28 Juni 2009

Fungsi Dan Peranan Lidah


Lidah adalah kumpulan otot rangka pada bagian lantai mulut yang dapat membantu pencernaan makanan dengan mengunyah dan menelan. Lidah dikenal sebagai indera pengecap yang banyak memiliki struktur tunas pengecap.


Lidah juga turut membantu dalam tindakan bicara. Struktur lainnya yang berhubungan dengan lidah sering disebut lingual, dari bahasa Latin lingua atau glossal dari bahasa Yunani,

Sebagian besar, lidah tersusun atas otot rangka yang terlekat pada tulang hyoideus, tulang rahang bawah dan processus styloideus di tulang pelipis. Terdapat dua jenis otot pada lidah yaitu otot ekstrinsik dan intrinsik.

Lidah memiliki permukaan yang kasar karena adanya tonjolan yang disebut papila. Terdapat tiga jenis papila yaitu:

1. papila filiformis (fili=benang); berbentuk seperti benang halus;
2. papila sirkumvalata (sirkum=bulat); berbentuk bulat, tersusun seperti huruf V di belakang lidah;
3. papila fungiformis (fungi=jamur); berbentuk seperti jamur.

Terdapat satu jenis papila yang tidak terdapat pada manusia, yakni papila folliata pada hewan pengerat. Tunas pengecap adalah bagian pengecap yang ada di pinggir papila, terdiri dari dua sel yaitu sel penyokong dan sel pengecap. Sel pengecap berfungsi sebagai reseptor, sedangkan sel penyokong berfungsi untuk menopang.

Titik-titik atau bagian putih pada lidah dapat menjadi tanda-tanda beberapa kondisi medis:

* Efek samping dari antibiotik
* Candidiasis
* Debauch
* Dehidrasi
* Leukoplakia
* Keratosis faringis

Namun saat ini banyak peneliti yang memasukan rasa kelima yaitu gurih atau sedap yang ditamukan pada makanan yang bayakan protein pada dangaing, ikan dan sebagainya. Rasa-rasa dasar ini dapat berevolusi sehingga kita dapat merasakan rasa busuk atau berracun dari rasa pahit dan asam. Rasa manis membantu kita untuk mengenalkan makanan yang menyehatkan atau kaya kalori, rasa asin diperlukan untuk setiap funsi tubuh, dan rasa gurih dapat membantu kita mengindentifikasikan makannan yang kaya akan protein.

Ada beberapa orang yang mempunyai “dunia rasa” yang berbeda-beda, misalnya ada yang menukai pedas, ataupun ada yang tidak. Itu semua dipengaruhi oleh faktor genetis yang berbeda-beda dan budaya sendiri-sendiri.Para peneliti telah membuktikan bahwa di Amerika masyarakatnya adalah Supertaster yang merasakan cabe, jahe sangat pedas sekalih begitu juga dengan gula mereka meresakan sangat manis sekalih. Berbeda dengan Taster, mereka merasakan cahe dan cabai biasa saja begitu juga dengan rasa yang lain. Ini disebabkan oleh jumlah papila yang berbeda.

Penggunaan lain Dari Lidah

Selain berfungsi pada mekanisme pencernaan atau pengucapan, lidah manusia memiliki banyak penggunaan lain. Lidah berperan pada salah satu bentuk ciuman yang dikenal dengan french kissing atau ciuman Perancis. Lidah digunakan pula untuk tindakan menjilat pada manusia dan hewan mamalia.

Lidah dipergunakan pada pria dan wanita saat melakukan seks oral dan digunakan pada tingkat pemanasan atau foreplay pada kegiatan bercinta. Oleh karena itu, lidah tak jarang dihubungkan dengan konotasi erotis dan sensual.

Lidah dapat menjadi tempat untuk penindikan pada beberapa kebudayaan masyarakat. Tindik lidah sudah ada sejak masa kuno dan kini semakin meningkat pada kebudayaan Barat terutama pada kebudayaan remaja. Lidah digunakan pada beberapa tindakan lain seperti meniup permen karet dan bersiul.

Seringkali kita mengalami rasa pahit atau hambar pada rongga mulut. Tapi kita sering juga tidak mengindahkannya. Ternyata hal itu sangat membahayakan.

Pasalnya bisa jadi hal itu merupakan pertanda keseimbangan fungsi organ tubuhseperti kelainan jantung, kanker atau terlalu keras dalam berolahraga. Lidah ternyata tidak hanya pengecap rasa tapi juga bisa mendiagnosa penyakit.

“Ini disebabkan penderita demam mengalami peningkatan cytokine atau protein yang diproduksi tubuh ketika diserang antigen. Cytokine pada kasus ini merusak dinding sel dan menimbulkan rasa pahit mulai dari usus sampai ke lidah. Akibatnya, seorang flu umumnya tidak punya nafsu makan,” kata Prof. Dr. Jenny Sunariani drg, MS calon guru besar bidang ilmu biologi oral Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga kepada wartawan, Kamis (28/1/2010).

Tidak hanya itu kata dia, rasa pahit bisa disebabkan perasaan sedih atau kesal yang meningkatkan hormon serotonin juga kerap bisa diatasi dengan makanan yang pedas.

“Karena rasa pedas dapat merangsang hormon betaendorfin yang memperbaiki suasana hati. Serta hormon ini bisa distimulasi dengan olahraga atau bernyanyi alias suasana hati gembira,” ungkapnya. Menurutnya, diagnosa penyakit bisa dilakukan melalui cairan di rongga mulut. Hal ini dinilai lebih mudah dilakukan ketimbang meminta seseorang memeriksakan sampel darahnya.

Kata Mutiara Cinta Untuk Wanita


Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa beruntungnya dia memilikimu

Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya… 



Hehehe Sifat diatas tu Aq banget ( Narsis Mode:On)

Cara Agar Dalam Waktu 3 Menit Anak Keranjingan Belajar


Kebanyakan orang tua sering kali menghadapi masalah yang sama: anak malas belajar sehingga nilai pelajaran mereka tidak memuaskan. Akhirnya, sebagian orangtua memaksa anak mereka mengikuti les atau kursus tambahan supaya mereka mendapatkan nilai yang bagus, sukur-sukur bisa mendapat ranking lima besar.

Orangtua kerap terobsesi dengan nilai bagus atau ranking. Itu bukan tidak boleh. Masalahnya, mereka sering kali lupa bahwa anak-anak mempunyai kepribadian yang berbeda yang sangat mempengaruhi cara belajar masing-masing, minat dan bakat yang berbeda, pemahaman yang berbeda akan sesuatu, dll.

Buku ini akan membantu para orangtua mulai dari:

+ Mengenali prinsip-prinsip utama yang harus dipahami sebelum mengajarkan teknik-teknik belajar pada anak.
+ Membangun kepercayaan diri anak dalam hal belajar.
+ Menerapkan teknik 3 menit.
a. mengubah malas belajar menjadi “wooow, saatnya belajar”
b. menyamakan frekuensi kita dengan anak
c. mulai dari apa yang mereka inginkan dan sukai
+ Menyentuh hati dan emosi anak.
+ Berbagai trik dan tips untuk membuat belajar selalu menyenangkan sehingga anak betah dan tak gampang bosan
+ Dll.

10 Hal Yang Membuat Anda Awet Muda

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan awet muda. Tetapi, kesalahan dalam pola hidup, makan ataupun penyebab lain dapat membuat kita stress dan membuat wajah kita tidak cerah. Maka, agar Anda dapat terus terlihat awet muda dan segar, berikut tips-tips yang dapat Anda terapkan.
1. Dilahirkan ketika ibu Anda masih muda
Berdasarkan penelitian dari University of Chicago, ibu muda masih memiliki sel telur yang sangat baik untuk fertilisasi, yang memungkinkan untuk menghasilkan anak yang lebih sehat, kuat dan berumur lebih panjang.

2. Mengkonsumsi Teh
Lebih dari 40.500 orang wanita maupun pria di Jepang yang terlibat studi tentang efek mengonsumsi teh terhadap kesehatan menunjukkan risiko penyakit jantung dan stroke yang lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi teh.

3. Lebih suka jalan kaki ketimbang naik kendaraan
Orang-orang yang fit selalu mengutamakan jalan kaki, apakah itu hanya untuk makan siang atau pergi ke mall. Berjalan kaki 30 menit setiap harinya akan memperpanjang umur, berdasarkan studi terhadap 2.603 wanita dan pria.

4. Menghindari minuman-minuman bersoda
Para peneliti di Boston menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi minuman soda setiap harinya meningkatkan risiko penyakit diabetes, jantung dan gangguan metabolik lainnya. Meminum jus akan lebih sehat untuk tubuh Anda

5. Memiliki kaki yang kuat
Menurut Robert Butler, MD, dari International Longevity Center—USA in New York City, mereka yang memiliki otot-otot kaki yang lemah diperkirakan tidak akan berumur panjang karena mudah mengalami komplikasi pada tulangnya.

6. Mengkonsumsi makanan berwarna ungu
Buah-buahan seperti anggur, blueberry dan makanan lainnya yang berwarna ungu kaya akan polifenol yang sangat baik untuk mengurangi penyakit jantung, Alzheimer dan meningkatkan kemampuan sel-sel otak.

7. Memiliki berat badan ideal dan sehat
Sebuah studi dalam Journal of Pediatrics yang melibatkan 137 orang Afrika dan Amerika menyebutkan bahwa mereka yang memiliki kelebihan berat badan pada usia 14 tahun ke atas memiliki risiko diabetes dua kali lipat pada saat dewasanya.

8. Sering berinteraksi dengan teman – teman.
“Hubungan interpersonal yang baik bertindak sebagai pelawan stres dan penyeimbang hidup Anda,” ujar Micah Sadigh, PhD, seorang psikolog dari Cedar Crest College. Memiliki orang-orang yang mendukung Anda akan membuat Anda lebih sehat secara fisik dan mental. Mereka yang stres akan memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan bisa memperpendek umur hingga 4-8 tahun.

9. Menyukai Tantangan.
“Ketika Anda merasa tertantang mengerjakan sesuatu, perhatian Anda akan terfokus dan otak akan memiliki kekuatan yang lebih besar, dan hal itu bisa memperpanjang hidup Anda,” ujar Robert S. Wilson, PhD, profesor neurological sciences and psychology at Rush University Medical Center in Chicago.

10. Tidak memiliki pembantu di rumah
Berdasarkan studi terhadap 302 orang dewasa dengan umur 70 dan 80 tahun, hanya dengan mengepel, mencuci atau membersihkan jendela beberapa jam, seseorang dapat membakar 285 kalori dan menurunkan risiko kematian hingga 30 persen.

Jangan Mudah Melepas Keperawanan....!!!


Jangan Mudah Melepas Keperawanan| Menurut gw, pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang dah robek aja..
tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut terjadi...

Untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu ga masalah...
ato misalnya pernah jadi korban perkosaan, ga masalah juga..
yg menjadi masalah adalah jika ga perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML atas dasar suka sama suka..
tentu saja menurut gw si cewe murahan banget..
dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya..



Asli murahan menurut gw cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah..
kenapa murahan??
nih penjelasannya :

1. ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja??
tentu ngga kan.. tentu berkali-kali..
disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan..
nah, ketika si cewe dah putus dan pacaran lagi ma orang yang baru, gw yakin seyakin2nya mereka akan ML lagi..
disaat ini si cewe sudah terbiasa ML..
di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun..
PSK pun punya harga yaitu rata2 300 ribu / jam..
nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!!

2. ketika nanti dah nikah dan misalnya si suami bisa nerima kalo si cewe dah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. yang menjadi masalah adalah si cewe mulai membandingkan antara suaminya yg SAH skrg dgn mantan2 nya yg sudah pernah ML ma dia..apalagi misalnya sang suami ga bisa muasin si cew..
disinilah titik rawan selingkuh dimulai..
tentu si cew yg dah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan...
menghubungi mantan2nya kah, ato ma orang2 yg baru..
(nih berdasarkan apa yg gw ketahuin dan juga salah satu pengalaman teman)

Intinya, ga perawan itu bagi gw ga penting karena itu cuma selaput dara yg robek..
Tapi, yg masalah bagi gw adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut..
Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc), ga masalah bagi gw..
Tuh cuma selaput dara doank kok..
Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML ma orang yg bukan suaminya..

OK kalian bisa berubah..?

Tapi, apakah kalian bisa menjamin kalo nanti kalian menikah kalian tidak akan selingkuh lagi seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan kalian?
apalagi jika kalian tiba2 teringat ma mantan kalian yang gagahnya seperti Unta Arab yg bisa 3 sd 5 kali maen..
sanggupkah kalian ga selingkuh??
disaat sex sudah menjadi kebutuhan primer???
Jangan katakan kalian sanggup karena kalian belum menjalaninya..
Kalian masih terlalu muda untuk bisa berpikir..!!!
Coba liat sekeliling dan tanyakan sama mama/papa/om/tante kalian yg lebih mengerti masalah seperti ini..
Ato minimal tanyakan saja sama temen kalian yg dah nikah > 10 tahun..

so sis... gw buat post ato trit gini bukan utk merendahkan kalian..
gw buat ini biar kalian tahu bahwa kalian memiliki sesuatu yg bener2 berharga..
jangan kalian lepasin untuk cow2 brengsek..!!!

TIPS :
jika sis terpaksa terjebak dengan suasana yg diciptakan oleh si cow sehingga sis hampir mo ngelepasin keperawanan sis (biasa dilakukan oleh Player yg menciptakan suasana romantis a.k.a mesum sehingga bisa mendapatkan keperawanan), silahkan sis langsung mengingat wajah kedua orang tua sis..
Ingat wajahnya yang mencintai kita..
Ingat wajahnya yang menyayangi kita..
Ingat wajahnya ketika tersenyum kepada kita..
Ingat wajahnya ketika mendoakan kita..
Ketika mencium kening kita..
Ketika menangis disaat kita terluka..
Ketika dia berharap akan kesuksesan kita..
Dia yang benar-benar menyayangi kita..

Jika sis memiliki keluarga yang broken home, ingat aja salah satu wajah ortu yang sis bener2 sayangin..
Ingat juga, apakah sis mau seperti mereka jika sis nikah nanti..

Pliss di biar banyak yg baca...
Biar keperawanan ga lepas ma cowo-cowo brengsek..
Biar banyak yang tau kalo ML sebelum nikah itu bukan cinta..
tuh cuma nafsu sesaat aja..


Thanks to Rendra Pranadipa Tofani

Tips Jitu ada Membuat Para Cewek Tergila-Gila


1. Jujur dan gentle
Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.

2. Tak banyak menilai
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.

3. Tak mengikat
Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.

6. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

7. Tak maksa
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.

8. Jual mahal sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak
Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?

Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

10. Jangan terlalu akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.


selamat mencoba…

Pop menjadi Dangdut Koplo


== BONUS TRACK ==
Silahkan mencoba untuk dengerin pop menjadi dangdut koplo, makanya baca semua artikel yang satu ini.

Ada-Ada saja para group orkes Jawa Timur.

Ello Masih Ada versi dangdut koplo

Wali Cari Jodoh versi dangdut koplo

TQLA - Jangan Bilang-Bilang versi dangdut koplo

Second Sivil - Aku, Kau dan Kenanganku versi dangdut koplo

Salju - Kasih versi dangdut koplo

Kotak - Masih Cinta versi dangdut koplo

Selamat Menikmati.

Cara Melupakan Mantan Pacar


Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

Jangan membanding-bandingkan
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

Hindari nostalgia
Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

Jangan ada deja vu
Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.

Hal Yang Dibenci Cowok dari Cewek


Hal-Hal Yang Dibenci Cowok dari Seorang Wanita - Wanita adalah pusat perhatian dan anugrah trindah bagi seorang pria... Dari caranya melihat, aroma tubuhnya, dari caranya berjalan dan bicara, semua pria bisa tergila-gila pada ciptaan Tuhan yang begitu indah itu. Pria tak bisa hidup tanpanya.
Tampak luar, banyak wanita yang terlihat sangat sempurna. Namun wanita adalah makhluk yang rumit. Tak semudah itu pria bisa memahami wanita. Banyak sifat yang misterius terdapat dalam pikiran dan hati wanita.

Pernahkah agan2 girl (seorang cewek).... tiba-tiba saat sdang pacaran dengan cowok anda, terus tiba-tiba cowok anda sikapnya berubah 90 derajat ??, lalu anda bertanya2...What’s wrong with him????

Mungkin yang jadi sebabnya adalah sebagai berikut . Ane pengen jelasin ke agan2 nie
Monggo di persani........

1. Anda membicarakan tentang mantan kekasih anda.
Belive or not, jika agan membandingkan si “dia” dengan mantan kekasih agan maka yang terjadi si cowok agan yang sekarang merasa tersaingi dan hatinya dongkol . Coba aja deh waktu lagi romantis-romantisnya, lalu agan mlah ngmongin n curhat tentang gimana knangan2 am mantan agan, maka yang ada cowok anda malah jadi uring-uringan.( jadi kyak orang yg lagi sembelit pgen cpetan nyetor....)

2. Nge-Date atau Pacaran di tempat-tempat Mewah dan Mahal
Ini berlaku bagi semua cowok lo mau kaya atau miskin, kalo agangirl (agan cewek) terus-terusan ngajak hidup mewah-mewahan. Cowokmu juga bisa aja anggep agangilr matre dan dia jadi males kalo ngajak jalan agan lagi . Boleh lah sekali-kali ke restaurant atau tempat mewah. Tapi jangan terus-terusan. Soalnya hidup selalu dibawah dan diatas kalo pas diatas sih oke-oke aja. Takutnya kalo pas dibawah nanti ga terbiasa di kaki lima bisa gawat . Gawatnya si cewek akan pindah ke lain hati ... ( Kcuali buat agan yang duitnya infinity alias anaknya si Jayus ......)

3. Selalu Ingin Dipuji
Cowok itu orangnya cuek. Mereka ga begitu suka kalo ceweknya tiap kali ketemu minta dipuji dan dipuji . Jadi aja cewek sederhana dan humoris . Mau dipuji atau dijelek-jelekin ma cowokmu (jelek-jelekinnya dalam artian becanda) harus diterima ( gksah terlalu gmpang mewek or ngambek)

4. Jaim (Jaga Imej)
Banyak wanita yang sering bersikap sok alim ketika dekat dengan pria. Mereka mengaku tak pernah melanggar hukum dan
bersikap 'nakal'. Seolah-olah mereka adalah makhluk yang innocent dan murni. Namun kenyataan ini tak selamanya berlaku. Wanita bisa saja melakukan kegilaan yang biasanya dilakukan oleh pria. (ngpain tu yah....???? )

5. Mengkritik wanita lain
Hal ini hanya bisa dilakukan oleh wanita. Mengapa? Jika pria membicarakan wanita pasti sebatas, wanita itu cantik, gemuk atau mungkin saja terlalu kurus. Tapi jika wanita sudah membicarakan wanita lain urusannya takkan sesederhana itu.

Biasanya ia akan membahas mulai dari berat badannya, gaya pakaiannya, warna kulit bahkan tatanan rambutnya. Hanya wanitalah yang bisa dengan teliti membahas bahwa orang lain memakai sepatu yang tak cocok dengan busananya (pokonya ribet n ruwet dah kyak rambutnya om Ahmat Albar ....)

6. Sangat bergantung pada pria
Beberapa wanita memerlukan penjagaan ketat. Mereka membutuhkan pasangannya untuk memeluk, menemani dan mengatakan betapa spesialnya dia. Mereka butuh pria untuk meminta dukungan moral, mental dan emosional.
Wanita selalu meminta pasangannya untuk ada setiap waktu dan kesempatan. Hal ini yang tak bisa selamanya dituruti oleh pria.
Bagaimanapun, pria juga membutuhkan sedikit privasi untuk mengurus hal lain. ( yg penting hal lainnya gk cari ce lain dah .....)

7. Berbicara dengan kode
Wanita kerap dinilai sangat rumit karena sering sekali berbicara dengan kode. Misalkan untuk mengajak pasangannya pergi nonton bioskop bersama, wanita jarang sekali langsung to the point meminta si pria untuk menemaninya. Biasanya ia hanya akan bicara "kayaknya filmnya bagus tuh". Hal ini yang sering tak dipahami oleh pria. Jika ini terus berlanjut, bisa jadi agan dan pasangan tak pernah nyambung alias main tebak-tebakan kode terus. ( jadi gksah kode2 an gan, kyak orang jman gk enak aj.....)

8. Melanggar ruang pribadi
Wanita punya kecenderungan untuk selalu ingin tahu apa yang pria lakukan bahkan apa saja yang menjadi barang pribadinya. Dari mulai apa saja yang dilakukan si pria hingga isi catatan jurnal pribadinya. Hal ini kerap membuat pria uring-uringan. Walaupun mereka punya hubungan, setidaknya masing-masing boleh dong punya rahasia. (gksah terlalu buka-bukaan kan bhaya juga tu lo kebablasan......)

9. Wanita sangat emosional
Mereka menangisi hampir semua hal: film sedih bahkan film gembira, kuku yang patah atau potongan rambut yang berantakan. Yang terburuk, mereka kadang meminta pria untuk membereskan masalah emosional itu.
Jika pria gagal, sang wanita malah akan tambah menangis tersedu-sedu. (Waduh ane bgd yang ini, bngung lo udah ce nangis mntanya mcam2 LHO .....?????)

10. Belanja sampai puas
Jika sudah waktunya belanja, wanita bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling pusat pertokoan. Jika sudah belanja wanita biasanya lupa segalanya. mulai dari makanan, minuman bahkan tanggung jawab dan janji yang mereka buat hari itu. (yang ini dimaklumin aja gan emang dari sononya gtu .....)

11. Tak berhenti bicara
Kebanyakan wanita suka sekali bicara, jika Anda memberinya kesempatan, ia tak akan berhenti bicara. Kadang pria merasa jengkel dengan sikap ini. Bukan karena mereka tak peduli dengan si wanita, namun tak semua hal perlu didengar bukan?....

12. Seks jadi senjata ampuh
Saat dalam kondisi yang tak menguntungkan, wanita biasanya menggunakan kelemahan pria sebagai senjata, yaitu seks. Dalam suatu hubungan, wanita seringkali memegang kendali dalam hubungan seks. Ia bisa mengalahkan pria dengan seks kapan saja ia mau. (wiiiiiiiiiii sereeeeeeeeemmmm...... )


Dalam sudut pandang yang lain, prilaku menjengkelkan wanita yang telah dipaparkan di atas tak selamanya buruk. Seiring waktu, para pria akan beradaptasi dengan semua itu. yang harus diingat, di dunia ini tak ada yang sempurna, tinggal gimana Agan2 menyikapinya.


[kaskus]

Tipe Pria yang Harus Dihindari


Tipe Pria yang Harus Dihindari - Tak ingin sakit hati lagi,kenali lebih dulu tipe pria yang mendekati Anda. Agar tak terjebak dalam hubungan tak sehat, kenali beberapa tipe pria yang perlu dihindari tahun depan.

Laman The Frisky memberi bocoran karakter pria yang harus Anda hindari. Adapun pria yang harus dihindari adalah sebagai berikut.

1. Tak serius
Pria ini menyatakan bahwa menantikan hubungan yang serius. Namun kenyataannya ia hanya ingin bersenang-senang dan tak terlalu tertarik pada Anda. Kemungkinan tipe pria hanya ingin mengenal lebih banyak wanita yang berpotensi ia jadikan pasangan.

2. Pria yang hanya ingin hubungan fisik
Pria semacam ini hanya menginginkan hubungan fisik. Ia cenderung mengejar kencan pertama dan segera menghilang jika telah mendapatkan hal yang ia inginkan.

3. Pria matre
Pria tipe ini hanya menggunakan pasangan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Alih-alih menjadi pasangan yang baik ternyata pria ini hanya menggerogoti keuangan pasangan.

4. Pria Playboy
Tujuan menjalin hubungan adalah memiliki banyak pasangan. Baginya, wanita hanya koleksi untuk dibanggakan di depan teman-temannya.

5. Pria yang terikat masa lalu
Meski berhubungan dengan Anda, ia masih mengenang mantan kekasihnya. Pria seperti ini membuat masa depan hubungan kalian tidak jelas.

6. Pria kasar dan emosional
Karakter yang kasar dan emosional dapat membahayakan Anda saat kalian terlibat pertengkaran. Ia tak segan-segan ringan tangan dan memaksakan kehendak. Jika mengetahui si dia adalah tipe ini, segera jauhi sekarang juga.

7. Pria yang belum bercerai
Dia memang telah berpisah dari istrinya, tapi secara hukum masih terikat pernikahan. Hingga ia benar-benar menjadi seorang lajang, pastikan Anda tidak terlampau jauh berhubungan dengan pria jenis ini.

8. Pria egois
Saat merasa jenuh, pria model demikian akan sangat mudah meninggalkan Anda tanpa alasan jelas. Jika merasa sendiri dan butuh seseorang, tanpa menghiraukan perasaan Anda dia akan berusaha menarik hati Anda kembali.

9. Pria rendah diri
Dia selalu merasa tidak percaya diri menjadi pendamping Anda yang terlihat sangat sempurna. Meski tampak baik pria ini tidak akan kuat saat ada masalah mendera hubungan kalian. Sebaiknya evaluasi lagi kelanjutan hubungan kalian.

Tips Menikmati Perjalanan Nyaman di Pesawat


Tips Menikmati Perjalanan Nyaman di Pesawat - Merencanakan pergi ke suatu tempat wisata bersama keluarga saat libur tiba merupakan hal yang dinanti-nanti. Namun, banyak persiapan dan perencanaan yang harus di buat secara matang, apalagi jika perjalanan wisata Anda menjelajahi tempat-tempat menarik di beberapa negara. 

Perjalanan lintas negara seperti diketahui membutuhkan waktu lama. Anda pun perlu mempersiapkan segala sesuatunya. Berikut tips, perjalanan panjang dengan pesawat seperti dikutip dari laman Shine:

1. Membawa tas kecil
Siapkan tas kecil yang diisi dengan sikat gigi, handuk serta perlengkapan penting termasuk sabun pembersih wajah. Barang-barang sederhana ini perlu dibawa, agar perjalanan tetap segar dan penampilan Anda tak lusuh saat turun dari pesawat.

2. Jangan lupa ikutsertakan diri dalam asuransi perjalanan
Anda tidak akan pernah tahu kejutan apa yang akan terjadi selama masa perjalanan. Mungkin saja akan ada peristiwa darurat yang benar-benar membutuhkan pertolongan segera, termasuk pembatalan penerbangan atau kecelakaan yang bisa mengacaukan rencana perjalanan Anda. Untuk itu, tak ada salahnya ikut andil menjadi klien asuransi perjalanan.

3. Menyimpan salinan paspor yang terpisah dari paspor sendiri dan meninggalkan copy-nya di rumah
Dengan menitipkan pada seseorang yang Anda percaya. Jika Anda salah menaruhkan paspor Anda, Anda memiliki semua informasi yang tersedia dalam copy paspor.

4. Jika Anda bepergian secara internasional, pastikan Anda memiliki halaman tambahan di paspor Anda. Aturan Imigrasi sedang ketat dan Anda perlu halaman-halaman kosong untuk keluar dan atau perangko entri.

5. Kenakan kaus kaki.
Selama perjalanan dalam pesawat bukan tak mungkin udara akan terasa sangat dingin. Sehingga, untuk menghangatkan diri Anda juga butuh kaus kaki. Ini juga penting untuk melindungi kaki saat sepatu dilepaskan.

6. Bawa makanan sendiri dan selimut di pesawat.
Ini akan menjamin bahwa Anda cukup makan dan hangat untuk penerbangan panjang.

Cara Membuat Foto Lucu


Pengen punya banyak foto wajah teman atau keluarga yang ingin dibuat supaya tampil lebih menarik, lucu, gokil banget??? Tapi, kemampuan Anda dalam mengedit gambar dengan aplikasi semacam Photoshop kurang bahkan tidak bisa sama sekali??? Jangan kawatir, karena Pandu telah menemukan solusinya yang akan membuat hidup semakin mudah.


Sekarang cukup kunjungi situs PhotoFunia. Di sana terdapat lebih dari seratus template foto kreatif yang bisa Anda pilih, dan memasukkan foto wajah seseorang ke dalamnya seakan-akan foto itu hasil editan seorang yang sangat ahli.

Layanan online foto editor ini memberikan Anda pengalaman yang menyenangkan bagi Anda maupun orang lain. Saat mengunjungi situs tersebut Anda pilih salah satu template yang menurut Anda paling menarik, kemudian unggah foto wajah dan tunggu sebentar prosesnya dan foto wajah Anda maupun orang lain kini tampil lebih istimewa.

Untuk memaksimalkan hasil penyatuan antara beberapa template foto dengan foto wajah yang Anda unggah, PhotoFunia menggunakan teknologi mereka sendiri yang secara otomatis dapat mendeteksi wajah di dalam foto (Face Detection). Jadi tidak harus foto yang Anda kirim itu dari leher ke atas, asalkan di foto tersebut terlihat wajah seseorang maka akan secara otomatis dideteksi, dipotong (crop) dan ditempatkan dengan tepat. Seperti menempatkan foto wajah pada lukisan Mona Lisa yang terkenal itu tepat menggantikan wajah asli Mona Lisa. Fitur ini hanya tersedia untuk beberapa template foto saja, bisa Anda ketahui dari ikon/ simbol dipojok kiri bawah dari foto template.Hasil foto yang telah jadi tentunya ingin Anda sebar ke teman untuk membuat mereka kaget dan takjub dengan hasilnya. Foto tersebut bisa Anda unduh ke PC, lalu Photofunia sudah bekerja sma dengan layanan hosting foto Centrine.net sehingga Anda bisa langsung menyebarkan foto tersebut ke situs. blog ataupun forum melalui link yang tersedia. Dan juga layanan TouchNote untuk membuat kartu pos dengan hasil foto yang tadi telah dibuat. 

Cara 4 Jurus Wajib Coba Capai Orgasme


Apakah anda sudah merasakan yang satu ini??Orgasme sering diartikan sebagai tujuan dari suatu kegiatan seks. Namun orgasme sendiri sebenarnya sulit didefinisikan karena kepuasan seks pada setiap orang itu berbeda.

Seorang ahli terapis dan psikologis terkenal di tahun 1953 bernama Alfred C Kinsey pernah mencoba menarik kesimpulan bahwa orgasme adalah letupan yang dialami tubuh sebagai akibat dari tegangan neuromuscular (ketegangan otot dan syaraf) yang memuncak. Artinya, ketika melakukan hubungan seks, kita memang sengaja menegangkan diri untuk kemudian merasakan kenikmatan luar biasa setelah melewati puncak ketegangan.

Apa saja yang terjadi pada tubuh saat orgasme? Yang pasti jantung Anda berdetak lebih cepat dan nafas menjadi lebih berat akibat otot di paru-paru menegang. Rangsangan dan sentuhan yang Anda rasakan memacu otak memproduksi hormon endorfin dan oksitosin. Keberadaan hormon-hormon inilah yang membuat Anda merasa senang dan tubuh lebih rileks.

Selain itu, darah mengalir lebih cepat ke seluruh tubuh termasuk daerah genital dan menciptakan tekanan yang membuat otot-otot di bagian organ tubuh itu berkontraksi. Kontraksi inilah yang mengarah pada otot panggul dan terjadi antara 5-15 kali dengan seling waktu 0,8-1 detik!

4 Posisi Wajib Coba

Posisi memang sangat menentukan kepuasan. Penulis buku Female Ejaculation and the G-Spot, Deborah Sundahl, menyarankan empat posisi yang bisa membuat Anda melayang, yakni:

1. Modifikasi Missonari
Posisi standar dengan pria di atas wanita memang lebih cepat membuat wanita mencapai orgasme. Gaya ini termasuk klasik. Namun Anda bisa membumbuinya dengan sedikit modifikasi. Wanita bisa berbaring telentang dan meletakkan kedua kaki di pundak pasangan. Dengan posisi ini, klitoris akan lebih mudah terstimulasi hingga mencapai orgasme. Selain itu, si pria juga bisa leluasa mengeksplorasi bagian g-spot wanita.

2. Duduk Santai
Posisi wanita yang duduk santai dengan pria di posisi berdiri mungkin bisa Anda coba. Posisi ini cocok untuk melakukan penetrasi dalam dan stimulasi intens pada bagian g-spot. Jika tubuh wanita lebih pendek dari pria, cobalah menggunakan kursi yang lebih tinggi atau duduk di bibir meja. Hal ini memungkinkan kontak mata yang lebih sering saat Anda melakukannya. Anda jadi lebih leluasa menatap wajahnya dan mudah untuk melakukan komunikasi.

3. Back Stand
Posisi ini agak mirip dengan doggy-style. Bedanya, posisi ini menuntut Anda dan pasangan untuk bercinta sambil berdiri. Gerakan mendorong pasangan akan langsung mengenai bagian g-spot. Jangan lupa, sebelum penetrasi sebaiknya g-spot sudah dirangsang terlebih dulu. Jangan takut dan malas berkomunikasi dengan pasangan jika gerakannya terlalu cepat atau pelan.

4. Silat Lidah
Banyak wanita mengaku lebih mudah mencapai orgasme dengan seks oral. Coba saja! Wanita bisa meminta pasangan untuk mengeksplorasi bagian-bagian di sekitar klitoris, seperti saluran uretha dan vagina dengan lidah. Untuk pria, sebaiknya dilakukan secara perlahan agar wanita lebih rileks dan lebih lama merasakan sensasinya. Jika sudah merasa cukup terangsang, lakukanlah gaya apa saja yang Anda inginkan. Dalam hitungan detik, orgasme pun akan tercapai.


Namun, wajib diingat juga bahwa hubungan seks yang berkualitas bukan pada pencapaian orgasme semata. Penelitian menemukan, keinginan kuat meraih orgasme dalam setiap aktivitas seks justru bisa membuat orgasme itu sendiri tak bisa dirasakan dengan sempurna, bahkan bisa tidak dicapai sama sekali. Menurut terapis dan psikolog seks Inggris, Paula Hall, kita masih bisa menikmati aktivitas seks tanpa orgasme!

Yang perlu Anda lakukan adalah menciptakan suasana santai dan nyaman. Saling membisikkan kata-kata intim, mengungkapkan rasa sayang, dan saling merangsang bisa jadi alternatifnya. Suasana yang mendukung dan rangsangan fisik yang cukup inilah yang akan memicu datangnya orgasme.(untukku)

Gaya Berjalan dan Kemampuan Orgasme


Pernah merasakan gaya anda aneh??? Bagaimanakah cara Anda berjalan, tergesa-gesa, lambat, atau melangkah dengan mantap? Ternyata, cara perempuan berjalan bisa mencerminkan kemampuannya mencapai orgasme. Ini menurut sebuah penelitian yang berjudul Gait may be associated with orgasmic ability (gaya berjalan mungkin berkaitan dengan kemampuan untuk orgasme) yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine.

Wanita yang melangkah dengan enerjik atau melangkah dengan pasti dan luwes, disebut-sebut sebagai kelompok yang selalu mengalami orgasme. “Berdasarkan pengamatan, mungkin ada kaitan antara orgasme dengan cara berjalan. Mereka yang sering orgasme biasanya berjalan dengan luwes, tidak kaku, berenergi, dan juga sensual,” tulis peneliti dalam laporannya.

Untuk menguji teorinya, gabungan tim peneliti dari the Catholic University of Louvain di Belgia dan University of West Scotland, meminta para mahasiswa menjawab kuisioner mengenai kebiasaan seksual mereka.

Para mahasiswa tersebut dibagi ke dalam dua kelompok, yakni yang menjawab sering atau selalu orgasme dan kelompok yang mengaku jarang atau tidak pernah. Lalu mereka diminta berjalan sejauh 100 meter sambil membayangkan sedang berada di pantai yang indah. Setelah itu mereka diminta berjalan lagi sambil membayangkan pria yang mereka cintai.

Nah, kemudian dua orang ahli seksologi diminta menebak kemampuan orgasme para responden tadi berdasarkan cara berjalannya. Sebelumnya, ahli seksologi ini tidak diberitahu masuk dalam kelompok mana saja para mahasiswa tadi. Hasilnya menarik, karena 81 persen jawaban ahli seksologi tadi benar.

“Pada saat orgasme vagina, otot-otot di sekitar panggul lentur. Bila sering orgasme, cara berjalan pun lebih natural, ada harmonisasi antara kaki, panggul, dan gerakan tulang belakang,” kata Stuart Brody, profesor psikologi dari Universitas West Scotland.

Meski begitu, Brody mengatakan mereka yang melangkah dengan mantap dan luwes mungkin saja karena memiliki kesehatan mental yang baik, lebih percaya diri dan punya hubungan seksual yang memuaskan. Jadi, teori ini harus dibuktikan lebih lanjut.


Sumber: kutchlux