|
Headlines News :
Home » » Snow White and the Huntsman

Snow White and the Huntsman

Written By. Admin on 30 Mei 2012 | 13.56

Snow White and the Huntsman | Lagi, ya lagi film bagus di tahun 2012 muncul, kali ini film yang bergenre Laga/Action dan Adventure/Petualangan dengan judul "Snow White and the Huntsman" kalau bahasa kampungku "Putri Salju dan Huntsman".  Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung saja kita saksikan di TKP *kok kayak OVJ ya* haha maksud saya kita simak sinopsis Film Snow White and the Huntsman ini.

Sinopsis Film Snow White and the Hunstman

Snow White and the HuntsmanDalam aksi-petualangan epik "Putri Salju dan Huntsman", Kristen Stewart ("Twilight")  memainkan sebagai satu-satunya orang di pulau yang lebih adil dari ratu jahat (pemenang Oscar ® Charlize Theron) yang akan menghancurkannya.  Tapi apa penguasa jahat tidak pernah membayangkan bahwa wanita muda yang mengancam pemerintahannya telah berlatih seni perang dengan seorang pemburu (Chris Hemsworth, "Thor") yang dikirim untuk membunuhnya. Sam Claflin ("Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides") bergabung sebagai pemeran pangeran lama yang terpesona dengan kecantikan Putri Salju dan kekuasaan.



Visi baru yang menakjubkan dari kisah legendaris adalah dari Joe Roth, produser "Alice in Wonderland", produser Sam Mercer ("The Sixth Sense") dan direktur komersial diakui dan state-of-the-art visualist Rupert Sanders..

Snow White and the Huntsman Description

Tanggal Rilis : 1 Juni, 2012 
Studio : Universal Pictures 
Directur : Rupert Sanders 
Penulis Skenario : Evan Daugherty, Evan Spiliotopoulos, Hossein Amini, John Lee Hancock, Jez Butterworth 
Dibintangi oleh : Kristen Stewart, Charlize Theron, Chris Hemsworth, Sam Claflin, Ray Winstone, Ian McShane, Eddie Izzard, Bob Hoskins, Toby Jones, Eddie Marsan, Stephen Graham, Ray Winstone, Lily Cole, Sam Spruell, Liberty Ross, Noah Huntley 
Genre : Laga, Petualangan
Poster Film : One-Sheet | Kristen Stewart Poster | Chris Hemsworth Poster | Charlize Theron Poster | Banner

Video Trailer Snow White and the Huntsman



Gimana? Keren gak sob? Itu baru trailernya belum Full Movie Snow White and the Huntsman nya pasti mantep dah, nunggu tayang film ini di 21 indonesia kapan ya? Hehe padahal yang Film Marvel Avengers Assemble 2012 aja belum keturutan liatnya *kasian ya*.

Source : http://www.comingsoon.net/films.php?id=70235 & http://www.youtube.com/watch?hl=&v=V4SQ9xBXMX0 
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved