|
Headlines News :
Home » » vocalis rumor oprasi hidung

vocalis rumor oprasi hidung

Written By. Admin on 29 Juli 2012 | 02.07

RUMOR adalah rilisan pertama dari label musik baru di indonesia, yaitu Circ.us records yang bertujuan untuk melahirkan musisi paling berbakat di Indonesia yang mengutamakan kualitas.
Nama Lengkap : Asrija Abbas Gani
TTL  : Makassar (Sulawesi Selatan), 7 mei 1991.
—————————————————————
Tak hanya pandai memainkan guitar, piano, drum, RUMOR juga piawai menciptakan lagu. Single pertama RUMOR yang berjudul “Butiran Debu” adalah ciptaan Ribas, salah satu lirikus terbaik di indonesia dan diaransemen oleh Tito yg merupakan komposer album-album terkenal dari Vagetoz, Tasya, Nindy, Pingkan, dsb.
Album RUMOR ‘Number One’ akan dirilis dalam waktu dekat adalah salah satu proyek ambisius dari Circ.us records, mengingat proses produksi selama 2 tahun yg terdiri dari pelajaran bernyanyi yang tiada henti, bedah prostetik dan pelatihan stage performing act diluar negeri yang harus dilakukan oleh RUMOR, pemuda sederhana yang sehari-hari berprofesi sebagai pelayan di warung makan dan sesekali bernyanyi bersama bandnya di cafe-cafe di Makassar.
Proses pembuatan album RUMOR “Number One” dilakukan oleh team produksi musik yang tangguh dari Indonesia dan melibatkan 5 vocal director terkenal, yaitu Rayen (Eks Pasto), Victor Manuputty (Lucky idol, Joeniar Arief’s album), Jo Xiruz, Ribas, Tias Reksonegoro, dan backing vocal oleh Rayen, Dex, Ribas, dan Merry L.C (pencipta lagu “Rossa-Menunggu”) adalah bagian dari team yang saling bahu membahu bekerja keras untuk menjadikan RUMOR sebagai salah satu pemilik suara terdahsyat di indonesia.
Circ.us records dengan bangga mempersembahkan “Butiran Debu” single pertama dari RUMOR. Ini hanya salah satu alasan mengapa album RUMOR “Number One” adalah salah satu album yang wajib di tunggu kehadirannya di Indonesia.

foto RUMOR sebelum operasi plastik, gambar ini admin dapatkan dari beberapa sumber
Kabar yang beredar, berita tentang “Asrija” menghilang akibat dari “Asrija” yang dalam tayangan “Silet” RCTI mengungkapkan bahwa dirinya pernah operasi plastik yang membuat perselisihan dengan pihak produser (Ribse).

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved