|
Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan Swedia vs Ukraina 12 Juni 2012

Hasil Pertandingan Swedia vs Ukraina 12 Juni 2012

Written By. Admin on 12 Juni 2012 | 07.37

Hasil Pertandingan Swedia vs Ukraina 12 Juni 2012 - Hasil Piala Euro 2012 Hasil Pertandingan Swedia vs Ukraina 12 Juni 2012 - Skor Akhir Hasil Pertandingan Swedia vs Ukraina 12 Juni 2012 - Pertandingan antara dua tim kuda hitam Grup D Euro 2012, Ukraina vs Swedia, akhirnya berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Zlatan Ibrahimovic, Ukraina membalas lewat dua gol yang dihasilkan Andriy Shevchenko.
Hasil Pertandingan Swedia vs Ukraina 12 Juni 2012
Tak banyak peluang tercipta di awal laga. Yevhen Konoplyanka sempat melepaskan tendangan yang masih melebar di menit keempat. Semenit berselang, giliran Kim Kallstrom mendapati sepakannya melambung.

Ukraina berpeluang mencetak gol lebih dulu di menit 23. Kerjasama antara Andriy Yarmolenko dan Shevchenko nyaris membuahkan hasil andai sepakan Shevchenko yang berdiri bebas di depan kotak penalti Swedia tak melenceng.

Tempo pertandingan meningkat memasuki menit 30. Markus Rosenberg sempat mengetes kesigapan Andriy Pyatov di menit 31. Sayang tendangannya terlalu lemah.

Tuan rumah lalu membombardir gawang Swedia. Tiga peluang mereka ciptakan lewat Andriy Voronin, Yarmolenko, dan Konoplyanka. Menit 39, Ibrahimovic harus gigit jari setelah sundulannya hanya menerpa tiang gawang Pyatov.

Pertandingan berjalan semakin seru di babak kedua. Swedia unggul lebih dulu di menit 52. Umpan tarik Kallstrom dari sisi kiri diteruskan sepakan pelan Ibrahimovic dan sukses mengubah skor menjadi 0-1.

Namun, setelah itu Shevchenko menunjukkan magisnya. Penyerang veteran itu mencetak dua gol dalam waktu tujuh menit untuk membuat Ukraina berbalik memimpin 2-1. Skor tersebut akhirnya bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini membawa Ukraina memuncaki Grup D dengan tiga poin. Swedia ada di urutan terbawah dengan poin nol.

Demikianlah Hasil Pertandingan Swedia vs Ukraina 12 Juni 2012 yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved