|
Headlines News :
Home » , » Edit Foto Online Keren Terbaru

Edit Foto Online Keren Terbaru

Written By. Admin on 21 Juni 2012 | 09.20

Edit Foto Online Keren Terbaru - Berikut ini daftar alamat situs Edit Foto Online Keren Terbaru secara gratis alias tanpa bayar. Situs-situs edit foto online ini benar-benar free editing photo. Tapi ada yang juga berbayar, kalau berbayar cuma ada 1 situs, itupun pun melalui 2 pilihan. Tinggal milih yang gratis atau yang berbayar, tapi tentunya tetap milih yang gratis donk :D

Kurang lebih ada 11 situs tempat Edit Foto Online Keren Terbaru yang bisa teman-teman kunjungi. Maaf cuma bisa ngasih keterangannya saja. Karena kalau ada preview gambarnya nanti teman-teman gak akan mencoba dan gak akan tahu.

Edit Foto Online Keren Terbaru
Edit Foto Online Keren Terbaru:

Photofunia

Dengan alamat http://photofunia.com
Photofunia menyediakan berbagai macam bingkai cantik yang bisa teman-teman pilih untuk menempatkan foto Anda di dalamnya.

Picnik
Alamat situsnya http://www.picnik.com/
di Picnik menyediakan dua versi yaitu yang gratisan dan yang premium untuk Premiumnya bayar ($24.95/ tahun), Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up. Pokoknya di Picnik untuk premiumnya di jamin puas deh tapi kita kan cari yang gretongan jadi nikmatin aja yang freenya gpp kan :D

Festisite
Alamat situsnya http://www.festisite.com/
Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. bagi yang pecinta Dollar monggo mata uangnya di ganti sama wajah temen-temen.

Untuk tempat Edit Foto Online Keren Terbaru lainnya adalah:

Faceinhole
Alamat situsnya http://www.faceinhole.com/
Dengan layanan ini teman-teman bisa memasang foto muka siapapun pada berbagai pose figur para tokoh favoritmu dan hasilnya bisa langsung dishare ke beberapa situs social network.

Pizap
Alamat situsnya http://www.pizap.com/
Dengan PIZAP kita bisa melakukan banyak hal untuk mengedit foto kita termasuk menambah efek-efek yang gokil dan pasti keren. Cocok sekali bila hasilnya mau diprint atau dipasang di facebook.

Fakemagazinecover
Alamat situsnya http://www.pizap.com/
Apabila Anda mempunyai fantasi menjadi model majalah maka situs ini cocok karena disediakan template cover majalah di mana kamu bisa ada di dalamnya.

Hairmixer
Alamat situsnya http://makeovr.com/hairmixer/
Bisa dicoba bila Anda ingin meniru atau berganti model rambut, silahkan dipilih mau model rambut yang seperti apa yang akan Anda terapkan pada foto. Sehingga bisa menilai model rambut yang paling sesuai dengan punyamu.

Be Funky
Alamat situsnya http://www.befunky.com/
Be funky ini salah satu favorit saya karena efek yang tersedia lumayan banyak dan ada salah satu fiturnya yang memungkinkan membuat foto teman-teman jadi nampak seperti kartun.

Pic Joke
Alamat situsnya http://id.picjoke.net/
Disediakan berbagai macam template foto yang bisa teman-teman terapkan pada foto Anda layaknya pada photofunia.

Gross Out
Alamat situsnya http://www.getgrossedout.com/
Ini juga bagus, tapi jangan kaget yah kalau masuk ke situsnya akan ada pemandangan yang seram hehe.

Makemebabies
Alamat situsnya http://www.makemebabies.com/
Make me babies adalah situs layanan edit foto online yang memprediksi seperti apakah bayi yang akan dimliki oleh seorang pasangan.

Sekian dulu informasi "Edit Foto Online Keren Terbaru" yang bisa saya sampaikan. Ketemu lagi di lain kesempatan.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved