|
Headlines News :
Home » , » Domain .Axis (Dot Axis)

Domain .Axis (Dot Axis)

Written By. Admin on 21 Juni 2012 | 11.45

Domain .Axis (Dot Axis) - Inilah Domain .Axis (Dot Axis) yang beberapa hari ini mulai sering di bicarakan oleh para blogger maupun para IT di seluruh dunia. Karena Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) telah mengabulkan pendaftaran domain .axis yang diajukan operator seluler Axis Telekomunikasi Indonesia sebagai domain resmi yang terdaftar pada Generic Top-Level Domains (gTLD).

Pengajuan pendaftaran Domain .Axis (Dot Axis) memungkinkan nama Axis digunakan sebagai domain resmi untuk bisnis maupun konsumen sebagai domain .axis. Sebagai contoh: www.indonesia.axis; atau xxxx@axis. Aplikasi pendaftaran ini telah diterima dan diumumkan oleh ICANN dimana .axis telah masuk dalam daftar aplikasi tersebut.
Domain .Axis (Dot Axis)
Domain .Axis (Dot Axis)Untuk pendaftaran Domain .Axis (Dot Axis) mungkin untuk saat ini masih mengalami kendala, karena mungkin masih di proses oleh Ican dan pihak provider domain sendiri. Karena berita ini diturunkan pada bulan Juni 2012.

Dan kabar yang kami dapat dari inet.detik.com, bahwa dalam mengajukan daftar domain .axis (dot axis) ini, Axis tidak sendirian. Bersama sejumlah perusahaan lain yang sama-sama tergabung dalam induk perusahaan Saudi Telecom Company, seperti Viva Kuwait dan Viva Bahrain, mereka juga telah memasukkan aplikasi ke ICANN untuk gTLD.

Nantinya, nama daftar domain .axis (dot axis) dapat digunakan oleh masyarakat, baik korporasi, maupun individual, di seluruh dunia. Daniel menjelaskan, dengan dikabulkannya penaftaran domain .axis (dot axis) ini maka pihaknya akan semakin mudah untuk mensosialisasikan kampanye program 'Internet untuk Rakyat'.

Sekian dulu berita tentang "Domain .Axis (Dot Axis)" :D
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved