|
Headlines News :
Home » » Harga HP Maxtron Chibi MG318

Harga HP Maxtron Chibi MG318

Written By. Admin on 10 Juni 2012 | 16.11

Harga HP Maxtron Chibi MG318 - Hadir Desain clamshell alias hp lipat Maxtron Chibi MG318 didukung dengan kehadiran layar 2.8 inchi yang mana mempunyai keypad qwerty nan nyaman untuk digunakan. Berukuran 105 x 52 x 15 mm dan berat 136 gr taksalah memang ponsel Chibi Maxtron ini nyaman dan ringan dalam genggaman tangan. Itulah sekilas setelah kita melihat Maxtron Chibi MG318.

Yang memang sengaja mengusung CHibi di produk Maxtron ini tepatnya, mungkin karena produk ini dikhususkan untuk kalayak muda yang ingin tampil beda dan minimalis. Dan apakah bisa bersaing dengan produk China dan merek-merek terkenal seperti Nokia, Samsung bahkan Blackberry dll.

Harga HP Maxtron Chibi MG318
Berapa harga hp Maxtron Chibi MG318 dipasaran adalah berkisar Rp 450.000 jadi sangat pas dan cocok untuk kantong para kaula muda Indonesia yang tidak pengen ketinggalan.
Harga HP Maxtron Chibi MG318

Spesifikasi Harga HP Maxtron Chibi MG318
Fitur kamera dengan resolusi 1280x960 dengan hasil gambar yang bagus telah tersedia manis dalamnya, bisa juga dialih fungsikan sebagai perekam video. Belum lagi adanya fitur TV Analog yang makin menambah nilai dalam hal multimedia ponsel Chibi ini. Fitur FM Radio dan juga pemutar musik MP3/WAV/eAAC+/OGG siap memanjakan waktu luang Anda. Beragam fitur sosial media mulai dari Facebook dan juga Twitter sudah didalam hp Maxtron Chibi MG318, fitur ini masih ditambah dengan fitur chatting seperti eBuddy Messenger, Yahoo Messenger, dan juga MSN. Dengan dual on GSM dan kekuatan baterai Li-Ion 900 mAh.

Semoga bermanfaat "Harga HP Maxtron Chibi MG318" yang sudah saya suguhkan.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved