|
Headlines News :
Home » » Love Rain Drama Korea Terbaru 2012

Love Rain Drama Korea Terbaru 2012

Written By. Admin on 21 Juni 2012 | 12.05

Love Rain Drama Korea Terbaru 2012 Berikut ini salah satu drama korea yang masuk film drama korea terbaru, ya benar sekali teman. Kali ini kita akn membicarakan Love Rain Drama Korea Terbaru 2012. penggalan awal kisahnya: Pada tahun 1970-an, Di-Ha (Jang Keun Suk-) adalah seorang mahasiswa jurusan seni. Di-Ha dan teman-temannya Dong-Wook (Kim Shi-Hoo), seorang mahasiswa kedokteran, dan Chang-Mo (Seo In-Guk), seorang mahasiswa hukum, yang populer di sekolah, terutama dengan perempuan. Di-Ha, Dong-Wook dan Chang-Mo juga menikmati bermain gitar dan bernyanyi bersama.

Kelanjutan Sinopsis Cerita Love Rain

Suatu hari, In-Ha melewati mahasiswi Yoon-Hee (Yoona) di kampus. Dibutuhkan tidak lebih dari 3 detik untuk In-Ha untuk jatuh cinta dengan Yoon-Hee. Dia kemudian melihat Yoon-Hee duduk di bangku, sementara lukisan. Di-Ha mulai melukis potret, tapi saat berikutnya ia hilang. Di-Ha habis untuk menemukannya dan, dalam kegembiraannya, menabrak Yoon-Hee. Yoon-Hee tetes apa yang dia memegang. Di-Ha membantu untuk mengambil barang-barangnya, tapi tidak mengatakan apa-apa padanya. Setelah dia pergi, In-Ha menemukan buku catatan kecil yang dia tertinggal. Notebook ini buku hariannya. Pada malam hari, In-Ha membuka buku harian dan membaca halaman. Ia belajar bahwa orang tua Yoon-Hee meninggal dan dia mencintai film Amerika "Love Story." Dia kemudian menutup menutup buku harian itu. Hari berikutnya, In-Ha menunggu dia di luar kampus membangun kembali buku hariannya. Ketika ia berbalik dan adalah tentang pergi, Yoon-Hee muncul dan bertanya In-Ha jika ia telah melihat buku catatannya. Di-Ha tidak berbicara dalam waktu dan merindukan kembali buku hariannya. Di-Ha kemudian membaca lebih banyak dari buku hariannya, kali ini dari depan ke belakang beberapa kali.

Pada hari hujan, In-Ha melihat Yoon-Hee berdiri di depan gedung tanpa payung. Di-Ha menawarkan berjalan dengan payung nya. Saat mereka berjalan bersama-sama mereka merasakan ikatan. Sebuah tanggal akan bertemu hari Minggu untuk menonton film "Love Story".

Kemudian, Dong-Wook mengambil In-Ha dan Chang-Mo ke kumpul-kumpul di sebuah restoran. Dong-Wook meminta In-Ha dan Chang-Mo untuk membantu dia lebih dekat dengan Yoon-Hee. Dong-Wook bertemu Yoon-Hee hari sebelum dan juga jatuh cinta padanya. Dia mengingatkannya pada mendiang ibunya. Karena itu, Dong-Wook meminta temannya Hye-Jung (Anak Eun-Seo) untuk membawa Yoon-Hee ke kumpul-kumpul di restoran.

Saat ini.....
Di sebuah stasiun kereta di Hokkaido, Jepang, Joon (Jang Keun Suk-) dan Ha-Na (Yoona) benjolan satu sama lain. Ponsel Ha-Na jatuh ke dalam saku Joon tanpa memperhatikan orang baik. Joon adalah seorang fotografer dan seorang playboy. Dia datang ke Hokkaido untuk pemotretan. Ha-Na adalah mahasiswa yang belajar di Hokkaido dan hendak berangkat kembali ke Korea Selatan.

Kemudian, Joon mendengar nada dering ponsel aneh. Joon kemudian menyadari bahwa ia memiliki ponsel orang lain di sakunya. Sementara itu, Ha-Na pergi ke situs penembakan untuk mengambil ponselnya, tetapi Joon tidak ada. Karena jadwal Joon terus berubah, Ha-Na merindukan dia tiga kali terpisah. Akhirnya, Ha-Na pergi ke hotel Joon. Setelah menunggu sampai lewat tengah malam di lobi hotel untuk Joon, Ha-Na memutuskan untuk pergi ke kamar hotel Joon untuk mengambil ponselnya. Tidak ada yang di dalam ruangan dan pintu tidak terkunci. Ha-Na menemukan ponselnya, tapi tiba-tiba Joon dan berjalan kaki model melalui pintu ... [Love Rain Drama Korea Terbaru 2012]
Love Rain Drama Korea Terbaru 2012
Love Rain Drama Korea Terbaru 2012Profil Love Rain
TV Show: Love Rain
Revised romanization: Sarangbi
Hangul: 사랑비
Director: Yoon Seok-Ho
Writer: Oh Soo-Yun
Network: KBS2
Episodes: 20
Release Date: March 26, 2012 - May, 29 2012
Runtime: Mon & Tue 21:55
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran Love Rain Drama Korea:
Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha
Im Yoon Ah sebagai Kim Yoon Hee
Kim Si Hoo sebagai Lee Dong Wook
Son Eun Seo sebagai Baek Hye Jung
Seo In Guk sebagai Kim Chang Mo
Hwang Bo Ra sebagai Na In Sook

Terima kasih atas kunjungannya untuk membaca "Love Rain Drama Korea Terbaru 2012".
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved