|
Headlines News :
Home » » PPDB Surabaya 2012

PPDB Surabaya 2012

Written By. Admin on 23 Juni 2012 | 23.11

PPDB Surabaya 2012 - Inilah berita dan informasi mengenai PPDB Surabaya 2012. Untuk tempat pendaftaran PPDB RSBI SMP Surabaya dan PPDB RSBI SMA Surabaya dapat dilakukan dari manapun yang memiliki sambung internet dan pendaftaran ini sendiri dapat dilakukan dalam waktu 24 jam sehari. Selain melakukan pendaftaran dari berbagai tempat, maka mendaftar melalui tiap sekolah SMP dan SMA Negeri di Surabaya dapat dilakukan pada setiap jam kerja. Untuk prosedur pendaftaran PPDB Surabaya baik untuk tingat SMP dan SMA bisa dilihat langsung disitus resmi PPDB Surabaya 2012, yaitu di ppdbsurabaya.net

Adapun jadwal pendaftaran untuk RSBI SMP Surabaya dan juga RSBI SMA Surabaya akan berlangsung dari tanggal 20 Juni 2012 pkl. 08.00 s.d. 23 Juni 2012 pkl. 14.00.
penjelasan singkat pendaftaran PPDB RSBI Surabaya 2012, baik untuk tingat SMP dan juga tingkat SMA. Berikut adalah tahapan-tahapannya:

1. Silahkan kunjungi halaman situs http://www.ppdbsurabaya.net
2. Setelah muncul halaman situs maka silahkan klik menu "Pendaftaran RSBI" seperti yang terlihat pada gambar:

Keterangan PPDB Surabaya 2012:
A. Untuk pendaftaran PPDB RSBI SMP, silahkan klik menu "Pendaftaran RSBI" yang diberikan kotak warna "hijau"

B. Untuk pendaftaran PPDB RSBI SMA, silahkan klik menu "Pendaftaran RSBI" yang diberikan kotak warna "merah"

3. Akan muncul halaman "Pendaftaran RSBI (SMP)" untuk pendaftaran SMP dan juga halaman "Pendaftaran RSBI (SMA)" untuk pendaftaran SMA.

Keterangan: Pada halaman ini dari paling atas akan ditemukan informasi bagaimana prosedur pendaftaran, baik untuk tingat SMP dan juga SMA.

4. Tarik halaman situs langsung kebagian paling bawah, dan kita akan menemukan bagian menu pendaftaran, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini:


Keterangan:
A. Silahkan isikan No UN (No UN yang dimaksud disini adalah nomor UN saat mengikuti Ujian Nasional)
B. Silahkan isi Kode CAPTCHA sesuai yang terlihat pada halaman situs.
C. Untuk melanjutkan pendaftaran silahkan klik tombol "Pendaftaran RSBI (SMP)" untuk siswa SMP dan tombol "Pendaftaran RSBI (SMA)" untuk siswa SMA.

Tahapan berikutnya adalah mengisi informasi-informasi yang berkaitan dengan data diri siswa yang akan mendaftar. Jika masih mengalami kebingungan bisa datang langsung ke tempat yang telah di tentukan untuk melaksanakan "PPDB Surabaya 2012". Semoga bermanfaat bagi bapak ibu dan teman-teman semua.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved