|
Headlines News :
Home » » Betwin188.com Agen Bola PENIPU

Betwin188.com Agen Bola PENIPU

Written By. Admin on 04 Juni 2012 | 17.22

Betwin188.com Agen Bola PENIPU - Di chat via YM oleh teman saya, suruh baca note di FBnya. Dan ternyata berisi kalau ada kontes seo terbaru Juni 2012 yang berjudul: Betwin188.com Agen Bola PENIPU :D Ya dengn iseng-iseng ikut-ikut posting sajalah. Meramaikan jagad kontes SEO.
Betwin188.com Agen Bola PENIPU
Berikut ini berita lengkap mengenai kontes seo Betwin188.com Agen Bola PENIPU:
Kontes Seo yang Di Adakan Agen Bola Inipun Menipu Banyak Sekali Blogger Blogger Yang Ada Di Indonesia adalah :

c telah lolos dari verivikasi persyaratan kontes (verivikasi blog akan dilakukan setelah pentupan pendaftaran kontes, yakni tanggal 20 Mei 2012) , Url Postingan Kontes Yang DIbuat Betwin : http://kontesseobetwin188.com/

d. URL postingan yang dikonteskan minimal sudah terindeks selama 20 hari di google.co.id

E. Jika pada urutan 1 sampai 20 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO betwin188.com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.

F. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 20 Mei 2012 pukul 23.59 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 21 Mei 2012 pukul 00.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan).
G. peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id(KLIK DISINI UNTUK LIHAT HASIL KONTES SEMENTARA)
c. telah lolos dari verivikasi persyaratan kontes (verivikasi blog akan dilakukan setelah pentupan pendaftaran kontes, yakni tanggal 20 Mei 2012)
d. URL postingan yang dikonteskan minimal sudah terindeks selama 20 hari di google.co.id




Hal Hal DI atas Adalah Peraturan Kontes Yang DI buat Agen Bola Penipu ini Akan Tetapi Kenyataan nya Berbeda Semua Alias Pembohong Besar : Di Bawah Ini Contoh Kasus Yang Terjadi...

http://www.howareyou.us/betwin188-com-agen-bola-terbaik-dukung-anti-rasisme/ posting pada tanggal 25 mei sedang di peraturan : (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 21 Mei 2012 pukul 00.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan).

Dari Contoh Situs Diatas Jelas Final Dilakukan Pada Tanggal 4 Juni 2012, Jika Dihitung Dari Tanggal 25 Mei S/d 4 Juni 2012 Hanya Baru 10 Hari Index Google Sedang Peraturan Minimal 20 Hari Index Google.

Kontes Ini Pun Tidak Di Beritahu Kapan Penilaian Dilakukan.

Semoga bisa membantu para teman-teman yang sudah membaca "Betwin188.com Agen Bola PENIPU".
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved