|
Headlines News :
Home » » Naruto Shippuden Episode 267

Naruto Shippuden Episode 267

Written By. Admin on 23 Juni 2012 | 23.23

Naruto Shippuden Episode 267 - Inilah video Naruto Shippuden Episode 267, dimana sinopsis ceritanya adalah setelah menstabilkan konstruksi, pertanyaan Tsunade apakah kakeknya benar-benar berperang melawan seseorang yang jauh lebih kuat dari Lima Kage disatukan. Madara merespon dengan mengatakan bahwa Hashirama adalah satu-satunya yang bisa menghentikannya. Dia kemudian menyatakan bahwa itu adalah hal yang baik bahwa ia tidak di sini sebagai tingkat kerusakan pemandangan sekitarnya akan berada di skala yang lebih kecil saat ia mengirimkan Kage terbang dengan satu ayunan dari pedang - menghancurkan pegunungan di belakangnya dalam proses.
Naruto Shippuden Episode 267
Naruto Shippuden Episode 267Menyadari kekuatan penuh, pertanyaan Ōnoki apakah Madara pergi mudah pada dia dan MU di masa lalu, yang menyatakan bahwa Madara mengapa orang dewasa harus berjuang serius terhadap anak. Sebagai Kage berdiri untuk menghadapi Madara namun, Ōnoki kemudian menyatakan bahwa mereka tidak akan mundur sekarang, menyebabkan Madara untuk menyelesaikan dirinya untuk menghancurkan keyakinan mereka.

You need to install or upgrade Flash Player to view this content, install or upgrade by clicking here.


Download : Here

Oke teman, selamat menonton atau bisa download langsung filmnya "Naruto Shippuden Episode 267". Silahkan berkunjung kembali :D
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved