|
Headlines News :
Home » » Yang Paling Ditunggu Pas Bulan Puasa

Yang Paling Ditunggu Pas Bulan Puasa

Written By. Admin on 12 Agustus 2012 | 11.07

Yang Paling Ditunggu Pas Bulan Puasa -Keuntungan di bulan puasa emang lumayan banyak. Yang jomblo jadi jarang liat orang pacaran siang-siang, dan jumlah orang galau juga berkurang karena nangis bisa bikin puasa kita batal. Selain keuntungan itu, ada juga hal-hal yang paling ditunggu kalau lagi bulan puasa. Apakah yang yafi blog tunggu di bulan puasa? Cek this out deh..


1. Jam Kerja dan Belajar Dikurangi

Kalau lagi puasa biasanya kita suka cepet capek atau lemes. Dan karena hal itu, kantor jadi suka ngasih jam pulang lebih cepet dan sekolah juga suka memperpendek waktu belajar. Lihat, karena capek dan lemes aja jam kantor bisa dipercepat, biar lebih cepet lagi, pingsan aja sekalian! Eh tapi, jam buka puasanya bisa dipercepat juga gak, ya?




2. Cewek-cewek Rumahan Jadi Pada Keluar Rumah

Sore-sore itu waktu yang pas buat jalan-jalan. Apalagi pas bulan puasa, sore-sore itu momen yang bagus banget buat main sambil ngabuburit. Karena hal itu, otomatis, cewek-cewek yang pada di rumah mulu pasti ikut main di sore-sore. Tapi, nggak apa-apa gitu ya bulan puasa liatin cewek-cewek? Kwukwuk…



3. Peluang Dimarahin Jadi Kecil

Pada tahu dong kalau di bulan puasa itu harus nahan emosi? Nah, itulah sebabnya kenapa di bulan puasa itu peluang dimarahin kecil. Buat kamu yang biasanya nilep uang belanjaan ibu, bisa tenang tuh. Tilep aja semua uang belanjaan ibu. Kalu ibu mau marah, eits kasih tahu ibunya, kan lagi bulan puasa, nggak boleh marah-marah.





4. Ibadah Lebih Mudah

Asiknya bulan puasa itu semuanya jadi ibadah. Senyum aja jadi ibadah yang pahalanya berlipat, ngegombal sama nyepik juga kayaknya bisa jadi ibadah nih soalnya kan membahagiakan orang lain. Oh iya, selain itu, tidur juga jadi ibadah. Wah enak juga nih kalau tidur mulu terus bangun-bangun udah lebaran. yafi blog mau tidur ah dari sekarang.




Nah, apa yang kamu nantikan di masa puasa ini guys?

Sumber: Yang Paling Ditunggu Pas Bulan Puasa - Yafi Blog http://yafi20.blogspot.com/2012/07/yang-paling-ditunggu-pas-bulan-puasa.html#ixzz23Il2OiIh
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved