|
Headlines News :
Home » » Sekilas Sejarah John Bonham (Led Zeppelin Drummer)

Sekilas Sejarah John Bonham (Led Zeppelin Drummer)

Written By. Admin on 08 Juli 2012 | 13.22

John Bonham
Semua orang tahu kalau John Bonham adalah drummer legendaris yang dijadikan panutan oleh banyak drummer. Teknik yang digunakan John bahkan bisa dibilang jauh melampaui eranya. Ternyata, ini sudah dilihat Jimmy Page, jauh sebelum ada orang yang melihat bakat yang ada pada diri John. Dalam sebuah wawancara, Jimmy sempat berujar kalau mendiang John Bonham adalah seorang musisi yang luar biasa.

“John Bonham adalah seorang musisi yang sangat luar biasa dan punya teknik yang jauh melampaui orang-orang di sekelilingnya bahkan pada saat usianya masih belasan, benar-benar fenomenal,” ujar Jimmy Page saat diwawancarai Lauren Laverne dari BBC 6 Music. Jimmy Page bahkan masih ingat saat ia pertama kali melihat John Bonham bermain di sebuah klub dan membuat gitaris sekaligus pendiri Led Zeppelin ini begitu terpukau.

Menurut Blabber Mouth, wawancara ini adalah bagian dari sebuah acara dokumenter perjalanan John Bonham di dunia musik. Acara ini sendiri disiarkan radio BBC pada tanggal 31 Mei lalu dan yang dipercaya sebagai pengisi narasi adalah drummer Dave Grohl yang ternyata juga fans berat mendiang John Bonham. Acara ini bukan hanya akan membeberkan perjalanan karier John Bonham sebagai seorang drummer namun juga mengupas lebih dalam topik ini agar para fans lebih bisa memahami siapa sebenarnya John Bonham sebagai seorang drummer.

Source: Blabber Mouth
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved