|
Headlines News :
Home » » Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Written By. Admin on 22 Juni 2012 | 13.06

Cara Mengecilkan Perut Buncit - Inilah tips Cara Mengecilkan Perut Buncit secara tradisional dan alami. Perut buncit biasanya juga membawa dampak yang kurang baik bagi penampilan kita, karena dengan perut yang buncit menjadi bahan ledekan teman-teman kita atau rekan kerja bahkan teman dekat kita.

Bagaimana sih cara Mengecilkan Perut Buncit itu? Apa perlu banyak uang? apa perlu ke dokter? Dengan cara yang sederhana ini, yaitu dengan berolahraga seperti push up dan memakai hula hup menurut penelitian bisa untuk mengecilkan perut yang buncit. Dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh detikHealth,16/05/12, Dr. Samuel Oetoro, MS. SpGK berkata: “Mengurangi makan, juga olahraga teratur”, saat ditanya tentang cara mudah mengecilkan perut, atau menghilangkan lemak di perut.

Cara Mengecilkan Perut BuncitCara Mengecilkan Perut Buncit
1. Berjalan.
Dengan berjalan, maka penumpukan lemak di tubuh, termasuk perut, akan berkurang. Selain itu, jalan lebih mudah dilakukan sebab tidak butuh biaya banyak dan peralatan khusus.

2. Hula Hup.
Permainan yang menggunakan rotan bundar yang diputar di sekeliling perut ini efektif sekali untuk mengecilkan perut. Bermain hula hup 10 menit mampu membakar 100 kalori pada tubuh. Selain itu, hula hup ternyata bisa mengurangi resiko nyeri punggung.

3. Push up.
Melakukan push up secara teratur, selain melatih otot tubuh menjadi kuat, juga terbukti mampu meningkatkan kadar hormon testosterone. Tingginya testosterone membuat lemak di perut tidak menumpuk.

4. Diet seimbang.
Pengaturan pola makan adalah komponen utama dalam usaha mengecilkan perut. Kurangi hidangan dengan kadar garam tinggi, karbohidrat tinggi, dan perbanyak sayur serta buah.

Jika dilihat dari tips-tips Cara Mengecilkan Perut Buncit, proses diet perut buncit sebagian besar dilakukan dengan olahraga dan sisanya adalah pola makan yang seimbang. Maka dari itu jelaslah bahwa mulai saat ini belajarlah hidup sehat dengan rutin berolahraga dan selektif dalam mengkonsumsi makanan.

Sekian dulu artikel kesehatan yang membahas "Cara Mengecilkan Perut Buncit". Selamat mencoba dan sukses untuk perut yang ramping :D
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved