|
Headlines News :
Home » » Foto Bugil Cherry Belle Terbaru

Foto Bugil Cherry Belle Terbaru

Written By. Admin on 21 Juni 2012 | 11.55

Foto Bugil Cherry Belle Terbaru - Sudah pernah melihat Foto Bugil Cherry Belle Terbaru? Ternyata menurut berita yang beredar, foto bugil Cherry Belle yang di rekayasa menggunakan wajah anggota Cherry Belle alias foto editan alias palsu. Bahkan ada yang bilang kalau beredarnya foto bugil Cherry Belle itu sebagai strategi untuk mencari popularitas Cherrybelle yang baru saja mengeluarkan 2 persenonel anggota Vherry Belle itu.
Foto Bugil Cherry Belle Terbaru
Foto Bugil Cherry Belle TerbaruFoto Bugil Cherry Belle Terbaru menurut Viktor sebagai manajer Cherry Belle pun ikut menjawab "Enggak mungkin kalau kita melakukan hal itu. Buat apa menaikkan pamor pakai nyebarin foto bugil seperti itu. Lagipula fans kami banyak yang masih anak kecil, enggak mungkin ngelakuin hal negatif seperti itu dung,".

Sejauh berita Foto Bugil Cherry Belle Terbaru, lanjut Viktor, menejemennya tidak merasa terganggu dengan masalah seperti ini. Tetapi, tak menutup kemungkinan kalau mereka juga akan menempuh langkah serius kalau terus diganggu oleh perbuatan serupa lagi. Sekian dulu informasi "Foto Bugil Cherry Belle Terbaru" yang ternyata palsu.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved