|
Headlines News :
Home » » Film Mr. Bean Kesurupan Depe

Film Mr. Bean Kesurupan Depe

Written By. Admin on 10 Juni 2012 | 16.33

Film Mr. Bean Kesurupan Depe - Berikut ini ada sedikit informasi hot mengenai Film Mr. Bean Kesurupan Depe, jadi silahkan disimak dengan baik-baik.

Mr. Bean asli memperingatkan kepada para fansnya kalau dia tidak pernah bermain film Mr. Bean Kesurupan Depe dan tidak ada sangkutpautnya dengan film itu. Ungkap Mr. Bean asli “Halo, fans Mr. Bean Indonesia, saya baru saja mendengar kalau ada film Indonesia yang akan rilis dengan judul ‘Mr.Bean’,”.

Tambahnya lagi “Mohon perhatiannya film itu (Mr. Bean Kesurupan Depe) tidak ada kaitannya dengan saya “Mr.Bean” yang kalian cintai atau Rowan Atkinson, jadi sebaiknya jangan tonton film itu agar kalian tidak kecewa.”

Dalam film Mr.Bean Kesurupan Depe ada seseorang yang mirip Mr.Bean yang dalam judul maupun kredit title film itu adalh “Mr.Bean” dan “Mister Bean”. Dan ada yang agak aneh adalah kalau Produser film Mr. Bean Kesurupan Depe berkata kepada media kalau dia tidak tahu siapa nama asli dari pemeran Mr.Bean yang ada di film yang dia buat.

Jadi pengen download Film Mr. Bean Kesurupan Depe full gratis terbaru lewat IDWS atau Mediafire jadi kan downloadnya lebih kenceng makwussss :D tapi sampai saat ini belum nemuin juga blog atau website yang menyediakan link downloadnya. Ada, tapi cuma review itupun bisa kalian lihat di youtube :D
Film Mr. Bean Kesurupan Depe

Nanti kalau sudah menemukan link download "Film Mr. Bean Kesurupan Depe" pasti akan segera saya bagikan semua.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved