|
Headlines News :
Home » , » Cara Membuat Blogspot Anti Copas

Cara Membuat Blogspot Anti Copas

Written By. Admin on 21 Juni 2012 | 17.30

Cara Membuat Blogspot Anti Copas - Inilah Cara Membuat Blogspot Anti Copas dengan mudah, intinya disini teman-teman blogger cukup memasukkan kode yang sudah tersedia ke dalam kode HTML pada akun blogger teman-teman semua. Memang kalau teman-teman punya blog dan tau klo blognya di copas mentah-mentah alias full 100% tanpa edit dan blog copas itu malah no 1 google, wah tentunya rasanya gimana gitu. Kecuali kalau masih di edit gitu gak parah-parah amat, amat aja gak parah :D jus kid mas brow :)

Nah agar blog kita tidak bisa di copy oleh orang lain caranya bisa menggunakan teknis yang satu ini, caranya mudah kok. Nah hasil atau efek yang yang didapat setelah memakai trik agar blogspot tidak bisa di copy oleh orang lain adalah sebagi berikut: menu klik kanan dan menu sorot text sudah di disable alias mau klik kanan sudah gak bisa dan kalau mau select all sudah gak bisa.
Cara Membuat Blogspot Anti Copas
Cara Membuat Blogspot Anti Copas

Cara Membuat Agar Blogspot Anti Copas
1. Login ke akun blogger teman-teman
2. Masuk ke menu Rancangan > Edit HTML
3. Tekan tombol Ctrl + F lalu cari kata berikut <body>
4. Lalu silakan ganti dengan script berikut:
Kode agar Blogspot Anti Copas:
<body oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false'>

Sekedar mengingatkan saja, sebagus apapun proteksi anti copas yang ada di blog maupun di kasih kode/script anti klik kanan. Pasti kalau ada orang cerdik ada aja akalnya tapi ada yang gak bisa sama sekali lho teman. Biasanya saya menemui yang memakai WP premium, weeww ampuh banget tu scriptnya. Tapi akhirnya saya tahu juga script anti copas ampuh di Wordpress premium. Nah klo itu bener2 udah gak bisa diliat isinya.

Sekian dulu ilmu yang saya dapatkan mengenai "Cara Membuat Blogspot Anti Copas" bertemu lagi di lain kesempatan. Mohon maaf jika ada salah kata maupun salah di penulisan.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved