|
Headlines News :
Home » » kaskus.co.id | Kaskus Beta

kaskus.co.id | Kaskus Beta

Written By. Admin on 11 Juni 2012 | 20.52

kaskus.co.id | Kaskus Beta - Kaskus [dot] us pindah ke www [dot] kaskus [dot] co [dot] id, mengapa begitu? kaskus.co.id | Kaskus Beta - Karena saya sendiri juga kurang tahu. Yang jelas sudah lama gak main ke kaskus. Ya malam ini iseng-iseng main ke kaskus dan buka browser ngetikkaskus.us kok tiba-tiba ada tulisan:
Server not found
Firefox can't find the server at www.kaskus.us

Dan akhirnya teringat dengan informasi dulu kala yang mengatakan kaskus.us pindah ke www.kaskus.co.id dan itupun benar. Aku kira dulu itu kalau kita ngetik kaskus.us langsung dikirim otomatis ke kaskus.co.id eh ternyata enggak. Jadi kita ngetiknya kaskus.co.id dan memang jadi forum terbesar di Indonesia

Apa lagi sekarang kaskus hadir dengan kaskus beta yang banyak ditunggu-tunggu pecinta kaskus, bagaimana cara bergabung di kaskus beta yaitu apabila kita mendapatkan undangan atau di invite oleh teman kita. Untuk caranya lain kali akan saya buatkan dan langsung saya undang di kaskus live beta.
logo kaskus.co.id
Mungkin berita kaskus.us pindah ke co.id udah lama ya gan, tapi ya sekedar berbagi aja lah, apa salahnya. Mungkin ada beberapa tmen kita yang belum tahu. Kan jadi tahu kalau sekarang udah pindah ke:

kaskus.co.id

Jadi selamat bertemu dengan ID saya di "kaskus.co.id | Kaskus Beta" ya gan :D
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved