|
Headlines News :
Home » » Pantai Gesing

Pantai Gesing

Written By. Admin on 05 Juli 2012 | 12.27




Wisata Indonesia-Pantai Gesing terletak di dusun Panjolomulyo Desa Girikarto Kecamatan Panggang Gunung kidul,Yogyakarta. perjalanan menuju Pantai Gesing dapat ditempuh dengan melalui jalan imogiri - panggang atau jalur lintas selatan gunung kidul.Bila ditempuh dariYogyakarta maka setelah memasuki Kabupaten Gunungkidul dan sampai di Gading yang berjarak kurang lebih sekitar 27 Km dari kota Yogyakarta tepatnya setelah lapangan udara Gading belok ke kanan menuju kecamatan Playen.

Mendekati masuk objek wisata pantai Gesingakan dijumpai perumahan nelayan untuk tempat tinggal nelayan yang melaut dari pantai Gesing.saat Masuk wilayah objek wisata pantai Gesing,pengunjung akan mendapatkan panorama keindahan dengan hamparan laut yang sangat luas .Di sebelahnya berderet kios-kios penjualan ikan .


Pantai Gesing masih bisa dibilang pantai perawan di karenakan disamping belum banyak orang yang menngetahui pantai Gesing ini, juga belum banyak pedagang yang melakukan usaha disini.(Wisata Gunung Kidul)Wisata Yogyakarta Surga Dunia.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved