|
Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan Inggris vs Swedia 3-2 Euro 2012

Hasil Pertandingan Inggris vs Swedia 3-2 Euro 2012

Written By. Admin on 16 Juni 2012 | 07.20

Hasil Pertandingan Inggris vs Swedia 3-2 Euro 2012 - Skor Akhir Pertandingan Inggris vs Swedia 3-2 Euro 2012 - Hasil Pertandingan Euro 2012 Inggris vs Swedia - Inggris membuka peluang lolos ke perempatfinal Piala Eropa 2012 usai mengalahkan Swedia di laga babak penyisihan Grup D. Bertanding di Kiev Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, Sabtu, 16 Juni 2012, Pasukan 'Tiga Singa unggul' 3-2.
Hasil Pertandingan Inggris vs Swedia 3-2 Euro 2012

Pada babak pertama Inggris berhasil unggul 1-0. Gol dicetak oleh Andy Carroll pada menit 23 melalui sebuah tandukkan kepala meneruskan umpan diagonal Steven Gerrard.

Ingin mengejar ketertinggalan, Swedia tampil lebih ngotot di paruh waktu kedua. Zlatan Ibrahimovic yang dipaksa bermain lebih ke tengah menjadi motor permainan salah satu tim dataran Skandinavia itu.

Hasil kongkret langsung didapat pada menit 49. Ibrahimovic menyodorkan bola muntah tendangan bebasnya sendiri kepada Olof Mellberg yang sudah menunggu di dekat tiang jauh.

Lalu bek veteran tersebut melepaskan tendangan keras yang sempat mengenai badan Glen Johnson sebelum masuk ke dalam gawang. Gol bunuh diri itu menjadi skor sama kuat 1-1.

10 menit berselang Mellberg benar-benar mencatatkan nama di papan skor sekaligus membawa Swedia balik unggul 2-1. Dia menanduk bola umpan free kick Sebastian Larsson.

Keputusan Roy Hodgson memasukkan Theo Walcott di menit 61 membuahkan hasil. Baru tiga menit berada di lapangan winger Arsenal itu langsung membobol gawang Swedia dan membuat kedudukan kembali imbang 2-2.

Bahkan, pada menit 78 Walcott kembali memberikan kontribusi besar bagi The Three Lions. Dia mengirim umpan tanggung yang langsung disambar dengan tendangan menggunan tumit sambil memutar badan oleh Danny Welbeck. Inggris kembali memimpin atas Swedia dan skor 3-2 bertahan sampai laga bubar.

Kemenangan ini membawa Inggris menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan raihan 4 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Perancis yang berada di puncak.

Sedangkan Swedia harus menerima kenyataan pahit menjadi tim kedua yang terlempar dari pentas Piala Eropa 2012 ini setelah Republik Irlandia. Mereka belum memperoleh sebiji poin pun karena selalu kalah dalam dua pertandingan.
Demikianlah info Hasil Pertandingan Inggris vs Swedia 3-2 Euro 2012 yang bisa saya share pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved