|
Headlines News :
Home » » Sedikit Fakta Tentang Kematian

Sedikit Fakta Tentang Kematian

Written By. Admin on 12 Agustus 2012 | 13.35

1. Sebelum meninggal dunia, pendengaran adalah indera terakhir yang akan meninggalkan tubuh kita. Indera pertama yang akan 'pergi' ialah penglihatan, diikuti oleh rasa, bau dan sentuhan.


2. Kepala manusia masih dalam keadaan sadar selama 15 hingga 20 detik setelah dipenggal!



3. Mayat pada hari ini lebih lambat membusuk dibandingkan dulu karena banyak terdapat bahan pengawet di dalam makanan yang kita makan. Satu lagi fakta, mayat membusuk empat kalilebih cepat di dalam air dibandingkan yang dikubur di dalam tanah.






4. Lebih 2,500 orang kidal mati setiap tahun akibat menggunakan barang yg dibuat untuk orang yg menggunakan tangan kanan.




5. Saat Alexender The Great mati pada 323 sebelum Masehi, sebuah jalan khas telah dibuat dari Babylon ke Mesir untuk membawa mayatnya. Kalau ditaksir biaya pengurusan mayat Alexender itu dengan nilai mata uang pada hari ini, biayanyanya dianggarkan US$600 juta!






6. Tidak lama sebelum Thomas Edison mati pada 1931, sahabatnya Henry Ford telah mengambil nafas terakhir beliau dan menyimpannya ke dalam sebuah botol.






7. Pencipta seri TV Star Wars, Gene Roddenberry adalah manusia pertama yang abu mayatnya disemadikan di luar angkasa.



8. Masyarakat Mesir purba menganggap kucing adalah hewan suci. Oleh karena itu mereka akan mencukur kening mereka apabila kucing peliharaan mereka mati.




Sumber: Sedikit Fakta Tentang Kematian - Yafi Blog http://yafi20.blogspot.com/2012/04/sedikit-fakta-tentang-kematian.html#ixzz23JMF5uFI
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved