|
Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 2012

Hasil Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 2012

Written By. Admin on 12 Juni 2012 | 01.26

Hasil Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 2012 - Hasil EURO 2012 Prancis vs Inggris 1-1 - Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Inggris 11 Juni 2012. Prancis dan Inggris harus puas berbagi skor 1-1 saat keduanya bertanding di Donbass Arena dalam partai pertama Grup D Euro 2012. Dua pemain Manchester City, Joleon Lescott dan Samir Nasri, saling mencatatkan nama masing-masing di papan skor pada laga ini.

Inggris akhirnya mampuh memecah kebuntuan lebih dulu di menit 30. Berawal dari umpan tendangan bebas Steven Gerrard, Joleon Lescott menaklukkan Alou Diarra dalam duel udara dan membobol gawang Lloris. 0-1 untuk Inggris.

Diarra nyaris membayar kesalahannya di menit 35. Tendangan bebas Samir Nasri disambut tandukannya yang mematikan. Hart terbang untuk menepis bola. Selanjutnya, bola rebound dikembalikan oleh Franck Ribery ke dalam kotak penalti. Sundulan kedua Diarra kali ini masih melebar tipis dari gawang.

Prancis akhirnya mampu menyamakan skor enam menit jelang turun minum. Kerjasama apik di depan kotak penalti Inggris dituntaskan dengan tendangan keras Nasri yang tak mampu dijangkau Hart. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, permainan lebih banyak berkutat di lini tengah sehingga jarang menghasilkan peluang-peluang berbahaya bagi lawan. jadi hasil Hasil Akhir Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 2012 adalah 1-1

Demikianlah Hasil Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 2012 yang bisa saya share buat anda semoga bisa bermanfaat
Ref: sidomi.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved