31 Oktober 2012

Film nafsu liar Full


 Nafsu Liar (Reynaldi)
Add caption
Film dewasa dengan judul nafsu liar ini di bintangi oleh aktor reynaldi. Film ini di buat sekitar tahun 90-an waktu film-film semi banyak beredar di bioskop-bioskop. Mau tau kayak gimana film jadul ini? anda bisatonton video di bawah ini.....

9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan

Tidak semua artis meraih kesuksesan dengan mudah. Banyak rintangan dan perjalanan pahit yang mereka jalani sebelum akhirnya mencapai popularitas dan hidup mewah.

Perjuangan penuh liku itu juga harus dilalui para pesohor Hollywood. Bahkan, beberapa diantara mereka sampai ada yang hidup tanpa rumah dan menggelandang. Mereka juga pernah kelaparan dan tak makan karena hidup dalam kemiskinan.

Namun, berbekal semangat dan bakat luar biasa, mereka akhirnya bisa meraih puncak karier dan merengkuh sukses. Kisah hidup mereka tentu bisa menjadi motivasi dan pelecut bagi siapa saja yang coba meraih mimpinya.

Seperti dikutip dari Zimbio, inilah artis yang pernah hidup miskin dan pernah tak memiliki rumah sebelum menjadi kaya raya.

Shania Twain






Keluarga Shania Twain boleh dibilang sangat miskin sehingga mereka kadang tak punya makanan. Pada tahun 1979 saat Shania berusia 14 tahun, ibunya mengantarnya ke Toronto. Disana, Shania tinggal di penampungan bersama kedua kakaknya. Sejak umur 8 tahun, Shania mulai bernyanyi untuk mendapatkan uang tambahan.

Selma Blair




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Pada tahun 2011, Selma Blair mengaku ketika berusia 21 tahun, dia pernah tinggal di sebuah penampungan di New York. Namun, saat itu dia mulai merintis kariernya sebagai model.

"Aku menabungkan uangku agar bisa terus menyewa tempat penampungan itu," katanya.

Jim Carrey





Jim putus sekolah untuk membantu keluarganya memenuhi kehidupan sehari-hari. Dia mengambil pekerjaan apa saja yang ditawarkan kepadanya. Termasuk menjadi seorang petugas kebersihan di sebuah pabrik roda. Bintang film The Mask itu tinggal di mobil van VW bersama keluarganya sementara waktu. Dia juga kadang memilih berkemah di halaman belakang rumah kakaknya.

Sylvester Stallone




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]



Sebelum terkenal, Stallone mengaku pernah menjadi bintang film porno. "Aku bangkrut dan pada dasarnya aku tidur di sebuah stasiun bus pelabuhan selama tiga minggu. Lalu aku membaca tentang produksi film The Party at Kitty and Studs yang membayar USD 100 sehari," katanya.

Rose McGowan




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Rose pernah mengatakan kalau dia pernah menjadi seorang tunawisma. "Aku tunawisma beberapa tahun dan aku bekerjasama dengan gadis lain yang aku temui di jalanan. Kami menjelajahi seluruh wilayah Oregon dan Washington dan kadang tidur di klub malam di Portland," kenangnya.

Heather Mills




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Heather Mills mengaku pernah lari dari rumah ketika masih 15 tahun dan bergabung dengan sebuah karnaval di Inggris. Dia tidur beralaskan kardus di sebuah stasiun selama empat bulan.

Jewel




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Jewel menghabiskan waktu remajanya di sebuah mobil van di San Diego sebelum akhirnya bertemu seorang produser rekaman.

"Aku menggunakan sabun tangan untuk sampo," katanya.

Halle Berry




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Ketika pertama kali pindah ke Chichago, dia menghabiskan tabungannya dan meminta uang kepada ibunya. Namun, permintaan Halle ditolak ibunya. Akhirnya, dia tinggal di sebuah penampungan dan menjadi gelandangan.

"Seorang gadis harus melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Anda dapat melakukan hal itu ketika berusia 21 tahun karena tidak ingin pulang. Aku ingin orang tahun aku selalu membuat jalanku sendiri," jelasnya.

Kelly Clarkson




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Kelly sangat terpukul ketika apartemen yang baru disinggahinya terbakar.

"Itu sangat berat untuk kami karena baru saja pindah kesini. Aku tahu tidak orang disni sehingga aku memutuskan tinggal di mobil keesokan harinya," katanya.

Carmen Electra




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Ketika masih muda dan sedang merintis karier, uang Carmen dicuri pacarnya. Dia pun menjadi tunawisma yang

Sumber

film ada apa dengan cinta Full

Ada Apa dengan Cinta? (bahasa Inggris: What's Up with Love?, bahasa Jepang: Ganbare, Ai dan Beautiful Days) adalah sebuah film Indonesia karya Rudi Soedjarwo yang diupacara peresmikan secara buka mulai pertama kali mengudara sejak pada tanggal hari Kamis, 7 Februari 2002 dan dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo, Film ini diangkat dari film berjudul Petualangan Sherina dengan lagu tema soundtrack main theme berjudul Ada Apa dengan Cinta? yang dinyanyikan vokal oleh Melly Goeslaw Feat. Erick Benzi, akan dilakukan di beberapa lokasi di Gambir, Menteng, Jakarta Pusat dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Film ini meraih sukses besar di Indonesia dan bersama film Petualangan Sherina (2000) menandai kebangkitan kembali dunia perfilman Indonesia. Ada Apa dengan Cinta ditayangkan di berbagai negara termasuk Malaysia, Brunei, Filipina dan Singapura.



Remaja Wanita Ini Bisa Tidur Sampai Satu Bulan !

Remaja Wanita Ini Bisa Tidur Sampai Satu Bulan ! [ www.BlogApaAja.com ]

Tidur merupakan cara paling ampuh untuk istiraht, semua manusia pasti butuh tidur untuk menyegarkan otak setelah banyak melakukan aktifitas namun apa jadinya jika kamu tidur sampai satu bulan pastinya tidak sehat.

Salah satu remaja putri dari Inggris, Stacey Comerford bisa tidur sampai satu bulan lebih hanya untuk sekali tidur bahkan ibunya Bernie pernah menemukan anaknya pernah tertidur sampai waktu dua bulan. Kejadian ini bukan tampa sebap Stacey Comerford mengidap sebuah kelainan langka yang di sebut Kleine Levin Syndrome yang sangat langka.

"Sindrom itu bisa menyerang setiap saat. Selama ini waktu tidur terlama Stacey adalah dua bulan," ujar Bernie, yang dikutipMirror,Kamis, (14/6/2012).

Sindrom ini juga dapat menyerang tiba tiba tampa tanda tanda sebelumnya .

"Aku pernah menemukannya tertidur di lantai dapur. Pernah suatu waktu Aku mendapatinya tengah berjalan ke kamar mandi atau ketika ia tengah mengambil minuman. Namun, itu dilakukannya sambil memejamkan mata. Ketika ia terbangun ia tidak merasa aneh. Stacey tidak tahu sama sekali apa yang dialaminya," jelas Bernie.

Stacey Comerford telah mengidap sindrom langka ini sejak satu tahun lalu, namun dokter baru mmfonis gadis ini terkena sindrom langka pada pertengahan Maret.

Sindrom langka yang dialami Stacey Comerford juga pernah di alami oleh seorang gadis asal Sheffield, Inggris, Mitchell Baldwin juga di laporkan mengidap sindrom yang sama namun bedanya Mitchell Baldwin tidak tertidur dalam waktu yang lama sampai satu bulan gadis ini akan menghabiskan waktuselama 22 jam untuk tidur.

Kleine Levin Syndrome atau yang dikenal juga dengan sebutan Sleeping Beauty Syndrome adalah penyakit langka di dunia. Dari miliaran penduduk bumi hanya sekira 1000 orang saja yang menderita kelainan ini.

Sumber

Film jackie chan city hunter Full


City Hunter (城市獵人; Sing si lip yan) is a 1993 Hong Kong martial arts action comedy film based on the Japanese manga of the same name. It was directed by Wong Jing, produced by Paragon Films and filmed by Golden Way Films Co. Ltd. The film starred an international cast that included Hong Kong superstar Jackie Chan as Ryo Saeba a.k.a. City Hunter.

Film jackie chan Rumble in the Bronx Full


Rumble in the Bronx (紅番區; Hong faan kui dalam Kanton) adalah film Hong Kong tahun 1995 yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Anita Mui. Dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1996, Rumble in the Bronx memiliki teater berhasil, dan membawa Chan ke dalam arus utama Amerika. Film ini terletak di daerah Bronx di Kota New York namun difilmkan di dalam dan sekitar Vancouver.
Film ini berdurasi selama 104 menit.

Film India yaadein Full


 
Yaadein (bahasa Hindi: यादें, bahasa Urdu: یادیں, bahasa Indonesia: Ingatan) adalah sebuah film drama dan misteri asal Bollywood, India buatan tahun 1964 dan disutradarai oleh Sunil Dutt dengan naskah tulisan Akhtar Ul-Iman. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang India: Sunil Dutt dan Nargis.

 

Film dibawah lindungan ka'bah Full

Di Bawah Lindungan Kabah cover.jpg
Di Bawah Lindungan Ka'bah adalah novel sekaligus karya sastra klasik Indonesia yang ditulis oleh Haji Abdul Malik Karim Amrullah, atau lebih dikenal dengan Hamka. Novel ini diterbitkan pada tahun 1938 oleh Balai Pustaka, penerbit nasional Hindia-Belanda.
Novel ini menceritakan tentang kisah percintaan antara Hamid dan Zainab, yang sama-sama jatuh cinta tetapi terpisah mulai dari karena perbedaan latar belakang sosial hingga Zainab yang dihadapkan oleh permintaan ibunya agar menikah dengan laki-laki yang telah dipilihkan. Pada akhir cerita, Hamid memutuskan pergi ke Mekkah, kemudian terus beribadah hingga akhirnya meninggal di hadapan Ka'bah setelah mengetahui Zainab meninggal.
Novel ini disambut baik dari berbagai kalangan, bahkan hingga saat ini telah diadaptasikan menjadi film sebanyak dua kali, masing-masing dengan judul yang sama yaitu pada tahun 1981 dan 2011.

Film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap full

Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap merupakan film drama/komedi film Indonesia yang dirilis pada 25 Agustus 2011 yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan serta dibintangi oleh Andhika Pratama dan Donita.

Komputer Tertua Di Dunia Berusia 2000 Tahun

Komputer Tertua Di Dunia Berusia 2000 Tahun [ www.BlogApaAja.com ]

Siapa sangka komputer tertua di dunia ini berusia sekitar dua ribu tahun. Kini para ilmuwan sedang mempelajari mekanisme komputer yang terbilang kuno ini.

Tim ilmuwan internasional saat ini sedang berupaya membuka misteri Antikythera Mechanism atau komputer tertua di dunia ini.

"Komputer ini menulis ulang sejarah teknologi," kata Tony Freet yang merupakan salah satu ilmuwan dari tim tersebut.

Komputer ini ditemukan lebih dari 100 tahun lalu di bangkai kapal Roma bernama Antikythera. Saat itu komputer ini digunakan untuk meramalkan terjadinya gerhana matahari dan memperhitungkan waktu Olimpiade kuno.

"Perangkat ini tak ada duanya. Dalam hal sejarah dan nilai kelangkaan, mekanisme ini jauh lebih berharga dibanding Mona Lisa," ilmuwan Mike Edmunds, seperti dikutip HuffPost.




Sumber

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki!

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki! [ www.BlogApaAja.com ]

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki! [ www.BlogApaAja.com ]

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki! [ www.BlogApaAja.com ]

Bob Ewing telah mendapat banyak jarak tempuh dari tuksedo berusia satu dekade dan bahkan telah menjalankan beberapa maraton di dalamnya. Sekarang dia telah menikah di dalamnya, setelah dia dan pengantin barunya melakukan pendakian 900-kaki pada salah satu landmark West Virginia yang paling mencolok dalam sebuah pernikahan.

Foto pengantin atas puncak sempit Seneca Rocks di West Virginia telah menjadi hit di internet, dengan dilihat lebih dari 500.000.

Sang engantin, Antonie Hodge Ewing, melakukan pendakian dengan gaun pengantin ibunya. Ibunya, Evangeline Hodge dari Los Alamos, NM, melakukan pendakian juga.

"Saya harus membuktikan kepada diriku sendiri aku bisa melakukannya," kata Hodge Evangeline, seorang pendaki pemula yang menolak izin untuk mengumumkan usianya.

"Aku melakukannya untuk semua orang tua di luar sana."

Ini adalah ide Antonie untuk menikah di puncak. Ewing melamarnya pada Maret selagi pasangan memanjat kesana, dan setelah dia bilang ya, dia memberitahu bahwa dia ingin menikah di sana juga.

Keluarga menyetujui, Saudaa laki-laki Scott Ewing mentahbiskan dan melakukan upacara. Seorang saudara yang lain, John Ewing, membuat pendakian terpisah dan memfoto upacara dengan lensa.

Keluarga dan teman-teman yang tidak bisa datang pada11 Agustus, berpartisipasi dalam upacara dan resepsi kedua hari berikutnya.

Awalnya, rencana itu unutk keluarga dekat dan beberapa teman dekat dengan semua melakukan pendakian, kata Antonie. Tapi itu menjadi berat, dan mereka harus memotong banyak orang.

"Kami tidak memiliki banyak ruang. Ini adalah gunung kecil," katanya.

Tapi Antonie benar-benar ingin ibunya berada di sana dengan dia, dan ia yakin ibunya berada dalam kondisi cukup baik untuk melakukan pendakian.

"Dia bahkan tidak sakit keesokan harinya. Dia berada di lantai dansa salsa," kata Antonie.

(DAILYMAIL.CO.UK)

Sumber

Tips Menghindari Mimpi Buruk

Tips Menghindari Mimpi Buruk [ www.BlogApaAja.com ]

Kamu termasuk orang yang sering sekali bermimpi buruk? mengesalkan memang jika hal ini terus menimpa kita terus menerus, padahal kita butuh tidur nyenyak. Mimpi buruk memang tak bisa dihindari, kita tidak tau kapan kita akan mimpi buruk. Tapi sebenarnya mimpi buruk itu sendiri bisa dihindari.

Mimpi buruk biasanya disebakan oleh kejadian yang bisa bikin kita trauma, seperti kehilangan orang yang dicintai atau stress. Seperti yang dibilang sebelumnya, mimpi buruk bisa dihindari, bagaimana caranya? ikuti tips berikut ini :

1. Rileks Sebelum Tidur

Lakukan meditasi dengan mandi air hangat, minum teh herbal atau dengan melakukan peregangan ringan.

2. Bersihkan Pikiran.

Sebelum tidur, bersihkan diri kamu dari pikiran dan rasa khawatir. Buat daftar masalah yang kamu hadapi dan pemecahannya. Lihat daftar tersebut esok harinya.

3. Jangan sekali-kali menyaksikan berita malam, film horor atau tayangan kekerasan sebelum tidur,

Hal ini untuk menghindari hal-hal tersebut terekam dalam pikiran kamu dan terbawa hingga kamu tidur.

4. Minum Susu dan Yoghurt.

Baik susu dan yoghurt, keduanya mengandung kalsium dan triptophan, yang dapat memberikan efek rileks.

5. Hindari Makanan Berlemak dan Berbumbu.

Mengkonsumsi makanan ini sebelum tidur bisa menyebabkan perut kembung dan sakit perut. Hal ini tentu saja tidak membuat nyaman saat tidur, hasilnya kamu mungkin saja mimpi buruk.

6. Hindai rokok dan obat-obatan.

Nikotin dipercaya bisa mempengaruhi masalah susah tidur. Hentikan juga pemakaian obat-obatan yang idak membawa pengaruh pada kesehatan dan kesadaran.

7. Buat Daftar mimpi buruk.

Buatlah daftar mimpi buruk yang kamu alami dalam waktu tertentu, lalu hubungkan mimpi itu dengan kehidupan yang kamu alami sebelumnya untuk mencari penyelesainnya.

Sumber

5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan

Ada rumor bahwa seseorang telah menjual jiwa mereka kepada setan. Musisi, penulis, pengusaha, sering kali dituduh membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses. Ada beberapa contoh terkenal di luar sana yang menunjukkan bahwa seseorang telah dituduh membuat perjanjian dengan setan.

1. Niccolo Paganini
5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan [ www.BlogApaAja.com ]Niccolo Paganini adalah seorang musisi di akhir 1700-an. Dia mulai menggunakan mandolin pada usia dini dan pada usia tujuh tahun, ia belajar biola. Pada usia sebelas tahun, ia melakukan solo dan pada usia tiga belas tahun, ia dikenal sebagai virtuoso biola. Pada usia sembilan belas, ia mulai menulis musik sendiri dan belajar cara bermain gitar.

Pada usia 23, dan pada usia 27 tahun ia sudah menjadi seorang komposer, suatu waktu ketika ia sedang konser dalam sebuah tournya, penonton dikagetkan dengan caranya berpakaian, Dia telah kehilangan gigi bawah, tampak pucat dan mulai berpakaian hitam. Itu desas-desus bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Meskipun ia tidak memulai gosip tersebut, namun ia tidak melakukan apa pun untuk mencegah desas-desus itu dan bahkan mendorong orang untuk percaya. Ketika ia ditanya tentang hal itu, ia berkata " how else would it be possible for him to play the way he does?"

27 Mei 1840, Paganini meninggal akibat pendarahan internal, sebelum seorang pendeta dipanggil.karena alasan telah melakukan perjanjian dengan setan, jenazahnya ditolak dipemakaman Katolik di Genoa. Butuh waktu empat tahun, sebelum tubuh itu boleh diangkut ke Genoa, tetapi tidak terkubur. Jenazahnya akhirnya dimasukkan untuk beristirahat di tahun 1876, di sebuah pemakaman di Parma. Pada tahun 1893, pemain biola Ceko, Franz Ondricek, membujuk cucu Paganini, Attila, agar tubuh Paganini digali sekali lagi, untuk dimakam kan di pemakaman baru di Parma, pada tahun 1896.

2. Robert Johnson
5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan [ www.BlogApaAja.com ]

Robert Johnson adalah musisi blues yang telah menjalani hidupnya dengan singkat. Dia meninggal di usia 27 dan tidak banyak yang diketahui tentang hidupnya. Musiknya dipengaruhi beberapa musisi dari tahun 50 dan 60 - an. Dia adalah salah satu musisi yang pertama yang masuk dalam Rock-N-Roll Hall of Fame.

Dia tinggal di perkebunan ketika keinginannya untuk menjadi musisi blues besar. Seseorang mengatakan kepadanya untuk membawa gitar ke Crossroads pada tengah malam di dekat Perkebunan Dockery . Ketika ia tiba, setan menunggu dan mengambil gitarnya. Setan mengkonfigurasi gitar dan memainkan beberapa lagu di atasnya. Sekali ia menyerahkannya kembali kepada Robert, perjanjian itu dibuat dan ia mampu bernyanyi, bermain dan menciptakan blues.


Johnson meninggal pada 16 Agustus 1938, pada usia 27, dekat Greenwood, Mississipi, ada rumor yang mengatakan bahwa ia tewas diracun istrinya sendiri.

3. Johann Georg Faust
5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan [ www.BlogApaAja.com ]

Johann Georg Faust adalah seorang ahli kimia Jerman. Pada 1507, ia mengatakan bahwa ia adalah seorang penipu dan seorang gelandangan. Dia dikatakan telah dianiaya oleh beberapa anak laki-laki di Kreuznach. Tahun 1509, ia kemudian memperoleh gelar Di Universitas Krakow, ia belajar sulap dan berteman dengan Martin Luther dan Philip Melachton. Kedua orang itu mengatakan telah menyaksikan Johan sedang membuat perjanjian dengan setan.

Dia bekerja di Universitas Ehrfut, dimana dikatakan bahwa ia berceramah tentang Homer dan mengangkat seorang penyihir sebagai pahlawan bagi para siswanya. Dia kemudian diminta untuk mengundurkan diri dan menawarkan pertobatan. Saat itulah ia mengaku memiliki perjanjian dengan setan. Dia mengatakannya kepada Dr Klinge, seorang biarawan Fransiskan, bahwa ia lebih percaya setan daripada Tuhannya.

4. Urbain Grandier

5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan [ www.BlogApaAja.com ]
Urbain Grandier adalah seorang pastor Katolik Perancis. Dia dibakar di tiang pancang karena melakukan kejahatan sihir. Dia dikenal karena melanggar sumpah selibat dan menjadi hidung belang. Pada 1603, beberapa biarawati menuduhnya menyihir mereka dan mengirimkan setan untuk melakukan tindakan tak senonoh dengan mereka.

Menurut legenda, ia melakukan perjanjian dengan menyatakan kesetiaannya kepada setan dan penolakan terhadap iman Kristen. Pada gilirannya, hal itu janji untuk Grandier bahwa ia akan memiliki kasih wanita, kekayaan, dan kehormatan duniawi. Perjanjian ini ditulis mundur dalam bahasa Latin dan masih tersimpan untuk dilihat di Bibliotheque Nationale di Perancis.

5. David Copperfield

5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan [ www.BlogApaAja.com ]

Copperfield mulai bermain sulap sejak berusia 12 tahun, dan menjadi pesulap termuda yang diterima sebagai anggota Society of American Magicians[1] Sewaktu berusia 16, Universitas New York sudah mengundangnya untuk mengajar kursus sulap.[2] Nama "David Copperfield" diambilnya dari tokoh fiksi bernama David Copperfield yang muncul dalam novel berjudul sama, David Copperfield karya Charles Dickens. Pada usia 19 tahun, Copperfield sudah mengadakan pertunjukan besar di Hotel Pagoda, Honolulu, Hawaii.[2]

Sebagian besar penampilan Copperfield berupa acara spesial televisi dan sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken si pesulap dalam film horor Terror Train produksi tahun 1980. Selain itu, Copperfield pernah tampil sebagai figuran dalam film Pr =C3=AAt-=C3=A0-Porter (1984), namun namanya tidak dicantumkan dalam daftar pemain. iya lebih percaya kepada magic, karena magic adalah hidup David copperfield, sebagian dari aksi sulap(magic) di bantu oleh setan atau makhluk gaib.


Sumber

20 Manfaat Lidah Buaya


Lidah buaya disebut juga dengan aloevera. Anda pasti familiar dengan tanaman yang satu ini. Tanaman berwarna hijau yang terkenal berfungsi menyuburkan rambut dan melicinkan kulit ini adalah jenis vegetasi yang sering kita temui di halaman rumah.


Tapi tahukah Anda bila tanaman ini mempunyai manfaat lain selain untuk kosmetik. Berikut beberapa manfaat tanaman lidah buaya:
  1. Mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari, terutama bagi  mereka yang kerap bekerja di luar ruangan.
  2. Mengatasi masalah kulit yang disebabkan cuaca, seperti kulit  kering, kemerahan, mengelupas, dan iritasi ringan atau ruam.
  3. Memudarkan warna kemerahan pada memar di tubuh.
  4. Mengatasi rasa tidak nyaman yang disebabkan alat cukur.
  5. Mengatasi luka bakar ringan.
  6. Meredakan kulit yang melepuh.
  7. Dapat digunakan sebagai krim anti penuaan dini atau untuk mengatasi  keriput.
  8. Mengobati ruam akibat terkena getah tanaman.
  9. Mengatasi rasa gatal akibat gigitan serangga.
  10. Gunakan setiap hari untuk memudarkan bekas luka dan strecth mark, garis-garis putih atau merah akibat kehamilan.
  11. Merawat luka kecil akibat teriris pisau atau   tergores.
  12. Memudarkan bintik bintik kehitaman pada kulit.
  13. Dapat berguna sebagai pengganti kondisioner dan jelly untuk rambut.
  14. Bisa digunakan untuk mengurangi jerawat.
  15. Digunakan untuk mempercepat penyembuhan sariawan.
  16. Dapat digunakan sebagai body lotion alami.
  17. Untuk meredakan otot yang keram atau menegang.
  18. Digunakan untuk mengurangi keluhan pada masalah gusi.
  19. Mengurangi ketombe pada kepala.
  20. Mengatasi kutu air.

10 Orang Yang Dihormati Oleh Google

Sejak tahun 2002, Google International telah memberi penghormatan kepada 26 orang bersejarah dengan mengubah versi logo Google, dan ditampilkan seharian pada homepage Google di seluruh dunia. Berikut daftar 10 orang terkenal yang kelahirannya dirayakan oleh Google.

1. Samuel Morse
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1791 - 1872) Seorang pembuat enkoding listrik yang sangat terkenal karena penemuanya. Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 27 April 2009.
2. Ren=C3=A9 Magritte
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1898-1967) Seniman surrealist Belgia, terkenal dengan gambar-gambarnya yang pintar, jenaka dan menghibur. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 21 Nopember 2008.

3. Marc Chagall
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]

(1887-1985) Seniman Yahudi moderen Rusia. Ia adalah pelopor seni moderen dan salah satu dari seniman-seniman paling berhasil di abad 20. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 7 Juli 2008.

4. Diego Vel=C3=A1zquez
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1599-1660) Seniman pelukis dan potret asal Spanyol, banyak dari lukisan terkenalnya diabadikan dari makna budaya dan sejarah, raja-raja serta figur-figur orang Eropa terkemuka sepanjang waktu. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 6 Juni 2008.

5. Walter Gropius

10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1883-1969) Arsitek Jerman, pendiri dari Bauhaus dan pelopor arsitektur modern. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 18 Mei 2008.

6. Alexander Graham Bell
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1847-1922) Ilmuwan dan penemu terkenal, diantaranya menemukan telepon. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 3 Maret 2008.

7. Luciano Pavarotti
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1935-2007) Penyanyi opera Italia, bagian dari "The Three Tenors" dan salah satu penyanyi paling terkenal di dunia. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Oktober 2007.

8. Yuri Gagarin
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1934-1968) Cosmonaut Soviet yang merupakan manusia pertama di ruang angkasa dan orbit bumi. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 April 2007.

9. Edvard Munch
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1863-1944) Pelukis symbolist dari Norwegia, yang dikenal dengan seni expressionisticnya. Lukisannya "The Scream" adalah karya yang paling dapat dikenal di dalam semua aliran seni (dan inilah alasan bagi Google menggunakannya sebagai thema logo). Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Desember 2006.

10. Sir Arthur Conan Doyle
10 Orang Yang Dihormati Oleh Google [ www.BlogApaAja.com ]
(1859-1930) Pengarang Inggris yang terkenal dengan roman-romannya tentang Sherlock Holmes, salah satu dari tokoh-tokoh imaginasi yang paling terkenal sepanjang waktu. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 22 Mei 2006.


Sumber

8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi

Sebenarnya ada banyak film yang menyampaikan pesan ke kita tentang pentingnya menjaga lingkungan. Tapi, film kartun punya cara yang unik untuk menyampaikan pesan itu. Mulai dari tokohnya yang lucu dan ceritanya yang seru bikin kita nggak merasa bosan atau digurui. Nah, di bawah ini adalah beberapa film kartun yang memiliki pesan cinta bumi di dalamnya.

Finding Nemo

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

Film kartun ini bercerita tentang perjalanan seorang Ayah ikan badut dalam mencari anaknya, Nemo, yang tertangkap penyelam. Film ini memberi pesan ke kita bahwa nggak boleh sembarangan mengambil ikan dari laut, apalagi yang jenisnya langka. Karena selain kasihan si ikan akan terpisah dari kelompoknya, juga bisa menyebabkan spesies ikan tersebut lama-lama jadi punah.

Over The Hedge

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

Dalam film ini, kita diperlihatkan tentang akibat dari populasi manusia yang semakin luas, dan akhirnya menjarah tempat tinggal para hewan. Tokoh-tokoh di film kartun ini adalah sekelompok hewan yang tadinya hidup damai di hutan. Tapi, kemudian mereka harus berjuang bertahan hidup ketika manusia mulai membangun perumahan di sekitar hutan mereka.

Happy Feet

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

Apa jadinya kalau ikan-ikan di laut semakin sedikit karena terus ditangkap nelayan? Tentu saja hewan-hewan pemakan ikan akan kelaparan, termasuk para penguin di Antartika. Demi menyelamatkan kelompoknya, seorang penguin bernama Mumble berenang mengikuti kapal nelayan, untuk mencegah tindakan mereka terus mengambil ikan. Eh, bukannya mendengar keluhan si penguin, para manusia malah menangkapnya dan memasukkannya ke kebun binatang.

Battle for terra

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

film animasi ini bercerita tentang planet yang mirip bumi, yang didiami oleh bangsa terra. disaat yang sama bumi mulai terncam dengan kepunahan daya alam. beberapa astronot menemukan kemiripan antara terra dengan bumi sehingga berusaha untuk melakukan penyerangan untuk mengambil alih planet terra.

film ini menunjukan betapa manusia itu egois, serakah dan mementingkan kepentingan sendiri tanpa menghiraukan apa yang ada disekitarnya. walau demikian film ini mengajarkan tentang persahabatan, kegigihan untunk mempertahankan sesuatu yang telah dimilik

Ice Age

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika Anda mendengar kata-kata Ice Age, apa yang terlintas di benak anda? Sebagian besar pasti mengingat sebuah film kartun 3 dimensi yang mengisahkan petualangan seekor mammoth bernama Manfred, seekor kukang bernama Sid, dan seekor harimau gigi pedang bernama Diego di kawasan yang dipenuhi es tebal. Yaitu Ice Age, sebuah periode di masa lalu, di mana hampir seluruh daratan di belahan bumi utara diliputi es teba dan kisah mereka yang harus bertahan hidup dari keahatan manusia(ice age 1) dan melelehnya es di kutub (ice age 2)

Doraemon di kerajaan awan

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

merena bertemu penghuni awan itu yaitu manusia langit, pada malam harinya mereka menginap di awan itu, mereka dikurung oleh manusia langit. Ternyata manusia langit punya rencana untuk menghancurkan bumi, karena banyak manusia yang ingin merusak bumiDoraemon yang telah rusak ditolong oleh kibo, perdana menteri planet tanaman.dan manusia di beri kesempatan 1 kali lagi Yang dulunya tinggal dibumi dan dirawat oleh nobita dan doraemon

NOBITA & THE GREEN GIANT LEGEND

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

Suatu hari makhluk dari Planet Hijau ingin menghancurkan bumi, karena manusia bumi dianggap telah berbuat kejam pada alam. Doraemon, Kebo, Nobita dan kawan-kawannya berjuang melawan menghalangi makhluk dari planet hijau yang ingin menghancurkan bumi.
Di film ini kita diingatkan agar selalu mencintai alam dengan menjaga keseimbangan alam. Film ini ingin menyadarkan manusia atas tindakan tak terpuji mereka pada alam, penebangan pohon secara liar tanpa menanamkannya kembali menyebabkan hutan menjadi gundul. Kalau saya perhatikan memang sepertinya manusia sudah mulai melupakan fungsi dari pohon bagi bumi dan bagi manusia sendiri, lihat saja jika di daerah kalian ada lahan atau kebun kosong dalam waktu beberapa bulan atau tahun sudah berubah menjadi rumah, toko dan lainnya

Wall-e

Buka Gambar


8 Film Yang Mengajak Kita Untuk Sayangi Bumi [ www.BlogApaAja.com ]

Sumber / Source

Setelah Pacaran, Baru Tau Kalau Jadi Selingkuhan. Harus Bagaimana ??

Setelah Pacaran, Baru Tau Kalau Jadi Selingkuhan. Harus Bagaimana ?? [ www.BlogApaAja.com ]

Saya menjalin hubungan dengan orang yang berbeda prinsip dengansaya dan dua tahun lebih muda. Ketika saya berkenalan dan dekat dengan dia, diamengaku single. Ketika hubungan sudah berjalan dua bulan, baru ketahuandia sudah mempunyai kekasih selama dua tahun belakang. Di sisi lain kami salingmencintai. Haruskah saya meneruskan hubungan ini atau dihentikan sampai di sini?Terima kasih.

(Sarah, 24 Tahun)

Jawab:

Yakin saling mencintai? Kalau memang benar saling mencintaiharusnya dia memilih anda dan memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Sebaiknya anda menanyakan kejelasan pilihan kekasih anda, mau pilihanda, atau kekasih lainnya, tentu dengan risiko ia tidak memilih anda. Hubunganyang diawali dengan kebohongan tidak akan berjalan dengan baik. Buat keputusanyang akan membuat anda bahagia.



Sumber

Daftar Perokok Anak Paling Banyak Di Provinsi Indonesia

Daftar Perokok Anak Paling Banyak Di Provinsi Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]

Jumlah perokok anak makin tahun semakin meningkat. Bahkan selama 12 diperkirakan jumlah perokok anak meningkat 6 kali lipat. Berdasarkan provinsi, perokok anak paling banyak terdapat di Jawa Timur.

Tren perokok anak dan remaja semakin mengkhawatirkan. Bila dibandingkan, data Riskesdas 1995 menunjukkan ada 71.126 perokok anak di Indonesia (10-14 tahun), sedangkan tahun 2007 meningkat menjadi 426.214 orang.

Sedangkan untuk remaja (15-19 tahun), data Riskesdas 2010 menunjukkan 19 persen remaja Indonesia telah merokok.

"Berdasarkan usia, anak yang mulai merokok pada usia 5 tahun tertinggi di Jawa Timur, disusul Jawa Tengah," ujar DR Ekowati Rahajeng, MKes, Direktur Pengendalian Penyakit Tidak Menular Kementerian Kesehatan, dalam acara temu media di Gedung Kemenkes, Kuningan, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Secara lengkap, berikut ranking provinsi perokok anak berdasarkan usia mulai merokok (5 tahun) menurut Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar 2010):
  1. Jawa Timur
  2. Jawa Tengah
  3. Jawa Barat
  4. DI Yogyakarta (Kota gue).
  5. Sumatera Selatan
  6. DKI Jakarta
  7. Banten
  8. Sumatera Barat
  9. Bangka Belitung
  10. Sulawesi Selatan
  11. Sumatera Utara
  12. Kalimantan Timur
  13. NAD
  14. Lampung
  15. Kepulauan Riau
  16. Nusa Tenggara Barat
  17. Kalimantan Barat
  18. Kalimantan Tengah
  19. Sulawesi Tengah
  20. Riau
  21. Bengkulu
  22. Nusa Tenggara Timur
  23. Gorontalo
  24. Irian Jaya Barat
  25. Papua

Indonesia menempati urutan ketiga di dunia dengan jumlah perokok terbanyak setelah China dan India. Berdasarkan data Riskesdas 2010 diketahui sekitar 34,7 persen penduduk Indonesia menjadi perokok aktif yang kebanyakan berpendidikan rendah.

Jika penduduk Indonesia pada tahun 2010 mencapai 237,56 juta, itu ada sekitar 82 juta penduduk yang merokok secara aktif dan kebanyakan ada di pedesaan.

Sumber

5 Tempat Nyaman Untuk Hilangkan Stress

5 Tempat Nyaman Untuk Hilangkan Stress [ www.BlogApaAja.com ]

Stres dapat menimpa siapa saja, tak terkecualiperempuan. Biasanya para penderitanya kebingungan mencari tempat untukmengusirnya.

Bingung saat stres ingin ke mana? Simak ulasanberikut seperti dilansir Genius Beauty.

Pasar tradisional



Menjelajahi pasar tradisional bisa membantuAnda mengalihkan pikiran dari semua faktor yang menyebabkan stres. Bonusnya,Anda bisa pulang sambil membawa banyak belanjaan sehat dan segar, sepertisayuran dan buah.

Mal



Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untukmenghilangkan stres. Anda bisa pergi ke mal, dan menghabiskan waktujalan-jalan, bukan berbelanja. Atau pergi berburu pernak-pernik lucu di pusatperbelanjaan atau penjual barang bekas.



Spa



Meluangkan waktu untuk perawatan tubuhmerupakan cara santai menghabiskan sore. Terapi pijat tak hanya sekadar peredastres yang ideal, tetapi juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi danmenawarkan untuk derita sakit kepala, kecemasan, nyeri punggung bawah bahkaninsomnia.

Tempat fitnes



Meluangkan waktu menjaga kesehatan fisik dapatmembuat pikiran Anda lebih tenang. Latihan rutin akan membantu Andamengembangkan kekuatan mental.

Taman



Menghabiskan waktu di luar rumah merupakancara mudah dan murah melawan stres. Anda bisa mengunjungi taman lokal untukpiknik. Berjalan-jalan di taman juga bisa menjadi waktu untuk diri sendiri danmendapatkan udara segar.



Sumber

Teknik-teknik Mancing Di Laut

Teknik-teknik Mancing Di Laut [ www.BlogApaAja.com ]
Memancing di laut dapat dibagi menjadi dua kategori yaitu Memancing dari daratan (Inshore) dan Memancing di tengah laut (Offshore):

Teknik-teknik Mancing Di Laut [ www.BlogApaAja.com ]

Memancing dari daratan (Inshore)




Ada beberapa type mancing dari daratan antara lain:

1. Surfishing (Memancing dari pantai):

Biasanya dilakukan di pinggir pantai berpasir, dan piranti spinning adalah yang umum dipakai disini. Bisa juga menggunakan jenis piranti yang lainnya, bergantung pada jenis ikan yang anda inginkan. Kepiting kecil, cacing laut, udang, irisan ikan, ikan hidup dan juga umpan tiruan dapat digunakan sebagai umpan. Pada lokasi yang potensial, anda mungkin dapat memancing ikan yang cukup besar.

2. Pierfishing (Memancing dari dermaga):

Memancing dari pelabuhan, dermaga kayu atau penahan gelombang.

Teknik-teknik Mancing Di Laut [ www.BlogApaAja.com ]

Kebanyakan pemancing dari dermaga melakukannya untuk rekreasi, juga dengan membawa serta keluarga mereka. Tetapi andapun boleh mencobanya, karena bukan tidak mungkin mendapatkan ikan-ikan besar seperti hiu, pari, kakap putih, dll. Piranti yang umum dipakai adalah type spinning, karena mudah di gunakan. Umpan yang dipakai sama dengan surfishing.

3. Rockfishing (Memancing dari batu karang):

Dari namanya sangat jelas bahwa kegiatan memancing dilakukan dari lokasi yang berbatu karang. Saya pernah menyaksikan film tentang memancing dari batu karang, dan sebagai target pancingan adalah ikan Marlin. Marlin bukanlah merupakan target yang lazim dalam rockfishing, dan saya belum pernah menyaksikan sebelumnya dan ternyata sangat mendebarkan dan seru. Biasanya pada rock fishing bisa mendapatkan ikan yang lebih besar jika dibandingkan dengan surfishing dan pierfishing. Baik piranti maupun umpan yang digunakan masih sama seperti surfishing dan pierfishing, namun kegiatan memancing dilakukan dari pantai yang berkarang terjal dan juga agak sulit dicapai pada beberapa lokasi.

Teknik-teknik Mancing Di Laut [ www.BlogApaAja.com ]

Mancing di tengah laut (Offshore):

Memancing dari tengah laut juga ada beberapa macam tehnik yang dapat di lakukan:

1. Bottom Fishing (Mancing dasar/jebluk):

Memancing dari atas perahu yang di jangkar diatas lokasi yang dianggap potensial seperti gugusan karang, tubiran, dll. Menggunakan pemberat (umumnya terbuat dari timah) untuk menenggelamkan umpan sampai ke dasar laut. Umpan yang umum dipakai antara lain udang, ikan hidup, irisan daging ikan, cacing laut, dll. Anda dapat menggunakan type piranti yang sesuai dengan keinginan. Pada lokasi yang berpotensi ikan besar, sebaiknya menggunakan type conventional. Anda akan mempunyai tali pancing yang cukup panjang dan juga kelas kenur menengah dengan menggunakan type conventional. Sedangkan untuk ikan yang lebih kecil akan lebih mengasyikan jika menggunakan type spinning atau baitcasting.

Teknik-teknik Mancing Di Laut [ www.BlogApaAja.com ]

2. Jerking (Mancing hentak/ngotrek):

Sama halnya pada mancing dasar, perbedaanya terletak pada umpan yang dipakai. Mancing ngotrek menggunakan umpan tiruan yang diberi pemberat agar dapat tenggelam sampai ke dasar laut. Dan umpan tsb biasanya menyerupai ikan kecil, cacing, udang, dll. Melempar umpan dan lalu mengulur kenur sampai umpan sampai ke dasar laut, lalu gulung kenur sambil menggerakan joran untuk menciptakan gerakan kepada umpan agar terlihat seperti hidup. Setelah umpan sampai dipermukaan tenggelamkan umpan kembali, lalu gulung lagi. Demikian berulang-ulang sampai ada ikan yang menyambar umpan tsb. Piranti yang umum dipakai adalah jenis spinning, baitcasting dan conventional.

3. Kite Fishing (Mancing menggunakan layang-layang):

Memancing dari perahu dengan menggunakan layang-layang untuk menjauhkan umpan pada jarak tertentu. Dan juga untuk menjaga umpan agar tetap berada di permukaan air, karena tehnik ini biasanya di lakukan untuk menangkap ikan-ikan permukaan (palagis). Beberapa pemancing bahkan menggunakan jerat untuk menangkap ikan. Piranti yang biasanya dipakai adalah jenis spinning, dan disamping menggunakan layang-layang dapat pula memakai balon.

Teknik-teknik Mancing Di Laut [ www.BlogApaAja.com ]

4. Drifting (Mancing berhanyut):

Dapat diartikan menghanyutkan umpan atau perahu, keduanya akan menimbulkan efek yang sama. Umpan yang paling baik digunakan adalah umpan hidup dengan menggunakan piranti jenis spinning, baitcasting atau conventional. Ada pula pemancing yang melakukan hal ini untuk menemukan gugusan karang yang dikelilingi oleh ikan-ikan pancingan. Setelah ada yang menyambar umpan, biasanya jangkar di lemparkan dilokasi tersebut.

5. Trolling (Mancing tonda):

Menggunakan umpan hidup atau segar dan juga umpan tiruan adalah umum pada tehnik ini. Biasanya umpan di hela di belakang perahu yang bergerak maju pada kecepatan tertentu. Dianjurkan untuk menggunakan piranti conventional, karena ikan target biasanya ikan-ikan yang berukuran besar.


Sumber