|
Headlines News :
Home » » Eqlips Family Karaoke and Pool Bandung

Eqlips Family Karaoke and Pool Bandung

Written By. Admin on 03 Juli 2012 | 12.34


Anda hobi karaoke dan hanya bisa tersalurkan di kamar mandi atau kamar pribadi? Untuk semakin menambah suasana yang seru dan profesional sebaiknya Anda datang ke tempat karaoke dan bernyanyi dan bergayalah sepuas Anda disana. Nah, bicara tempat karaoke, kalau kebetulan Anda warga Bandung atau pendatang yang tengah berkunjung ke Bandung, tak ada salahnya menyambangi Eqlips Family Karaoke and Pool Bandung yang mengasyikkan dan seru tentunya.

Ada banyak lagu yang bisa Anda nyanyikan di Eqlips Family Karaoke and Pool Bandung ini. Selain konsepnya yang bertema Around the World rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang bertandang ke Eqlips Karaoke ini. Dengan konsep ruangan Around the World maka memungkinkan Anda untuk berkaraoke ria identik dengan negara mana yang dipilih. Banyak pilihan konsep ruangan disini, antara lain Anda bisa melihat miniatur House White, Menara Eifell, Menara Pisa, Colosseum, Golden Gate Briodge, Great Wall dan lainnya.
Desain ruangannya yang tematik merupakan pembeda dari tempat karaoke yang lainnya di Bandung. Masing-masing ruangannya memiliki suasana dan nuansa kekhasannya tersendiri. Didalamnya ada sekitar 40 ruangan yang bisa Anda dan keluarga sewa. Ruangan-ruangan tersebut kemudian terbagi lagi kedalam beberapa tipe ruangan semisal Small Room, Platinum Suite yang mampu menampung sampai 50 orang, Medium Room, Large Room, Suite Room maupun President Suite. Tentu tarif dari masing-masing ruangannya berbeda-beda.
Bukan hanya karaoke yang bisa Anda nikmati disini, melainkan juga olahraga billiard. Maka bagi Anda yang menyenangi keduanya, Eqlips Family Karaoke and Pool ini bisa menjadi surga kesenangan di Bandung. Yang menarik, sama halnya dengan tema ruangan ditempat karaoke, tema ruangan ditempat billiard pun sama-sama unik dengan mengusung gaya western. Eqlips Family Karaoke and Pool ini juga menyediakan kafe yang senantiasa siap sedia untuk melayani pesanan menu yang Anda minta.
Lokasi
Eqlips Family Karaoke and Pool berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 119, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.
Telp: 022-7322342
Jam buka: jam 10.00 – 03.00
Harga: Rp 30.000 – Rp 250.000

Selamat Berkunjung!
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved