30 November 2011

SUKSES DARI USAHA WARNET


  Usaha warnet sebetulnya tidak terlalu sulit untuk didirikan dan dikelola. Cukup membeli beberapa buah komputer kemudian menginstalnya dengan software, membuat jaringan agar komputer satu dengan yang lainnya terhubung, dan akhirnya menghubungkan koneksi internet ke jaringan tersebut, maka jadilah warnet.

Cara mengelolanya juga tidak diperlukan orang-orang yang mempunyai skill tinggi yang mahal. Semua orang bisa melakukannya asalkan dia mengerti komputer.

Selain dari kemudahan-kemudahan tadi, trend teknologi yang semakin berkembang juga mempunyai andil besar dalam pembentukan pasar dari usaha warnet. Komunikasi dan informasi tiada batas itulah yang ditawarkan internet.

Dua hal yang dibutuhkan suatu peradaban untuk maju, jika tidak mau tertinggal dari peradaban lain. Inilah yang menyebabkan semakin banyak masyarakat yang menjadi pengguna internet. Artinya, semakin banyak pula yang membutuhkan warnet.

Semakin banyaknya usaha warnet membuat persaingan semakin ketat. Untuk itu, para pengusaha warnet dituntut lebih kreatif dan memberikan pelayanan yang lebih agar pelanggan tetap merasa puas. Dengan begitu tidak perlu untuk menurunkan harga, namun dituntut untuk menambah nilai tersendiri.

Berikut adalah beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk membuka usaha warnet yang akan menambah penghasilan Anda:

1. Biaya Listrik

Biaya listrik usaha warnet per bulan ditentukan oleh kebutuhan listrik dari warnet tersebut. Untuk memperkirakan biaya listrik yang wajar, tentu harus di analisa dulu seberapa besar kebutuhan daya listrik.

2. Biaya koneksi jaringan internet

Berbicara biaya koneksi, maka pilihannya beragam dan bergantung kepada lebar bandwidth, media koneksi, kualitas dan lain sebagainya. Keterangan mengenai hal ini bisa dibaca di warnetpedia. Sebaiknya, tentukan dulu kebutuhan bandwidth untuk usaha warnet Anda, baru berbicara biaya koneksi. Untuk biaya dapat dilihat dari situs-situs ISP di Indonesia.

3. Mungkinkah usaha warnet Anda bertahan?

Tentu bisa. Yang menentukan adalah kemampuan manajemen usaha warnet tersebut, apakah bisa bertahan menghadapi persaingan. Persaingan di sini harus dilihat secara general. Saingan warnet bukan cuma warnet tetangganya. ISP juga saingan warnet, sebab ada produk-produk layanan mereka yang bersaingan langsung dengan warnet.

PC/Notebook murah juga saingan warnet. Kombinasi antara PC/Notebook murah dan Produk ISP yang murah atau akses Wifi gratis adalah ancaman yang nyata bagi keberadaan Warnet. Karena itu, dalam membuat usaha warnet harus bisa menempatkan target pasar dan pelayanannya dengan tepat, jika tidak ingin tersingkir dari persaingan.

4. Antara warnet dan game online

Pertanyaan ini sulit dijawab tanpa adanya data akurat. Pengalaman setiap orang bisa berbeda, tetapi kita bisa menganalisanya sebagai berikut: warnet biasanya tidak perlu spesifikasi komputer setinggi game center. Dari sisi harga, warnet umumnya di atas game center yang justru membutuhkan spesifikasi komputer yang lebih tinggi.

Namun, secara kasat mata, game center lebih ramai dari warnet. Beberapa usaha warnet juga menyediakan game online sebagai bagian dari pelayanan mereka. Saya kira inilah jalan tengah terbaik dengan catatan bahwa pengguna game dan warnet dipisahkan, mengingat karakter keduanya sangat berbeda.

5. Tingkat Okupansi.

Tingkat okupansi yang umum adalah 7 - 9 jam. Di bawah 7 jam maka warnet itu terhitung sepi. Sementara di atas 9 jam warnet tersebut terhitung ramai (sekali). Jarang sekali ada warnet yang memiliki tingkat okupansi di atas 9 jam.

sumber :http://www.anneahira.com/karir/usaha-warnet.htm

Waria Waria Tercantik Terbaru Di Dunia


. Luar biasa, benar - benar salut sama waria - waria Asia ini. mereka benar-benar cantik layaknya selebritis papan atas dunia. saya aja sampai heran dan bingung, sebenarnya ini wanita atau pria sih?















inilah para waria-waria yang terpilih.. dalam ajang miss waria di bangkok. Berita ini banar-banar aneh tapi nyata

Kejadian Aneh di dunia

Foto Foto atau Gambar Kejadian Aneh
Berikut ini adalah foto atau gambar Kejadian Aneh. Kadang-kadang kita dibuat terkejut dengan melihat gambar yang aneh terjadi, yang kadang kadang tidak masuk akal. Simak foto dan gambarnya.

 Pohon ini adalah aneh, difoto kok bentuknya seperti penari balet, benar benar aneh.




 Ini binatang apah ya? seperti anjing tapi tidak , mukanya seperti monyet, apa ya?


 Bener benar Gila dasar binatang, Kok anjing mau memperkosa harimau, dasar aneh, dasar binatang.


 Wah ini, kejadian Luar angkasa, aku ndak tahu apa ini ya.


 Wah ini benar benar aneh, biasanya tikus takut sama kucing , kok ini malah kucing tidur sama tikus sih. Benar benar kejadian aneh


 Ini sopirnya ngantuk atau mabuk sih , kok mobilnya masuk rumah orang , jadinya begitu.


 Wa, geri dengan kilat dan angin puting beliung ini, jangan sampai kena yang seperti ini. 



 

neh pohon ko kaya orang mangap yah hahhaa



ya allah aneh banget gan...
 
ada ada saja yah cabe ko kaya alat pital Pria kwkkwkwkw
 
loh kaya wajah manusia yah
 
ini juga gan kaya wajah manusia...


Muka Aneh 10 Orang Dari Belahan Dunia



Muka Aneh 10 Orang Dari Belahan Dunia. sangat disayangkan sekali mengapa mereka mau memodifikasi wahanya sampai aneh begini, kejadian aneh ini sebenarnya bukan kejadian yang langka karena orang-orang di belahan dunia sering melakukan hal hal aneh. percaya atau tidak kejadian aneh tapi nyata ini benar-benar terjadi silakan lihat foto - foto di bawah ini yang berhasil redaksi lounge.kucoba.com kumpulkan.

muka aneh
Menurut saya ini paling Menakutkan..

muka aneh
Lucu, Geli dan, Serem, mirp sama foto nomer satu di atas, cuma diameter lubang dan keelatisnannya lebih baik sehingga dapat di main-mainkan seperti itu.
muka aneh
Menarik Mata Dengan Jari sehingga menghasilkan muka aneh

muka aneh
Manusia Serigala, Wajah di Penuhi Bulu Sehingga Mempunayui Muka Aneh

muka aneh
Ini Gadis Singa, Dikatakan Gadis Singa Karena Mempunyai Bulu  Yang Tumbuh Di Wajahnya Maka Kami Sebut Gadis Singa Bermuka Aneh

muka aneh
Modifikasi Wajah Dan Tubuh Berlebihan Seingga Membuatnya Menjadi  Bermuka Aneh

muka aneh
Ini Banci Ga tau Asal Mana, Mungkinkah Indonesia? Tolong Koreksi Gan.. Dikatakan Muka aneh karena melakukan suntik detok di hidung pipi dan sekitar alis, yang membuatnya menjadi bertambah aneh adalah kelakuanya yang tidak lajim.

muka aneh
Bocah Aneh, sebagain wajahnya di penuhi bulu. karena itu dijuluki bocah bermuka aneh


10 Orang Ter-Aneh Di Dunia



10 Orang Berpenampilan Ter-Aneh Di Dunia - Berikut adalah kumpulan manusia yang Rela merubah Penampilan Mereka dengan penampilan yang aneh,unik dan paling Ekstrim didunia manusia dengan tatto dan tindik terbanyak,, manusia dengan tanduk,
Foto-foto Manusia Paling Aneh Yang Pernah Hidup Di Dunia
10. The Leopard Man

Tom leppard
Full tatto

9. Etienne Dumont

Etienne dumont
kritikus seni dan kultur di geneva
Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli


8. Rick Genest

Rick Genest 
Dengan Tato bermotif tengkorang pada wajahnya 
Pria ini terlihat begitu misterius dan aneh

7. The Illustrated Lady

Julia Gnuse (aka the illustrated lady)
Dia lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, 
untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body

6. Elaine Davidson

Elaine Davidson lahir di Brazil
Elaine mempunyai beberapa tato , 2500 piercings internal dan external, 500 disekitar alat kelamin (vagina) Total berat yg dibawanya karena piercing itu adalah 3Kg

5. Kala Kaiwi

67 piercings dan 75 % badannya di tatto
mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai.
lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.

4. Pauly Unstoppable

Lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.

3. The Lizardman

Eric Sprague, lahir tahun 1972
merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang.
hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal

2. Lucky Diamond Rich

Lucky Diamond Rich
Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (no 10) dan dia bisa menelan

1 Stalking Cat

Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka , pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) and even an animatronic tiger�s tail (dan ada ekor elektronik)

sumber : 10 Orang Berpenampilan Ter-Aneh Di Dunia

10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan



Votes
1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?




2. JALAN BIMINI :

Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :

Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.
4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :

Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 – 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.
5. MOTHMAN :
Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :
http://www.thedungeons.com/images/thedungeons/jack-the-ripper.jpg
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.
7. THE BABUSHKA LADY :

Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.
8. ZODIAC KILLER :

Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.
9. OGOPOGO :

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Keilowa, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.
10. SHAG HARBOUR INCIDENT :
http://4.bp.blogspot.com/_PXeDY3KOwgA/R3p-7XvO9xI/AAAAAAAABRg/cnOulG8CMvA/s400/USO+Emerging+From+Ocean.jpg
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.