30 Agustus 2011

10 Game Teratas Facebook





ZEZAK ZARI



Karena saya pecinta atau bahkan penggila game maka pada postingan kali ini tentang urutan game Facebook yang popular sering dimainkan para pecinta game.walau sebenarnya saya maniak pada game Ninja saga bahkan penyedia peralatan game tersebut termasuk joki juga. Tapi sekedar share bagi temen-temen yang sama pecinta game, jadi silahkan baca-baca mungkin ada yang ingin mencoba game tersebut.

1. FarmVille – 17,782,876 pengguna aktif perhari





FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone. Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010.

Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook. Meskipun demikian, FarmVille masih digolongkan oleh Zynga sebagai produk beta, dengan “semua pemainnya saat ini dianggap sebagai penguji.” Mereka menyatakan bahwa, “Beberapa hal akan mengalami kesalahan. Bug akan muncul” FarmVille dimulai sebagai tiruan dari Farm Town yang lebih dulu populer di Facebook. Pada tanggal 4 Februari 2010, MSN Games Microsoft juga telah meluncurkan FarmVille pada situs webnya yang membutuhkan akun Facebook tetapi tidak memerlukan akun Windows Live ID untuk memainkannya. Pada tanggal 7 Juni 2010 di Apple’s WWDC, CEO Zynga mengumumkan bahwa mereka memasukkan FarmVille ke dalam platform IOS tanpa menggunakan Flash yang kemudian dikeluarkan pada tanggal 23 Juni 2010 untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad.

2. FrontierVille – 7,563,744 pengguna aktif perhari



FrontierVille adalah permainan dari Zynga yang dikembangkan untuk Facebook. Mengikuti pola yang sama seperti FishVille YoVille dan PetVille, dirilis pada tanggal 9 Juni 2010 dan game ini mirip dengan setiap game sebelumnya dari seri Ville di Facebook.

FrontierVille telah berangkat sebagai game dari nol ke jutaan pemain dalam minggu minggu awal dirilis.

3. Texas HoldEm Poker – 6,058,190 pengguna aktif perhari



Texas Holdem Poker (juga dikenal sebagai Zynga Poker) adalah permainan sosial yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi untuk jaringan sosial situs Facebook serta Android, iPhone, MySpace, dan Tagged. Ini diluncurkan pada Juli 2007 dan telah lebih dari 36 juta pengguna aktif bulanan.

Permainan memungkinkan pemain untuk mensimulasikan Facebook bermain poker di lingkungan game sosial. Pengguna masukkan lobi kasino dan bisa bermain di setiap meja atau bergabung dengan teman-teman untuk permainan. Pemain memilih dari turnamen bermain, atau meja VIP. Sebuah papan pemimpin menunjukkan bagaimana mereka membandingkan pemain di peringkat chip untuk pemain lain dan memungkinkan pemain untuk mengirim atau menerima hadiah.

4. Mafia Wars – 4,392,479 pengguna aktif perhari



Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini semula berjalan di Facebook, Myspace, Tagged, dan Yahoo. Namun, sejak 1 Mei 2010, Zynga menghentikan layanan game Mafia Wars di Tagged

Saat ini Mafia Wars telah mencapai Kota Keenam, setelah New York, Cuba dan Kemudian Moscow. Dan pada tahun 2010 dibuat kota Bangkok dan Las Vegas. Pada tahun 2011 dibuat Italy dan Brasil.

5. Cafe World – 4,358,277 pengguna aktif perhari



Cafe World adalah permainan di mana Anda bisa menjadi koki master dan membangun kerajaan makanan impian Anda! Pilih dari puluhan piring, kemudian iris, memotong, tumis dan panggang jalan ke puncak dunia kuliner!

6. Bejeweled Blitz – 4,198,157 pengguna aktif perhari



Bejeweled adalah permainan puzzle oleh PopCap Games, pertama kali dikembangkan untuk browser pada tahun 2001. Tiga tindak-up untuk game ini telah dirilis. Lebih dari 75 juta copy Bejeweled telah terjual, dan permainan telah diunduh lebih dari 500 juta kali.

7. Treasure Isle – 3,762,560 pengguna aktif perhari



Treasure Isle adalah permainan perjalanan melalui pulau-pulau tropis yang rimbun dan kuil-kuil kuno, berburu perhiasan dunia dan artefak yang paling berharga.

8. Restaurant City – 2,584,937 pengguna aktif perhari



Restoran City memungkinkan Anda menjalankan restoran Anda sendiri dan mempekerjakan teman-teman Anda bekerja untuk Anda sebagai pelayan dan koki. Anda dapat mengunjungi restoran teman ‘juga dan bahkan perdagangan bahan-bahan dengan mereka untuk membantu Anda membuat menu yang menjamin restoran Anda adalah pembicaraan di kota!

9. PetVille – 2,572,051 pengguna aktif perhari



PetVille adalah permainan kasual Facebook yang dibuat oleh Zynga , para pengembang Farmville, FishVille, YoVille, dan FrontierVille . Permainan ini dimodelkan setelah hewan peliharaan lainnya bertema permainan Facebook, termasuk Pet Society.  Permainan ini diluncurkan pada Desember 3, 2009.

10. Pet Society – 2,490,160 pengguna aktif perhari



Pet Society, permainan internet sosial ini dikembangkan oleh Playfish . Permainan, yang diluncurkan di Facebook , telah digolongkan sebagai salah satu aplikasi Facebook yang paling populer. Pemain baru kustom desain hewan peliharaan mereka, memilih jenis kelamin, nama, warna, dan fitur (seperti; telinga, hidung , mulut dan sebagainya).

Nah itu dia 10 games diatas adalah games paling populer di facebook. Game facebook dari Zynga masih menduduki urutan teratas dalam daftar game facebook terpopuler. Urutan tersebut didapatkan dari jumlah user online setiap bulannya. Sesama pemain game atau game player bisa saling membantu atau bahkan saling melawan (seperti dalam Mafia Wars). Kumpulkan dan tambahkan teman sebanyak mungkin untuk membuat level bermain game anda semakin tinggi. Yang pasti, bermain game facebook menyenangkan dan dapat mengisi waktu luang anda.



29 Agustus 2011

Blogger Bersatu





Apa itu BloggerBersatu.com?
BloggerBersatu.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. BloggerBersatu.com juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di BloggerBersatu.com.Nilai per kliknya Rp 200,- ref klik Rp 25,-Bagaimana caranya menjadi Publisher(Blogger)?

Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :

1. Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu di sini dengan mengisikan data diri Anda.
2. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
3. Login ke BloggerBersatu.com dengan menggunakan email dan password Anda.
4. Ambil code script iklan BloggerBersatu.com untuk website Anda, pasang pada web Anda.
5. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.



Bagaimana caranya menjadi Advertiser?

Untuk menjadi seorang Advertiser yang harus Anda lakukan adalah :

1. Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu di sini dengan mengisikan data diri Anda.
2. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
3. Login ke BloggerBersatu.com dengan menggunakan email dan password Anda.
4. Buat iklan di halaman member area dan klik aktifkan pada iklan yang akan ditayangkan.
5. Silakan isi saldo untuk menayangkan iklan Anda (Baca petunjuknya di member area).

Cara Daftar Adsense Google Via Indyarocks





ZEZAK ZARI


Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas pengalaman saya tentang google adsense yang 4 jam saja langsung di approvebagaimana tutorial  Cara Daftar Google AdsenSe Via Indyarocks, mendaftar google adsense  lewat indyarocks, tutorial bagaimana mendaftar google adsense dengan Indyarocks, atau keyword lainnya yang saya perkirakan Cara Mendaftarkan atau Daftar Blog Ke Google Adsenseyaitu sebuah situs jejaring sosial dari India tapi akan membuatkan sebuah akun google adsense karena Indyarocks telah bekerjasama dengan Google adsense.


Sebelum Registrasi google adsense lewat indyarocks Sarat yang diperlukan yaitu :
 Artikel Blogspot berbahasa Inggris minimal 3 artikel atau lebih itu lebih bagus dan "copy paste langsung pun tidak masalah " Ne cara yang saya lakukan he,he,, "
Persiapkan minimal 15 Gambar, gambar apapun terserah yang penting gambarnya ada dikomputer anda bukan di komputer kawan sendiri :D.
 Buatlah email baru di http://gmail.com (disarankan)

Dan Inilah Tahap  Tahap Singkat Dan Jitu Dalam Daftar Adsense Pakai Indyarocks :


2. Carilah tombol SIGN UP dan klik tombol join now tersebut
3.Isilah form yang disediakan dengan data yang diminta
4.Jika sudah Cari dan klik tombol "I will do it latter"
5.Tidak perlu email konfirmasi langsung saja Lengkapilah profil kamu, lihat kanan atas Klik Account Lalu  Edit profil
6.Isilah semua form diminta mulai Basic - Personal - Lifestyle - Professional - Account Settings, jangan lupa foto profil.
7.Sekarang Cari tombol Upload photos, Buatlah album dan upload 15 foto yang sudah dipersiapkan
8.Jika sudah posting 3 artikel yang sudah di siapkan, Arahkan mouse pada menu Media.

Pada submenu klik Blogs dan carilah Menu Write blogs  kalau sudah ketemu silahkan posting artikel kamu.
Intinya Hingga Profil Mencapa Lebih Dari 50 %.
Lalu Jika Sudah Anda Ke Halaman Home Pada Tab sebelah kiri ada menu Earn Moneys.Earnings (Google AdSense)
Lalu Pilih Click Here.
Kalau sudah Klik saja Next Lalu Pada "Do you already have a google adsense account?" klik No Lalu  Masukkan Email gmail baru Anda Buat dan klik Next

 Untuk tahap indyarocks sudah selesai, tapi ada hal yang harus kamu kerjakan. silahkan cek kembali kotak masuk email kamu dan buka email verifikasi dari google adsense dan ikuti instruksi yang diminta dan klik link yang diberikan google adsense maka kamu akan dibawa ke tahap pengisian data pada google adsense. Jadi isilah dengan benar. Pilih Yang pertama Individual Lalu Yang Terpenting Pilih Ini Google adsense Jangan lupa pilih "Yes" pada "Allow Indyarocks.com to access my account" lanjutkan dengan mengklik "Submit information"

Pada bagian ini adalah konfirmasi kebenaran data "hal yang paling penting yaitu pada bagian Nam penerima pembayaran dan negara asal" ini harus benar-benar sesuai karena sudah tidak bisa di rubah lagi, tapi untuk alamat dan data lainnya masih bisa dirubah kemudian. 

Jika sudah benar klik saja "Create account" Beri tanda ceklist semua dan klik "I Accept" 
Sekarang kamu sedang menunggu persetujuan pihak google adsense Menyetujui. Dan Kalo Pengalaman Saya 5 Hari Yang Lalu Cuma 4 Jam Saja.

28 Agustus 2011

Info Play Station 3




BUYER GUIDE

HATI HATI terhadap PS3 Second atau PS3 Rekondisi yang kena kecacatan akibat downgrade, yang efeknya dapat membuat PS3 tidak dapat membaca Blue-ray ( dead BD drive ) atau tidak bisa playback BD movie. Sebelum membeli pastikan PS3 dapat membaca BD game atau BD movie

JAILBREAK

Secara singkat jailbreak adalah sebuah metode di console PS3 untuk menjalankan program program un-signed dalam bentuk PKG seperti homebrew, melalui metode ini kita bisa memainkan Backup ( baca : bajakan ) melalui hardisk internal PS3 atau external. selain itu kita juga dapat menjalankan program-program homebrew seperti emulator.

Jailbreak itu sendiri sebenarnya merupakan alat untuk membuat PS3 berada dalam kondisi " development mode " namun sekarang menjadi istilah untung meng-hack ( atau crack ? ) PS3

PSGROOVE

Merupakan code open source implementasi dari PS Jailbreak awal. PSGROOVE merupakan hasil reverse engineering dongle USB. PSGroove dapat diprogram pada mikrokontroller AVR USB seperti eensy, Teensy++, Minimus, Maximus, Blackcat, OpenKubus… Jdengan chipset salah satu dari: AT90USB162, AT90USB646, AT90USB647, AT90USB1286, AT90USB1287, ATMEGA32U4, ATMEGA16U4

Berhubung PS3 Jailbreak original sangat rare, PS3 Jailbreak yang beredar di pasaran Indonesia merupakan hasil klon PS3 Jailbreak awal dimana mereka menggunakan board pada model diatas. beberapa menggunakan PSGROOVE sebagai source codenya

Kl saya sendiri menggunakan Minimus ( ATMEGA32u2 ), pesan dari luar langsung lumayan mahal diatas harga JB pasaran, tapi updatenya lebih terjamin

.PKG files

Merupakan Program signed / Un-signed code ( tapi geohot telah membuat tool untuk membuat signed code ) yang dapat diinstal dengan bebas pada PS3 ketika sudah di-jailbreak. Selain Homebrew, program untuk menjalankan Backup ( baca : bajakan ) seperti OpenManager, Multiman, GAIAManager, dll juga diinstall dalam bentuk .PKG

Kalau berminat, setelah di jailbreak anda dapat menginstall program homebrew seperti Emulator SNES, TETRIS, atau DOOM

PAYLOAD

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada PS3 jailbreak yang tidak dapat diupdate ( flash ) ke firmware terbaru, karena tidak disupport oleh pembuatnya. Mengenai pentingnya hal ini akan saya jelaskan melalui pengertian PAYLOAD

"Payload" merupakan bagian data yang dikirimkan via exploit yang membuat PS3 berada dalam status "development mode" dimana kita dapat menjalankan program program dengan un-signed code. Setiap alat USB jailbreak memiliki Payload ( biasa disebut firmware JB ) yang terus diupdate karena ada beberapa game yang bermasalah pada Payload ( firmware JB ) sebelumnya. oleh karena itu penting sekali untuk memiliki JB yang dapat diupdate

Setiap jailbreak dapat diisi payloadnya karena itu penting memiliki Dongle USB yang dapat diupdate.

Jenis Payload
1. Hermes
Merupakan Payload yang paling banyak dipakai di hampir semua Jailbreak ( sepanjang pengetahuan saya ). Payload ini memiliki Kompatibilitas yang cukup baik terhadap kebanyakan game.
2. PL3
Payload Sekunder meskipun begitu bukan berarti berada di bawah hermes. Ada usb Dongle yang menggunakan sistem dual booting ( bisa meload hermes atau PL3 ). karena ada beberapa game yang bisa jalan di payload PL3 tetapi tidak di hermes dan sebaliknya. Karena itu banyak orang yg menggunakan PL3 bila ada game yg tidak jalan di hermes. Meskipun begitu ada game yg tidak dapat jalan di keduanya


METODE JAILBREAK

Cara umum yang digunakan agar bisa memainkan game Backup ( baca : bajakan ). Selang beberapa bulan kemunculan alat2x jailbreak, sekarang sudah muncul custom Firmware, sehingga sekarang ada 2 metode untuk memainkan game Backup ( baca : bajakan . Berikut saya jelaskan

DEVELOPMENT BOARD USB

Biasa kita kenal dengan nama PS3 Jailbreak. Merupakan alat yang digunakan untuk membuat PS3 berada dalam kondisi " development mode ". merknya ada banyak seperti PS3Yes!, Eclips3, E3 Card Reader. Merk-merk Jailbreak ini biasanya menggunakan chipset pada model yg saya jelaskan di

PSGROOVE.

Namun kita harus berhati-hati terhadap USB Jailbreak PS3 palsu, karena meskiipun mampu men-Jailbreak PS3 tapi USB tersebut sama sekali tidak dapat diupdate

27 Agustus 2011

The Beatles - Get Back Lyrics




the beatles
The Beatles
Jojo was a man who thought he was a loner
But he knew it wouldn’t last.
Jojo left his home in tucson, arizona
For some california grass.
Get back, get back.
Get back to where you once belonged
Get back, get back.
Get back to where you once belonged.
Get back jojo. go home
Get back, get back.
Back to where you once belonged
Get back, get back.
Back to where you once belonged.
Get back jo.

Sweet loretta martin thought she was a woman
But she was another man
All the girls around her say she’s got it coming
But she gets it while she can
Get back, get back.
Get back to where you once belonged
Get back, get back.
Get back to where you once belonged.
Get back loretta. go home
Get back, get back.
Get back to where you once belonged
Get back, get back.
Get back to where you once belonged.
Get back loretta
Your mother’s waiting for you
Wearing her high-heel shoes
And her low-neck sweater
Get on home loretta
Get back, get back.
Get back to where you once belonged.


Sejarah Gitar





Sejarah Gitar
Dewa Bujana (gitaris gigi)
Gitar adalah alat musik berdawai yang dimainkan dengan jari-jemari tangan atau sebuah plektrum (alat petik gitar). Bunyinya dihasilkan dari senar-senar yang bergetar.

Gitar bisa berupa gitar akustik atau listrik, atau gabungan keduanya.

Gitar akustik adalah jenis gitar dimana suara yang dihasilkan berasal dari getaran senar gitar yang dialirkan melalui sadel dan jembatan tempat pengikat senar ke dalam ruang suara. Suara di dalam ruang suara ini akan beresonansi terhadap kayu badan gitar. Jenis kayu akan mempengaruhi suara yang dihasilkan oleh gitar akustik.

Gitar listrik adalah sejenis gitar yang menggunakan beberapa pickup untuk mengubah bunyi atau getaran dari string gitar menjadi arus listrik yang akan dikuatkan kembali dengan menggunakan seperangkat amplifier dan loud speaker. Suara gitar listrik dihasilkan dari getaran senar gitar yang mengenai kumparan yang ada di body gitar yang biasa disebut "pick up". Terkadang sinyal yang keluar dari pickup diubah secara elektronik dengan gitar effect sebagai reverb ataupun distorsi.

Gitar listrik pertama digunakan oleh gitaris-gitaris jazz yang memakai amplifier hollow bodied untuk mendapatkan suara yang lebih besar. Gitar listrik yang pertama adalah gitar hollow bodied dengan pickup baja yang dibuat oleh pabrikan Rickenbacker di tahun 1931. Gitar listrik adalah instrumen kunci dalam perkembangan musik yang muncul sejak 1940, termasuk Chicago Blues, rock and roll dan blues rock 1962.

Sejarah

Kebutuhan akan gitar dengan suara yang kuat semakin nyata di era big band, ditandai dengan semakin berkembangnya orkestra-orkestra jazz pada tahun 1930 dan 1940.

Tahun-tahun permulaan


Gitar listrik awalnya didisain oleh pembuat gitar, pencinta elektronika dan pabrikan alat-alat musik.Inovator gitar Les Paul mengadaptasi instrumen hollow bodied dengan memakai tungsten pickup, gitar jenis ini mulai diproduksi oleh Electro String Instrument Corporation di tahun 1932. Disain pertama mereka dibuat oleh Harry Watson, seorang ahli yang bekerja di Electro String Company.Gitar baru tersebut dinamai "Rickenbacker" oleh perusahaan dan menjadi yang pertama di jenisnya. Dokumentasi pertama penampilan dengan gitar listrik adalah tahun 1932 oleh seorang gitaris dan bandleader Gage Brewer. Brewew mempublikasikan instrumen barunya dalam sebuah artikel di Wichita Beacon pada 2 oktober 1932 dan terus tampil dalam bulan tersebut. Perekaman pertama dengan gitar listrik dibuat oleh pemain-pemain Hawaiian Style seperti Andy Iola di awal tahun 1933. Alvino Rey adalah seniman yang membawa instrumen ini ke penikmat yang lebih luas dalam suatu settingan orkestra besar, kemudian mengembangkan gitar dengan pedal besi untuk Gibson Ediie Durham memperkenalkan instrumen gitar listrik spanish kepada seorang pemuda yang bernama Charlie Christian yang membuat instrumen tersebut terkenal dalam perjalanan hidupnya dan secara umum dikenal sebagai gitar listrik pertama dan juga membawa pengaruh yang besar ke dalam musik jazz sampai dekade selanjutnya. Perekaman pertama gitar listrik spanish adalah di Dallas September 1939, dalam sebuah session oleh Roy Newman and His Boys sebuah band Western Swing. Sang gitaris Jim Boyd memakai gitar listriknya sepanjang perekaman 3 buah lagu salah satunya "Corrine, Corrina". Awal-awalnya pabrikan gitar meliputi : Rickenbacker di tahun 1932, Dobro tahun 1933, National, Audio Vox dan Volu-Ton tahun 1934, Vega, Epiphone, dan Gibson tahun 1936, dan banyak lagi sejak tahun 1936. Versi instrumen yang paling dikenali saat ini adalah Solid Bodied Electric Guitar atau gitar listrik berbodi padat, yang terbuat dari kayu padat tanpa ruang udara di bodinya. Rickenbacker menawarkan sebuah gitar listrik dengan cetakan aluminium yang dijuluki The Frying Pan atau The Pancake Guitar. Dikembangkan tahun 1931 dan mulai diproduksi dimusim semi 1932, gitar ini menghasilkan suara yang modern dan agresif. Perusahaan Audio Vox membuat dan mungkin sudah menawarkan gitar solid body di pertengahan 1930. Sebuah gitar padat lainnya didisain oleh seorang musisi dan penemu Les Paul di awal 1940, dia bekerja paruh waktu di Epiphone Guitar. Gitar Log Guitarnya telah dipatenkan dan sering dianggap sebagai yang pertama di jenisnya.

Fender

Tahun 1946 seorang tukang servis radio dan perakit amplifier Clarence Leonidas Fender yang lebih dikenal dengan Leo Fender mendisain gitar solid bodi pertama yang sukses secara comersial dengan sebuah pickup magnetik yang diberi nama Esquire. Esquire versi dua pickup disebut Broadcaster. Gretcsch juga mempunyai drumset yang dipasarkan dengan nama yang mirip "Broadkaster", sehingga Fender mengganti namanya menjadi Telecaster. Tahun 1954 Fender mengenalkan Fender Stratocaster atau Strat. Stratocaster terlihat lebih mewah dan menampilkan berbagai perbaikan dan inovasi melebihi Telecaster. Fender mengenalkan sebuah gitar bass elektrik yang dinamakan Fender Precision Bass di tahun 1951.

Vox

Di tahun 1962, Vox memperkenalkan Gitar segi enam "Phantom", aslinya dibuat di Inggris tapi setelahnya diproduksi oleh Alter EKO dari Italia. Setahun kemudian diikuti oleh tear-drop shaped Mark VI, prototip yang dipakai oleh Brian Jones dari The Rolling Stones dan kemudian Jhonny Thunders dari New York Dolls. Ditahun 1960 saat gitar elektrik 12 string mulai populer, Vox memperkenalkan Panthom XII dan Mark XII. Vox juga memroduksi model tradisional lain dari 6 string dan 12 string baik di Inggris maupun Italia.

Konstruksi

Konstruksi gitar listrik terdiri dari banyak variasi,ditinjau dari material yang digunakan untuk bodi gitar, bentuk potongan bodi dan peletakan neck, bridge, dan pickup ada beberapa fitur dijumpai hampir di semua tipe gitar : Headstock; berisikan nmachine head yang digunakan untuk tuning gitar, nut; berupa potongan logam atau plastik tipis panjang sebagai penopang senar sebelum melalui fretboard/ fingerboard, machine head; berupa gear cacing yang bisa diputar atau digerakkan dalam mengatur ketegangan senar untuk mendapatkan nada, fret; berupa potongan logam tipis yang sebagian ditanamkan ke fretboard, berfungsi perhentian senar sewaktu senar ditekankan ke fretboard untuk mendapatkan nada yang diinginkan. Neck dan fretboard; memanjang dari nut sampai ke bodi gitar dan di neck joint, neck dilem atau dibaut ke bodi gitar,bodi; terbuat dari kayu keras yang divernis dan diwarnai, tetapi beberapa bodi gitar terbuat dari polikarbonat dan material lainnya, pickup; biasanya berupa pickup magnetik, knop kontrol; berupa potensiometer untuk volume dan tone, bridge tetap di beberapa gitar, bridge tidak tetap disebut tremolo sistem dipakai sebagai pengganti memungkinkan pemain untuk membelokkan nada dan juga menampilkan efek vibrato pada permainan gitarnya.

Pickup

Umumnya merupakan pickup magnetik Dibandingkan dengan gitar akustik yang memiliki hollow bodi, gitar listrik menghasilkan suara yang sangat kecil, sehingga sebuah gitar listrik harus disambugkan dengan sebuah amplifier untuk menguatkan suaranya. Ketika senar dipetik getaran senar akan menimbulkan arus yang sangat kecil didalam pickup magnetik (berupa magnet yang dililit dengan kumparan kawat wayar. Arus ini kemudian diteruskan ke amplifier dengan sebuah kabel. Pickup terdiri dari single coil dan double coil atau humbucker. Humbuker memiliki dua coil untuk membalikkan polaritas magnet dan listrik. Dimaksudkan supaya noise elektromagnetik yang mengenai kedua koil akan dibatalkan dengan sendirinya.

Gitar Effect

Sementara besarnya suara gitar akustik bergantung pada getaran bodinya yang diperlengkapi dengan ruang udara, besarnya suara sebuah gitar listrik bergantung pada induksi sinyal listrik magnetik yang ditimbulkan oleh senar logam yang dekat ke pickup. Signal tersebut dibentuk dalam alurnya menuju ke sebuah aplifiermenggunakan seperangkat sound effect untuk memodifikasi nada dan karakteristik signal. Sirkuit pembentukan suara yang paling umum adalah berupa kontrol volume, gain dan tone dan saklar pickup selektor yang ditemui hampir di semua jenis gitar listrik. Tahun 1960 beberapa gitaris mulai mengeksplorasi sebuah cakupan yang lebih luas dalam efek penadaan dengan mendistorsikan suara, dengan menambahkan gain dan volume dari preamplifier yang menghasilkan suara yang samar (fuzzy). Efek ini disebut "clipping" oleh ahli suara karena ketika ditampilkan dengan osiloskop, bentuk gelombang signal yang didistorsi terlihat terpotong pada puncaknya. Ini bukan sebuah perkembangan baru pada instrumen, tapi menghadirkan sedikit pergeseran dalam estetika. Tahun 1960 warna-warna penadaan pada gitar listrik selanjutnya dimodifikasi dengan mengenalkan sebuah effect box dalam alur signal, dibangun dalam sebuah casis logam dengan saklar on/of dengan kaki. Sepertinya stomp box telah menjadi bagian penting dalam banyak genre musik. Secara tipikal sound efek meliputi stereo chorus, fuzz, wah-wah, flanging, compression/ sustain, delay, reverb dan phase shift. Tidak semua gitar efek berupa elektrnik tahun 1967, Jimmy Page dari The Yardbird dan Led Zepelin menciptakan psychedelic sound effect dengan memainkan gitar dengan sebuah penggesek biola dan memukul senar dengan penggesek tersebut. Tahun 1980 dan 1990, effect digital dan sotware effect mulai bisa mereplikasi effect analog. Efect digital ini mencoba suara yang dihasilkan effect analog dengan untuk memvariasikan derajat kualitasnya. Begitu banyak program komputer untuk efect gitar bisa didownloud secara gratis via internet. Sekarang dengan memakai sebuah soundcard sebuah komputer bisa digunakan sebagai sebuah effect gitar digital. Tapi walau effect digital dan software effect banyak memberi keuntungan, banyak gitaris masih memakai effect analog.

Sumber : Wikipedia

Sejarah Cort




Sejarah Cort
Cort Guitar
Cort didirikan pada 1973 oleh Yung H. Park, bersama dengan Jack Westheimer, seorang tokoh bisnis terkemuka di balik impor alat musik dari Jepang. Westheimer telah terlibat dalam membawa Silvertone Pearl gitar dan drum ke Amerika Serikat sejak awal 1960-an. Cort juga memproduksi garis gitar berkualitas tinggi di bawah Parkwood moniker.

Acoustic dan Electric Guitars

Cort membuat banyak gitar akustik dan listrik yang dibuat untuk menyesuaikan anggaran yang berbeda dan gaya bermain. Mereka yang paling populer model gitar listrik termasuk EVL, G dan seri VX. Gitar akustik model populer termasuk Bumi, Limited Edition dan seri klasik. Menurut desas-desus di guitar.com, Cort diancam dengan tindakan hukum oleh Gibson gitar setelah perusahaan mengeluarkan gitar Gibson pejabat yang berpikir terlalu mirip dengan sangat populer Flying V.

Bass Guitars

Cort Guitars juga memproduksi gitar bass yang menjual dengan sangat baik. The Masterpiece, Seniman EVL dan seri adalah di antara mereka yang paling populer Basses. Seniman seri, khususnya, telah dipuji oleh bassists sebagai instrumen kelas dunia, yang menampilkan kayu zebra yang baik atas dan belakang.

Recent History

Dalam beberapa tahun terakhir, Cort telah bergeser fokusnya dari membuat gitar di bawah namanya sendiri untuk manufaktur instrumen untuk perusahaan-perusahaan besar lainnya atas dasar kontrak. The Schecter dan gitar G & L perusahaan telah sangat berhasil dalam menjual gitar yang dibuat oleh Cort di bawah nama merek mereka sendiri. Meskipun kebanyakan konsumen tidak tahu bahwa gitar ini dibuat oleh Cort, ini masih memiliki saham Cort membantu untuk bangkit di kalangan pemain dan kolektor gitar.

Pemain terkenal

Pemain terkenal instrumen Cort termasuk Ricky Garcia dari Lafee, Billy Cox - yang bermain dengan Jimi Hendrix pada versi rekaman "Star Spangled Banner" di Woodstock - dan jazz gitaris Larry Coryell.

Sumber : ehow.com

Steve Vai (World Guitarist)




Steve Vai
Steve Vai
Steve Vai (lahir: Carle Place, New York, 6 Juni 1960) adalah gitaris, penulis lagu, penyanyi dan produser yang berasal dari Amerika Serikat.

Karir

* Group Band Saat Ini: Steve Vai
* Group Band Sebelumnya: Hot Chocolate, The Ohio Express, Circus, Rayge, Bold As Love, Axis, Morning Thunder, Frank Zappa, The Out Band, The Classified, 777, Alcatrazz, David Lee Roth, Whitesnake
* Pengaruh: Joe Satriani, Frank Zappa
* Gitar: Ibanez Universe, Ibanez JEM

Permainannya mulai dari blues, jazz, rock sampai klasik dan ethnic music. Permainan gitarnya pun tidak terbatas pada komunitas gitar saja tetapi juga bagi orang-orang awam yang tidak mendalami gitar.

Pada umur 6 tahun, Steve mulai belajar piano. Pada umur 10 tahun, Steve mulai belajar bermain akordeon. Pada umur 13 tahun barulah Steve mulai mendalami gitar dan sejak saat itu lahirlah seorang dewa gitar yang baru.

Steve Vai mengawali karirnya dengan album debutnya Flex-Able Leftovers pada tahun 1984. Pada tahun 1990, Steve merilis album keduanya yang berjudul Passion and Warfare. Album ini mendapat pengakuan internasional dan Steve memenangkan polling pembaca majalah Guitar Player dalam 4 kategori yang berbeda. Album Steve yang ketiga berjudul Sex & Religion dirilis tahun 1993 dan album keempatnya Alien Love Secrets dirilis tahun 1995. Pada tahun 1996 album kelima Steve Fire Garden dirilis.

Tahun 1999, Steve meluncurkan album keenamnya yang berjudul Ultra Zone. Dalam album ini Steve lebih banyak memfokuskan dirinya dalam komposisi lagu dan bereksperimen dengan gitarnya. Tahun 2001 album The Seventh Song dirilis dan album ini berisi lagu-lagu slow/ballad yang pernah dirilis Steve dengan ditambah beberapa lagu baru. Dan di tahun 2001 Alive in an Ultra World pun dirilis.

Steve Vai juga pernah memproduksi 2 album Natal yang berjudul Merry Axemas Vol.1 dan Merry Axemas Vol.2, juga konser G3 bersama Joe Satriani dan Eric Johnson/Kenny Wayne Shepherd dan terakhir John Petrucci turut juga bergabung dalam G3.

Belakangan ini Steve Vai lebih memfokuskan diri bereksperimen pada permainan gitarnya dan sekarang ini band Steve Vai ditambah seorang pemain bass yang sudah tidak asing lagi buat fans-fans rock tahun 80-an, Billy Sheehan.

sumber : Wikipedia

Gibson ES-335




Gibson ES-335
Gibson ES-335
Gibson ES-335. gitar ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958 sebagai ES-335T. dan juga membuat beberapa seri yg bisa di bilang hampir sama yaitu seri ES-300 dan seri lainnya seperti ES-355,345, dan 325. pada dasarnya seri 335 memiliki suara yg terdengar seperti gitar elektrik meskipun dengan desain yg 'semi-solid'. gitar ini sering juga disebut sebagai gitar semi akustik namun sebutan ini terkadang disalahpahami sebagai 'elektro-akustik'. istilah yg tepat untuk menggambarkan gitar ini adalah 'semi-solid'. mengapa?? karena ada blok tengah padat yg berada di sepanjang gitar untuk mengurangi feedback.

sejak gitar ini muncul ada perdebatan yg beredar tentang titik-titik yg berada di neck gitar apakah titik itu mempengaruhi tone gitar? mana saya tau.. mungkin iya dan mungkin juga tidak. karena selama ini tanda itu kalau untuk saya hanya untuk mempermudah dalam mengenali deretan fret gitar.. harga gitar ini kalau yg asli dan masih baru sekitar $3300 di amerika.. salah 1 jenis gitar yg mahal kalau menurut saya.. tapi untuk tone gitar ini.. itu adalah harga yg setimpal.

Sejarah Ibanez




Sejarah Ibanez
Ibanez Logo
Ibanez mungkin merupakan salah satu pembuat gitar dari jepang yang paling terkenal. Perusahaan gitar Ibanez di dirikan di Nagoya, Jepang pada tahun 1957 sebagai anak perusahaan Hoshino Gakki, importir alat musik jepang yang memulai gitar ibanez untuk membuat model dan variannya tersendiri.

Pada awalnya gitar Ibanez membuat duplikat dari desain milik Amerika. Pada model model awalnya termasuk juga 2364, merupakan duplikasi dari model gitar terkenal Ampeg Dan Armstrong yang terbuat dari plastik jernih. Gitar ibanez model 2347 merupakan duplikat dari model 2351 yang sangat mirip dengan model Gibson Les Paul, dan model 2348 merupakan duplikat yang hampir sempurna dari model non-reverse Gibson Firebird. Varian model kopian yang berhasil di ciptakan oleh gitar Ibanez dengan sangat baik ini hampir dapat disamakan dengan model yang asli, dan ini membuat perusahaan gitar gibson untuk menuntut perusahaan gitar ibanez akan pelanggaran hak cipta di tahun 1977. Namun anehnya, gugatan tersebut tidak ditujukan kepada desain badan dari gitar ibanez yang mirip dengan desain gitar gibson, tetapi ditujukan untuk desain headstock dari gitar ibanez dan kemudian di selesaikan di pengadilan pada tahun 1978. Ini memacu perusahaan gitar ibanes untuk memperkenalkan desain milik gitar ibanez sendiri.




Sejarah Ibanez
Ibanez Guitar

Beberapa dari desain tersebut adalah “the destroyer”, desain model ini mirip dengan desain gitar gibson exlporer dengan tambahan pada bentuk dan Ibanez’s classic pointed headstock. Model “the artist” menggunakan bentuk yang lebih tradisional dengan dua short cutaways dengan besar yang sama dan perubahan pada headstock untuk menghindari permasalahan hak cipta. Model “the rocket roll” merupakan duplikasi dari model gitar Gibson Flying V, tetapi Ibanez menggunakan “pointed headstock” dan tanpa “scratchplate”. Sedangkan model “the Iceman” memiliki desain model yang unik dan tidak biasa. Dengan menggunakan model Gibson Explorer dengan “cut-down-left-hand side, notch unik di dasar dan cutaway yang besar di right hand horn yang memperbolehkan akses ke fret yang lebih tinggi. Pada awalnya model “the destroyer” tersedia dengan dua atau tiga humbucking pickups, model “the artist” hanya dengan dua humbucking pickups, dan “the Iceman” dengan dua humbuckers atau desain pickup Ibanez dengan 3 coils. Model “the Iceman” dan model “the artist” masih dalam jajaran gitar ibanez bahkan sampai tahun 2008.

Golongan tahun 80an melihat banyak perbaikan pada jajaran gitar ibanez yang kemudian menambah “status” pada gitar ibanez. Perusahaan ini menjadi pionir dan ketua exponent dari “the superstart”, model yang masih populer sampai dengan saat ini. model “superstart” merupakan model Fender Stratocasater tetapi di desain khusus bagi gitaris heavy metal. Pada saat itu, tidah hanya gitar Ibanez saja yang mengembangkan model ini. Beberapa perusahaan lain seperti Jackson and Chavel juga turut berkontribusi. Dari segi visual, “superstrat” merupakan stratocaster yang normalnya tanpa scratchplate, longer, pointed horns, and deeper cutaways. Model ini juga memiliki 24-fret, sistem Floyd Rose tremolo dan tiga pickups.

Jajaran utama “superstrat” pada gitar ibanez adalah model “RG”. Gitar ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1985 dan kemudian disatukan oleh “the saber” dengan bentuk yang relatif sama tetapi dengan less pointed horns, dan desain badan yang tipis yang mungkin bahkan merupakan gitar tertipis yang pernah diproduksi. Pada akhir 1980an, gitar Ibanez berkolaborasi dengan gitaris berbakat Steve Vai yang sebelumnya pernah bergabung dengan Whitesnake, David Lee Roth’s solo band, dan Solo-nya sendiri. Steve Vai telah kehilangan gitar kustom favoritnya “Chavel Guitar” yang dicuri. Sehingga ia membutuhkan gitar baru. Steve Vai dan Ibanez berhasil mendesain superstrat dengan 24 fret, konfigurasi pickup aforementioned dan grab handle pada badan yang di kenal oleh Vai sebagai mongkey grip. ia dan ibanez juga mendesain gitar dengan 7 senar bernama “the Universe”.

Artis lain yang pernah bekerja sama dengan Ibanez dan merilis model bersejarah termasuk Paul Gilbert dengan model PGM signature, Joe Satriani dengan model JS Signature, Herman Li dan Sam Totman dengan E-Gen dan STM model, juga Munky dengan model Apex signature.

sumber : http://gitar-listrik.blogspot.com/

Sejarah Fender




Sejarah Fender
fender logo
Tahun 1946 seorang tukang servis radio dan perakit amplifier Clarence Leonidas Fender yang lebih dikenal dengan Leo Fender mendisain gitar solid bodi pertama yang sukses secara comersial dengan sebuah pickup magnetik yang diberi nama Esquire. Esquire versi dua pickup disebut Broadcaster. Gretcsch juga mempunyai drumset yang dipasarkan dengan nama yang mirip "Broadkaster", sehingga Fender mengganti namanya menjadi Telecaster. Tahun 1954 Fender mengenalkan Fender Stratocaster atau Strat. Stratocaster terlihat lebih mewah dan menampilkan berbagai perbaikan dan inovasi melebihi Telecaster. Fender mengenalkan sebuah gitar bass elektrik yang dinamakan Fender Precision Bass di tahun 1951.


Sejarah Fender

Sejarah Fender

Sejarah Fender

Sejarah Fender

Sejarah Fender

 Sejarah Fender

Catatan Terakhir Kurt Cobain (Nirvana Vocal + Guitar)




Kurt Cobain
 Kurt Cobain
Kurt Cobain adalah salah satu tokoh yang menjadi idola skaligus inspirasi gw. Kenapa gw tulis catatan ini? karna gw pingin kalian tahu bahwa misteri kematian Kurt Cobain sampai sekarang belum bisa terpecahkan. Bahkan klo dikatakan ia bunuh diri, itu Bullshit menurut gw.

Pernah gw baca disalah satu web fans nya Kurt Cobain (gw lupa link nya...). Disitu tertulis bahwa surat terakhir yang ditemukan kepolisian setempat yang katanya ditulis Kurt Cobain MASIH mencurugakan. Dokter setempat mengindikasi klo tulisan tsb adalah tulisan menggunakan tangan kanan. Sementara yang semua orang tau bahwa Kurt Cobain adalah seorang yang KIDAL.

Disitus yang sama juga diceritakan di tahun-tahun terakhir sebelum ia tewas, sebenarnya Kurt Cobain dalam kondisi sehat dan sedang menjalankan Theraphy untuk menyembuhkan ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang. Dimasa Rehabilitasinya itu sebenarnya Kurt Cobain selalu merenung dan tidak kacau. Dia lebih banyak mengurung diri di suatu tempat, pergi dan datang kembali dengan senyum kepada semua orang. Dan yang membuat semua orang-orang disekitarnya terkejut adalah saat Kurt Cobain tertarik mempelajari Islam (ini yang ditutup-tutupi oleh pihak Istri dan personel Nirvana yang lain....). Mungkin ini juga yang membuat orang-orang disekitarnya "membencinya", bahkan mungkin ini faktor penyebab kenapa Kurt Cobain DIBUNUH (ini pendapat pribadi gw...).

Misteri Kematian Kurt Cobain tidak sampai disitu. Konon Jenazahnya aja masih belum jelas apakah di kubur atau di Kremasi (di bakar...).

Inilah isi catatan terakhir yang katanya ditulis Kurt Cobain sebelum dia bunuh diri (gw gak percaya...) :

Untuk Boddah

Berbicara dari lidah orang bodoh yang berpengalaman yang jelas-jelas lebih suka menjadi seorang kebiri, kekanak-kanakan mengeluh-ee. Catatan ini harus cukup mudah dipahami.

Semua peringatan dari punk rock 101 kursus selama bertahun-tahun, sejak pertama saya pengantar, harus kami katakan, etika terlibat dengan kemerdekaan dan komunitas Anda embracement telah terbukti sangat benar. Aku belum merasakan kegembiraan mendengarkan maupun menciptakan musik bersama dengan membaca dan menulis untuk terlalu banyak tahun sekarang. Aku merasa guity melampaui kata-kata tentang hal-hal ini.

Sebagai contoh ketika kita kembali panggung dan lampu-lampu pergi keluar dan manik gemuruh orang banyak dimulai., Itu tidak mempengaruhi saya cara yang dilakukannya untuk Freddie Mercury, yang tampaknya menyukai, menikmati dalam kasih dan adorasi dari kerumunan orang yang merupakan sesuatu yang saya benar-benar mengagumi dan iri hati. Sebenarnya, aku tidak bisa menipu anda, salah satu dari Anda. Ini hanya tidak adil untuk Anda atau saya. Kejahatan terburuk yang bisa kupikirkan akan merobek-robek orang-orang pergi dengan berpura-pura dan berpura-pura seolah-olah aku memiliki 100% menyenangkan. Kadang-kadang aku merasa seolah-olah saya harus memiliki punch-in time clock sebelum aku berjalan keluar di panggung. Aku sudah mencoba segalanya dalam kekuasaan saya untuk menghargai hal itu (dan saya lakukan, Tuhan, percayalah aku lakukan, tapi itu tidak cukup).

Saya menghargai kenyataan bahwa aku dan kami telah mempengaruhi dan menghibur banyak orang. Itu pasti salah satu dari orang-orang narsisis yang hanya menghargai sesuatu ketika mereka pergi. Aku terlalu sensitif. Saya perlu sedikit mati rasa dalam rangka untuk mendapatkan kembali antusiasme Saya pernah memiliki sebagai seorang anak.

On 3 wisata kami yang terakhir, aku sudah penghargaan yang jauh lebih baik bagi semua orang yang saya kenal secara pribadi, dan sebagai penggemar musik kami, tapi aku masih tidak bisa melupakan rasa frustrasi, rasa bersalah dan empati saya miliki untuk semua orang . Ada yang baik dalam diri kita semua dan saya pikir saya hanya mengasihi orang-orang terlalu banyak, begitu banyak sehingga membuat saya merasa terlalu f *** ing sedih. Kecil yang menyedihkan, sensitif, tak menghargai, Pisces, Yesus manusia. Kenapa kau tidak menikmatinya? Aku tidak tahu!

Aku punya istri dewi yang berkeringat ambisi dan empati dan seorang putri yang mengingatkan saya terlalu banyak dari apa yang saya dulu, penuh cinta dan sukacita, mencium setiap orang dia bertemu karena setiap orang adalah baik dan akan melakukan dia tidak membahayakan. Dan itu menakutkanku sampai ke tempat aku nyaris tidak bisa berfungsi. Aku tidak tahan membayangkan Frances menjadi sengsara, merusak diri, kematian rocker bahwa aku sudah menjadi.

Aku punya itu baik, sangat baik, dan aku berterima kasih, tetapi sejak usia tujuh tahun, aku sudah menjadi penuh kebencian terhadap semua manusia secara umum. Hanya karena rasanya begitu mudah bagi orang untuk bergaul yang memiliki empati. Hanya karena aku mencintai dan merasa kasihan orang-orang yang terlalu banyak kurasa.

Terima kasih semua dari lubang pembakaran saya, mual perut untuk surat dan kepedulian Anda selama bertahun-tahun. Aku terlalu banyak yang tidak menentu, moody baby! Saya tidak punya hasrat lagi, dan begitu ingat, lebih baik untuk membakar keluar daripada memudar.

Damai, cinta, empati.
Kurt Cobain

Frances dan Courtney, aku akan mengubah Anda.
Harap terus Courtney, for Frances.
Untuk hidupnya, yang akan jauh lebih bahagia tanpa aku.

Sumber : kaskus

Di balik Kematian The Rev ( a7x Drummer)




Di balik Kematian The Rev
the rev
James Owen SullivanJames Owen Sullivan Sering Dipanggil Dengan Panggilan The Reverend Tholomew Plague,Lahir pada tanggal 9 Februari tahun 1981.Dia mendapatkan drum setnya sendiri pada umur 3 tahun.Dia juga pernah dikeluarkan dari Sekolah Katolik pada tahun ke-3.Mempunyai proyek sampingan bersama Synyster Gate bernama Pinkly Smooth,yang mana dia Lead Singernya dan dia jugabermain drum untuk band Avenged Sevenfold.The Rev juga yang menulis lagu baru Avenged Sevenfod berjudul A Little Piece of Heaven.Dia juga yang menemukan suara tertawa, nyanyian, dan teriakan di dalamnya.Saat dia masih remaja dia pernah terlihat berjalan-jalan menggunakan kimono berwarna cerah.Meninggal dunia pada usia 28 tahun pada hari senin (28/1/2009).

Kronologis Kematian The Rev :

James Owen Sullivan atau lebih sering disapa “The Rev” yang merupakan drummer band Avenged Sevenfold dikabarkan meninggal dunia pada usia 28 tahun pada hari senin (28/1/2009) waktu setempat.

John Domingo petugas kepolisian Huntington Beach menjelaskan bahwa The Rev meninggal di kediamannya di kawasan California Selatan. Meski tidak menemukan hal-hal yang tidak wajar atas sebab kematiannya, pihak terkait masih meneliti penyebab kematian The Rev secara pasti.

Pihak manajemen grup band Avenged Sevenfold telah mengumumkan berita duka ini pada situs resmi mereka. “Ini kabar yang sangat menyedihkan dan berat untuk disampaikan bahwa hari ini Jimmy “The Rev” Sullivan telah tiada, Jimmy tak hanya merupakan salah satu penggebuk drum terbaik di dunia, lebih dari itu dia adalah sahabat dan saudara terbaik”.

Semasa kariernya bersama Avenged Sevenfold, The Rev pernah memberikan kontribusi dalam penggarapan single “A Little Piece of Heaven.” Selain menjadi drummer, posisinya di grup yang dibentuk pada tahun 1999 itu juga sebagai penyanyi latar. Sebelumn bergabung dengan A7X, pria yang dikenal badung selama remaja itu, sempat menjadi penyanyi utama pada grup musik Pinkly Smooth.

Lahir pada tanggal 9 Februari 1981, sebagai anak tunggal. Pada masa kecilnya, dia terkenal sebagai bocah yang nakal sehingga seringkali dikeluarkan dari sekolah. Kelakuannya saat remaja makin tak terkendali. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena doyan berkelahi dan doyan mabuk-mabukkan.

Namanya semakin dikenal setelah bergabung dengan Avenged Sevenfold dan band ini berhasil menuai sukses pada ajang MTV Video Music Awards 2006 pada penghargaan Best New Artist.

26 Agustus 2011

Cara Ter Index Google




Semua publisher pasti menginginkan web/blognya ter index oleh google karena dengan begitu pengunjung yang datang akan semakin banyak dan meningkatkan traffic  berimbas pula pada kemungkinan banyaknya yang klik untuk yang punya adsense google dan yang pada akhirnya inilah tujuan sebenarnya pasa publisher yaitu $, jadi silahkan coba tips kali ini mudah-mudahan bias sedikit membantu temen-temen semua.
10 cara mudah ter index di google
·         Cara 1 Daftarkan web Kamu ke google webmaster tool(GWT) dan lakukan verifikasi agargoogle dapat meng-crawl web baru kamu tersebut, dan pastikan kamu sudah membuat instant preview dari web Kamu tersebut! Dimana vir? Menu labs >> Instant preview.
·          
   Cara 2 Buat sitemap.xml dan laporkan ke GWT, hal-hal kecil ini akan mempermudah robot google untuk lebih meng-crawl web Kamu tersebut.
·         
   Cara 3 Submit web Kamu ke google (lebih bagus lagi jika di submit juga ke yahoo danbing).
·        
   Cara 4 Buat artikel yang sarat dengan struktur teknik seo on page (termasuk struktur URL yang diakhiri dengan .html but klo udah terkanjur tanpa menggunakan .html juga gak papa kok).
·         
   Cara 5 Masuk ke webnya pingomatic.com, gunanya buat apa vir? Pingomatic berguna untuk memberitahu web-web sejenis google dan web bookmark atas posting-posting yang udah Kamu publish. Caranya gimana? Kamu copy dulu URL postingan kamu dan masukkan kedalam layanan pingomatic tersebut dan ingat, CUKUP SEKALI SAJA! untuk setiap artikelnya.
·         
   Cara 6 Ketikan dengan jelas judul artikel kamu di google, belum muncul? Ketik lagi judul artikel kamu di google dan diapit dengan tanda kutip dua. Udah mucul belum? Ketikkan lagi deh dengan jelas judul artikel kamu di google plus alamat web kamu tersebut, nah jika sudah ada(kondisi Kamu udah mencari dan mucul gak tau dihalam berapa icon biggrin Cara mudah ter index google  ) klik aja deh link web kamu tersebut, ini berfungsi agar google lebih merekam kejadian atas pencarian-pencarian yang tertuju pada web kamu tersebut.
·         
   Cara 7 Upload artikel kamu ke beberapa social bookmark, terutama lintas berita(eits,,, vira belum main2 kesini nih) dan klik artikel kamu dari situs-situs uploadan tersebut.
·         
   Cara 8 Pasang rss feed di feedburner-nya google berikut tombol google+ one nya, oh ya,,, tombol like FB juga bagus tuh buat dipasang, kaya artikel-artikel vira.
·         
C  Cara 9 Berkomentarlah di blog dofollow atau forum-forum dofollow dengan alamat URL artikel Kamu, hal ini berguna untuk mendapatkan baclink gratis dari website tersebut.
·