|
Headlines News :
Home » » Personel Baru Girlband T-ara

Personel Baru Girlband T-ara

Written By. Admin on 07 Juni 2012 | 11.25

Personel Baru Girlband T-ara - Dikabarkan bahwa T-ara akan mempunyai anggota/personel baru itu memang benar. Personel Baru Girlband T-ara itu memang terlihat cantik dan cocok kalau bergabung bersama girlbnd terkenal ini. Dan resmi diumumkan bahwa girlband T-ara menambah personel kesembilan. Selain memiliki wajah cantik dan menawan, anggota baru T-ara ini ternyata masih berusia 14 tahun.

Dikabarkan personil baru T-ara ini akan resmi tampil bersama dengan personel T-ara lainnya pada bulan Desember 2012. Namun pada bulan Juli 2012, Dani akan hadir dalam video klip lagu terbaru T-ara sebagai model. Sejak terpilih menjadi anggota kesembilan T-ara, Dia memutuskan hijrah dari Amerika ke Korea untuk fokus dengan kariernya bersama T-ara. Hal ini dibenarkan perwakilan dari Core Content Media.
Dani Personel Baru Girlband T-ara
Siapakah nama personil terbaru T-ara Girlband? Jawabannya adalah Dani Personel Baru T-ara yang sejak empat tahun ada di Amerika Serikat. Meski terbilang masih belia, gadis yang sudah tinggal di Amerika Serikat sejak usia 4 tahun ini mempunyai daya tarik dan kharisma, yang membuat dirinya selalu terlihat menawan. Ditambah, Dani memiliki tinggi badan yang menunjang kariernya di dunia hiburan.

"Anggota baru T-ara, Dani dibesarkan di Amerika Serikat sejak usia empat tahun. Namun, dia sekarang akan berada di Korea untuk fokus berlatih dan menjadi aktif sebagai anggota T-ara," ucap sumber seperti dilansir dari Allkpop.com, Selasa (5/6).

Semoga informasi gossip mengenai "Personel Baru Girlband T-ara" bisa menambah pengetahuan gossip Kpop :D Jumpa lagi dilain kesempatan dengan berita terkini yang lebih maknyuss.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved