|
Headlines News :
Home » » 10 anak terkaya di dunia

10 anak terkaya di dunia

Written By. Admin on 09 Mei 2012 | 21.57



Sekilas, wajah mereka yang sangat imut dan lucu membuat mereka tampak seperti anak kecil pada umumnya.

Namun, dengan sejuta bakat yang mereka miliki, membuat mereka tak lagi bisa disebut bocah. Keahlian dan ketrampilan yang mereka miliki, membuat 10 anak di bawah ini menjadi anak terkaya di masanya. Siapa saja mereka?

Justin Bieber, 17 tahun


Siapa yang tak kenal dengan penyanyi tampan ini? di usianya yang kini beranjak 17 tahun, bocah kelahiran Kanada ini telah menjadi superstar terkenal di dunia. Diawali dengan debutnya sebagai penyanyi kecil melalui aksinya di YouTube. Justin kecil sontak menyedot perhatian masyarakat luas dengan keahliannya dalam menari dan menyanyi. Setelah menelurkan lima album dan satu video mengenai perjalanan hidupnya, membuat anak didik Usher ini mendapatkan beberapa nominasi di Grammy Award. Pesona Bieber memang tak dapat dipungkiri lagi, bahkan gaya rambutnya yang acak-acakan menjadikannya trendcenter masa kini. Tak ayal, dengan ketenaran yang dia miliki, tabungan Bieber diperkirakan mencapai US$65.500.00. Wow!

Miranda Cosgrove, 17 tahun


Tak jauh berbeda dengan Bieber, Miranda yang memulai debutnya sejak kecil, kini telah menjadi aktris yang patut dipertimbangkan. Berperan sebagai Charly Shay di sebuah acara di Nickelodeon, membuat karirnya lebih bersinar. Peran yang dibawakannya tersebut, telah memberinya US$180.000 setiap episodenya. Dapat Anda bayangkan, berapa tabungan yang dimiliki gadis cantik ini selama sebulan!

Anshul Samar, 17 tahun


Tak sedikit orang yang terkejut mendengar apa yang telah diciptakan bocah berusia 17 tahun ini. Yah, bukan dengan kepiawaiannya bernyanyi dan berakting di layar televisi. Namun, Anshul Samar berhasil menciptakan sebuah permainan kartu yang dapat mengasah otak. Permainan yang mempunyai unsur pengetahuan seputar kimia ini bernama Elementeo. Dapat Anda lihat zat-zat atom, nuklir, senyawa, menjadi landasan diciptakannya permainan ini. Tentu saja, permainan yang mendidik ini membuat sejumlah orang penasaran dibuatnya. Berbekal kecerdasan dan kreativitasnya, Anshul sudah mengantongi kocek sebesar US$1 juta pada tahun pertama peluncuran produknya tersebut. Tak hanya itu, bocah yang kini sedang menjadi sorotan media, telah resmi sebagai CEO perusahaan yang meluncurkan Elemento itu.


Jaden, (12) dan Willow Smith, (10)


Anda pernah melihat The Pursuit Of Happiness bukan? Yah, film yang digawangi oleh aktor kawakan Will Smith tersebut memang sempat menjadi obrolan hangat para penikmatnya. Namun, tahukah Anda, jika peran yang dimainkan sebagai anak Will dalam film tersebut, adalah anak kandung dari pasangan Will dan Jada Smith. Bocah yang kala itu berusia 8 tahun sudah mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.


Film pertamanya itu membuktikan bahwa bakat ayahnya telah menurun di darah dagingnya. Dengan peluncuran film keduanya bersama Jackie Chan dalam remark The Karate Kids, membuat anak kedua dari tiga bersaudara ini naik daun. Tak berhenti di situ, soundtrack yang dinyanyikan Jaden bersama penyanyi legendaris, Justin Bieber, yang berjudul Never Say Never, telah memasuki tangga lagu pertama dalam beberapa minggu.


Di sisi lain, putri kecil Will Smith yang bernama Willow pun mulai mengikuti jejaknya. Dengan single hit yang berjudul Whip My Hair, membuat bocah berusia 10 tahun tersebut mendapatkan pujian di mana-mana. Dan, dengan aktivitas entertain segudang yang mereka miliki, jangan terkejut, jika pendapatan mereka mencapai US$12 juta hingga akhir tahun lalu. Well done Smith's


Rebecca Black, 14 tahun


Nama Rebecca mungkin terdengar asing di telinga Anda. Namun, nama penyanyi kecil asal California ini sangat melejit di dunia maya. Pasalnya, lagu yang berjudul Friday yang dibuat dan dinyanyikan sendiri olehnya sempat menuai kontroversi. Banyak yang beranggapan lagu yang dinyanyikan bocah yang kala itu berusia 13 tahun itu sangat tak menarik untuk didengar. Kecaman demi kecaman dilalui Rebecca dengan sabar. Dan hasilnya? sekalipun videonya diolok-olok oleh berbagai pihak telah ditonton oleh 30 ribu lebih pengguna YouTube. Berujung dengan kebahagiaan, Black yang kini sudah berusia 14 tahun memiliki penghasilan sebesar US$1 juta tidak termasuk aksi panggungnya akhir-akhir ini.


Angus T. Jones, 17 tahun


Aktor kecil yang booming akibat peran lucunya di sitkom Two and a Half Men ini menjadi aktor kecil dengan bayaran termahal. Pasalnya, Angus yang tahun lalu baru saja menandatangani sebuah kontrak dengan suatu rumah produksi, telah diberikan penawaran menggiurkan. Dengan bayaran sebesar US$300.000 per episodenya, membuat Angus termasuk dalam daftar bocah terkaya tahun ini.


Dakota, (17 )dan Elle Fanning (13)

Siapa yang tidak gemas dengan akting lucu Dakota Fanning ketika bermain bersama Sean Penn dalam film I Am Sam. Bakat alami yang dia miliki sudah dapat dilihat sejak dirinya membintangi film bersama bintang terkenal lainnya seperti Tom Cruise. Dengan sejuta peran yang telah dia mainkan bersama rekan sesama artis, membuat Dakota menjadi artis yang patut dipertimbangkan. Peran terakhirnya di Twilight Saga membuat beberapa produksi tak banyak berpikir untuk mengontraknya. Bersama dengan adiknya, Elle, yang mengorbit sebagai model, Dakota turut menjalani perannya sebagai model Marcs Jacobs, Marchesa, dan Rodarte. Sontak, bakat yang dimiliki Fanning bersaudara ini membuat mereka menghasilkan US$5 juta lebih di tahun ini.


Rico Rodriguez, 12 tahun


Rico memang tampak seperti bocah chubby pada umumnya. Eits, jangan salah, penampilannya yang menggemaskan ini membuat dirinya bermain dalam acara favorit keluarga di sebuah stasiun televisi. Perannya sebagai Manny Delgado dalam acara ABC, membuat dia memperoleh US$15.000 per episodenya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved