|
Headlines News :
Home » » Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok

Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok

Written By. Admin on 21 Juni 2012 | 06.48

Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok - Memang rokok adalah sesuatu yang nikmat bagi pecintta rokok, dan kenapa Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok? Jawabannya adalah sebagai berikut:
Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok
Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok
Inilah 3 Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok:

1. Berhenti Merokok Tidak pada Waktu yang Tepat
Jika Anda memilih waktu yang lebih membuat Anda tertekan dari biasanya atau sesuatu yang tidak terduga terjadi pada Anda waktu itu maka merokok sebagai pengalihan isu bisa jadi sangat menggoda. Jangan khawatir. Anda tinggal memilih tanggal lain untuk berhenti.

2. Berhenti Merokok Tidak dengan Metode yang Benar
Sebelumnya Anda telah memilih sebuah metode untuk berhenti merokok yang ternyata tidak mempan untuk Anda. Padahal ada banyak cara untuk berhenti merokok. Oleh karena itu mungkin Anda harus mencoba beberapa metode dulu sebelum Anda menemukan satu metode yang benar-benar mengena pada Anda, bahkan bisa membuat Anda kapok merokok lagi.

3. Kurangnya Dukungan untuk Berhenti Merokok
Sayangnya, tidak semua perokok yang ingin berhenti didukung oleh teman-teman maupun keluarganya. Apalagi jika Anda memiliki anggota keluarga atau teman perokok yang tampaknya takkan mau berhenti maka bau rokoknya bisa jadi akan menggoda Anda sewaktu-waktu.

Memang kebiasaan merokok adalah suatu kebiasaan yang sulit untuk di hindari, tetapi kalau ada niat yang serius mau berhenti merokok, mungkin bisa untuk berhenti merokok. Mengingat merokok secara tidak langsung terdapat efek berbahaya. Entak itu perokok aktif maaupun pasif.

Ma kasih udah baca "Penyebab Orang Susah Berhenti Merokok".
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved