.

Untuk melihat apa saja fitur utama Norton Antivirus 2009, bisa dibuka kembali artikel sebelumnya. NIS 2009 menyertakan semua fitur Norton Antivirus 2009 itu, ditambah dengan beberapa fitur utama sebagai berikut :

  • Menghentikan ancaman sejak dini dengan firewall 2 jalan
  • Blok website yang bertujuan, mencuri indentitas (phising)
  • Keamanan untuk bertransaksi melalui website, dan mengatur informasi login dan pribadi
  • Melindungi dari Keylogger dengan login otomatis dan pengisian form
  • Autentikasi situs populer dan situs perbankan

Teknik mendapatkan aplikasi yang valid selama 460 hari, sama seperti sebelumnya. Terdapat 7 download gratis Norton Internet Security 2009 versi OEM. Dengan Menginstall paket pertama sampai habis masa berlakunya (90 hari), kemudian menginstall paket kedua sampai habis ( 90 hari) dan seterusnya sampai paket terakhir, maka bisa didapatkan versi OEM yang bisa aktif selama 460 hari.

Berikut paket-paket Norton Internet Security OEM version yang bisa di download gratis, sesuai dengan masa berlakunya :

  1. 90 hari : PRNIS2009-90ML.exe
  2. 90 hari Norton Internet Security 2009 Subscription: NIS2009_16[1].0_Build_125_01FFFFF_OEM90_Lenovo.exe
  3. Langganan Norton Internet Security 2009 untuk 90 hari : NIS2009_16.0_Build_125_0000001_OEM90_INGDirect.exe
  4. Langganan Norton Internet Security 2009 untuk 90 hari : NIS2009_16[1].0_Build_125_OEM90_FSC.exe.exe
  5. Langganan Norton Internet Security 2009 untuk 60 hari :
    NIS2009_16[1].0_Build_125_01FFFFF_OEM60_HPCPC.exe
  6. Langganan Norton Internet Security 2009 untuk 30 hari : NIS2009_16[1].0_Build_125_0089FFF_OEM30_Dell.exe
  7. Langganan Norton Internet Security 2009 untuk 30 hari : NIS2009_16[1].0_Build_125_0000011_OEM30_ToshibaUS.exe



Norton Internet Security 2009 v16.1.0.33 Full Version Download!


Key Benefits


Proven fastest and lightest security suite available—Spend more time using your computer and less time waiting for your security software to perform.

NEW Pulse updates for up-to-the-minute protection—Delivered every 5 to 15 minutes to detect and eliminate new threats.

NEW Intelligence-driven for faster, fewer, shorter scans—By leveraging a unique online intelligence system, Norton™ Insight technology targets only those files at risk.


Stops viruses, worms, spyware, bots, and more—Keeps your system protected against all types of malicious threats.

Prevents virus-infected emails and instant messages from spreading—Feel secure while you keep in touch.

Blocks browser exploits and protects against infected Web sites—Surf the Internet with confidence.

IMPROVED Blocks online identity theft—Buy, bank, and browse online wherever and whenever you want.

IMPROVED Secure network connections—Monitor your home network and more safely connect to Wi-fi networks.

IMPROVED Blocks threats and hackers—Two-way firewall automatically makes security decisions for you.



Features



Engineered for Speed

NEW! Proven fastest and lightest security suite available.

NEW! Intelligence-driven Nortonâ„¢ Insight technology targets only those files at risk for faster, fewer, shorter scans

NEW! Installs in under one minute on average requires less than 7 MB of memory.


Up-to-the-minute Protection


NEW! Delivers up-to-the-minute protection with rapid pulse updates every 5 to 15 minutes.

NEW! The Nortonâ„¢ Protection System provides multilayered protection technologies that work in concert to stop threats before they impact you.

NEW! Real-time SONAR (Symantecâ„¢ Online Network for Advanced Response) helps prevent bots from taking control of your PC.

IMPROVED! Prevents threats from entering through your firewall.

Detects and automatically removes online threats.

IMPROVED! Defends against Web-based attacks with patent-pending technology.

NEW! Recovery Tool boots and repairs badly infected PCs.

NEW! Delivers our most complete deep-cleaning scan possible.


Prevents bots from taking control of your PC.

Norton Ongoing Protection provides continuous protection updates and new product features as they become available throughout your product subscription period, helping to keep your computer protected against the latest Internet threats and risks.

Norton Automatic Renewal Service helps to ensure that you’re protected by automatically renewing your product subscription before it expires.


Norton Identity Safe


IMPROVED! Keeps your online identity safer than ever when you buy, bank, browse, and game online.

Advanced phishing protection keeps your personal identification out of the hands of fraudulent Web sites.

Stores and encrypts your passwords and other confidential data.

IMPROVED! Fills in online forms at your request to save time and protect you from keystroke loggers.



Control without disruptions


Puts every element of your security at your fingertips

NEW! Schedules resource intensive tasks for when you’re not using your PC.


NEW! Review the security status of every process on your PC.

NEW! Silent mode suspends alerts and updates to avoid interrupting or slowing games and movies.

Smart two-way firewall automatically makes security decisions for you.


Secure Networking

IMPROVED! Helps you secure your home network.

Conceals and secures your PC on public Wi-Fi networks.



Parental Controls

NEW! Create individual user profiles with enhanced parental controls.


Spam Blocking

Filters spam better than ever.



Free Technical Support


NEW! Free tech support delivers the help you need, however you need it.



System Requirements




Microsoft® Windows Vista® Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate**

Microsoft® Windows® XP with Service Pack 2 Home/XP Pro/XP Media Center Edition

300 MHz or faster processor

256 MB of RAM (*512 MB RAM required for the Recovery Tool)

200 MB of available hard disk space

Standard Web browser

Email scanning supported for POP3- and SMTP-compatible email clients.



Browser support for Browser Defense and Phishing Protection features

.Microsoft Internet Explorer® 8.0 (32-bit only) and later


.Mozilla Firefox® 3.6 and later


CODE

http://rapidshare.com/files/170116834/Norton_Internet_Security_2009__v16.1.0.33_-_The-EverythingSite.com.zip


Password:

the-everythingsite.com


Download:

http://rapidshare.com/files/147424704/Norton_2009_16.0.0.125_ByMechoDownload.rar

pass: mechodownload



Norton Internet Security 2009 16.0.0.125


Key Technologies:
• Antivirus
• Spyware protection
• Two-way firewall
• Identity protection
• Antiphishing
• Network monitoring
• Bot protection
• Rootkit detection
• Browser protection
• Internet worm protection
• Intrusion prevention
• OS and application protection
• Web site authentication
• Pulse updates
• Norton™ Insight
• SONAR™ behavioral protection
• Antispam
• Parental Controls & confidential information blocking

Key Benefits:
• Proven fastest, lightest security suite available—Spend more time using your computer and less time waiting for your security software to perform.
• Pulse updates for up-to-the-minute protection—Delivered every 5 to 15 minutes to detect and eliminate new threats. NEW
• Intelligence-driven for faster, fewer, shorter scans—By leveraging a unique online intelligence system, Norton™ Insight technology targets only those files at risk.
• Stops viruses, worms, spyware, bots, and more—Keeps your system protected against all types of malicious threats.
• Prevents virus-infected emails and instant messages from spreading—Feel secure while you keep in touch.
• Blocks browser exploits and protects against infected Web sites—Surf the Internet with confidence.
• Blocks online identity theft—Buy, bank, and browse online wherever and whenever you want. IMPROVED
• Secure network connections—Monitor your home network and more safely connect to Wi-fis. IMPROVED
• Blocks threats and hackers—Two-way firewall automatically makes security decisions for you. IMPROVED

Features:
Engineered for Speed
* New! Proven fastest, lightest security suite available
* New! Intelligence-driven Norton™ Insight technology targets only those files at risk for faster, fewer, shorter scans
* New! Installs in under one minute on average, requires less than 10 MB of memory, and only 100 MB of disk space plus definitions

Up-to-the-minute Protection
* New! Delivers up-to-the-minute protection with rapid pulse updates every 5 to 15 minutes.*
* New! The Norton™ Protection System provides multilayered protection technologies that work in concert to stop threats before they impact you. †
* New! Real-time SONAR (Symantec™ Online Network for Advanced Response) helps prevent bots from taking control of your PC.
* Improved! Prevents threats from entering or leaving your firewall.
* Detects and automatically removes online threats.
* Improved! Defends against Web-based attacks with patent-pending technology.
* Automatically detects and removes spyware, viruses, Trojans, bots and Internet worms
* New! Boots and repairs badly infected PCs.
* New! Specialized deep-cleaning technology delivers our most complete scan possible to repair heavily infected computers.

Norton Identity Safe
* Improved! Keeps your online identity safer than ever when you buy, bank, browse, and game online.
* Advanced phishing protection keeps your personal identification out of the hands of fraudulent Web sites.
* Stores and encrypts your passwords and other confidential data.
* Improved! Fills in online forms at your request to save time and protect you from keystroke loggers.

Control without disruptions
* Puts every element of your security at your fingertips
* New! Schedules resource intensive tasks for when you’re not using your PC.
* New! Review the security status of every process on your PC.
* New! Silent mode suspends alerts and updates to avoid interrupting or slowing games and movies.
* Smart two-way firewall automatically makes security decisions for you.

Secure Networking
* Improved! Helps you secure your home network.
* Conceals and secures your PC on public Wi-Fi networks.

Parental Controls
* New! Create individual user profiles with enhanced parental controls.

Spam Blocking
* Filters spam better than ever.
Microsoft® Windows Vista® Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate
Microsoft® Windows® XP with Service Pack 2 Home/XP Pro/XP Media Center Edition

* 300 MHz or faster processor
* 256 MB of RAM (*512 MB RAM required for the Recovery Tool)
* 200 MB of available hard disk space
* Standard Web browser
Email scanning supported for POP3- and SMTP-compatible email clients.

Support for AntiSpam feature:
* Microsoft Outlook® 97 or later
* Microsoft Outlook Express 6.0 or later

Supported instant messaging clients:
* AOL®
* Yahoo!®
* Microsoft®
* Trillian™

Browser support for Browser Defense and Phishing Protection features:
* Microsoft Internet Explorer® 6.0 (32-bit only) and later
* Mozilla Firefox® 2.0 and later


Posted Image

Posted Image


Download:

http://rapidshare.com/files/147424704/Norton_2009_16.0.0.125_ByMechoDownload.rar

pass: mechodownload

How to install crack:
This crack is for Norton Internet Security 2009 & Norton AntiVirus 2009. It just resets the trial period every time you start your computer. It is only for Windows XP (x32) & Vista (x32). I wasn’t able to get Norton 2009 to install on Windows x64. There is a nag screen when you open up Norton 2009.

Installation:
1. Install Norton 2009. (It would be best if you are not connected to the internet.)
2. Install crack and restart your PC.
3. To remove, just use the uninstall.

Norton Internet Security 2009 16.5.0.135



Image


RAR Password : www.xtremew.org


Norton Trial Reset v2.0



This crack is for Norton Internet Security 2009 & Norton AntiVirus 2009 version 16.5.0.134. It doesn’t work on version before 16.0.0.125.



This crack will convert a 15-Day into a 90-Day Trial and resets the trial period every time you start your computer. It was tested on WinXP (x86) & Vista (x86/x64).


Installation Instruction By BOX: [Turn Off Norton Product Tamper Protection



  1. Install Norton Internet Security or Antivirus 2009. (If already installed then skip to step 2.)

  2. Execute the crack and follow the instructions.

  3. To remove, just execute the program again and select [NO] to initiate the Uninstall.



Note: Vista64 users may have to [install] version 16.5.0.134 directly and not use a patch update to version 16.5.0.


Download :


Download Di Sini


Link 2 From ziddu



02 Desember 2008

Tips Update Kaspersky Jika BlackList

Mungkin karena banyak yang menggunakan Key Files yang sama, maka mengakibatkan terjadinya black list. Maaf sebelumnya karena saya telat untuk update file key untuk KAV 2009 8.0.0.506. pada postingan ni saya akan memberikan key File yang baru sekaligus sedikit tips bagaimana mengganti Key File yang sudah di blacklist untuk diganti dengan key file yang baru.

Sebenarnya untuk mendapatkan Key File tidaklah terlalu sulit, seperti pada postingan saya disini banyak teman2 lainnya melalui pesan komentar yang memberikan alamat situs yang menyediakan khusus Key Files Kaspersky. Namun saya sendiri tidak mengambil dari situs tersebut karena terlalu banyak dan bingung sendiri mau milih yang mana he he he. Jadi jika anda terkena black list silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini agar Kaspersky anda kembali menjadi Full Version

  • Pertama anda buka Program Anti Virus Kaspersky anda. Pilih pada menu LICENSE
  • Lalu pilih pada pilihan Merge/Delete

  • Sebelum mengganti dengan Key File yang baru maka anda harus menghapus terlebih dahulu Key Files yang lama dengan memilih option pada Delete Key

  • Setelah anda menghapus Key File yang lama, sekarang pilih pada Option Activate Using The Key File
  • Cari dimana anda menyimpan Key File yang baru. Lanjutkan langkahnya sampai selesai
  • Finish. Sekarang Anti Virus anda kembali menjadi Full Version

Untuk Key File KAV 2009 yang baru bisa anda download dibawah ini

Key Files KAV 2009
Key File Kaspersky for licensed