|
Headlines News :
Home » » Wow! Netbook Ini Bisa Buat Memasak

Wow! Netbook Ini Bisa Buat Memasak

Written By. Admin on 13 Agustus 2012 | 23.03

Jaman sekarang tuh memang benar serba komputer ya. Dari handphone yang berevolusi jadi smartphone, PC jadi laptop, dan munculnya notebook sampai jadi tablet komputer. Lalu bagaimana jika kita butuh komputer untuk memasak?
Jangan salah, seorang bernama Dragan Trenchevski menemukan inovasi baru tentang notebook yang juga berfungsi untuk memasak. Alat itu sudah termasuk papan untuk memotong, alat parut, layar touchscreen dan wireless connectivity. Jadi sambil memasak kita bisa sekalian internetan di sana. 

Sebagai tambahan, terdapat beberapa tombol untuk menampilkan ide untuk menu baru, resep favorit, dan kandungan nutrisi dari bahan-bahan menu tersebut. Tentu saja selain koneksi wi-fi, juga ada bluetooth dan kamera, mengingat hal itu sudah menjadi komponen wajib bagi gadget jaman sekarang.


Bisa jadi ini masih berbentuk prototype, karena masih banyak isu yang perlu diperhatikan misalkan keamanan, penggunaan daya, dan kebersihannya. Tapi, lebih dari itu ini adalah salah satu inovasi yang keren, dan mungkin ke depannya juga akan jadi tren untuk gadget-gadget canggih khususnya di dunia masak memasak.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved