|
Headlines News :
Home » » Cara Jitu Menarik Hati Pria Idaman

Cara Jitu Menarik Hati Pria Idaman

Written By. Admin on 11 Mei 2012 | 02.47






1. Gunakanlah parfum yang berbau manis, seperti Candies dan White Diamond. Pada umumnya pria menyukai kedua jenis wewangian semacam ini. Kenakanlah saat akan melintas didekatnya atau diruangannya, pria suka dengan bau yang menyenangkan.

2. Gunakanlah pakaian-pakaian yang disukai pria, sebagai contoh pakai terusan atau pakaian berwarna terang. Hindari pakaian berwarna suram atau tidak menarik mata. Gunakanlah juga parfum, tampillah cantik, wangi dan enak dilihat setiap saat. Anda tidak tahu kapan akan bertemu pria pujaan. Ini juga berlaku untuk model rambut, hindari model rambut tidak rapi atau seudel-udelnya. Bahkan wanita yang tidak cantik secara fisik pun, tetap akan terihat manis dan menarik dengan pakaian dan wangi yang sesuai.

3. Yang paling penting, katakanlah lewat mata. Tersenyumlah dan tataplah pria yang anda sukai saat menyapa, katakanlah dengan mata seperti "hai, saya suka padamu", tapi sambil bersikap malu-malu, tidak menatap tajam seperti pandangan menginterogasi. Menunduklah sambil tersenyum dan tataplah lagi, dengan begitu dia akan tahu anda suka padanya. Kalau belum ahli silahkan latihan, kapan lagi anda mencoba?

Lebih lanjut lagi, cara memikat pria idaman :

1. Jadilah diri sendiri. Intinya, jangan berlebihan dalam berpenampilan dan bersikap. Bagaimanapun yang terlalu dibuat-buat justru membuat pria merasa tidak nyaman. Jaim boleh, tapi buatlah orang lain senyaman mungkin didekatmu.

2. Milikilah kehidupan sendiri. Jangan over posesif sehingga malah apa-apa selalu bersamanya. Tidak semua pria merasa nyaman dengan hal ini. Dengan begitu pula, kehidupan pribadi anda berdua malah bisa terbengkalai. Jalanilah hidup anda seperti biasa, ada atau tidak adanya dia.

3. Belanjarlah lebih santai dan bersenang-senang. Sebagian besar pria tak senang dengan wanita yang agresif, posesif, manja, liar dan lainnya. Jaga perilaku anda. Ingat, Sebagian besar pria justru memilih wanita yang membuatnya merasa nyaman, bukan malah semakin menyusahkan hidupnya.

4. Hormati dirimu. Katakan tidak bila memang seharusnya tidak, dan ia harus berhenti, kalau tidak, tinggalkan. Percayalah dengan keberuntungan. Pria yang tepat akan muncul di waktu yang tepat.

5. Perlakukan pria dengan baik, hormati dan hargailah mereka. Pria tidak senang pada wanita yang meremehkannya.

6. Jangan mempermainkan, jangan bermain dengan perasaan. Jika anda menyenangi seorang pria, jangan bersikap seolah tidak menyukainya.

7. Menyadari perbedaan komunikasi. Kadang pria, tidak mengerti dengan cara anda berkomunikasi, mereka kadang butuh dikatakan terus terang daripada lewat bahasa tubuh.

8. Sehat mental dan minat. Jangan menunjukkan terlalu banyak masalah psikologis pada diri anda. Wanita yang bermasalah menarik minat pria yang bermasalah juga. Jika anda menginginkan hubungan yang sehat dengan seorang pria, pastikan keadaan mental dan minat anda juga sehat.

9. Pujilah, tapi jangan berlebihan dan juga jangan berbohong. Pujian menunjukkan penghargaan anda kepada seorang pria.

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved