|
Headlines News :
Home » » Groovy Pool and Family Karaoke Bandung

Groovy Pool and Family Karaoke Bandung

Written By. Admin on 03 Juli 2012 | 12.28


Apa sih yang tak bisa Anda dapatkan di Bandung? Pertanyaan tersebut rupanya sangat sulit untuk dijawab karena apapun memang bisa dengan mudahnya untuk didapatkan: mulai dari suasananya yang asri, indah dan menawan, banyak terdapat objek wisata alam yang memesona, kelengkapan kulinernya, maupun tepat hiburan seperti billiard, karaoke, kafe, pub and lounge, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan salah satu tempat hiburan yang wajib dikunjungi ialah Groovy Pool and Family Karaoke Bandung.

Sebagaimana namanya, Groovy Pool and Family Karaoke ini menyediakan meja-meja billiard bagi Anda yang menggemari olahraga yang satu ini. Selain tempat billiard, bagi Anda yang hobi bernyanyi juga bisa datang ke tempat ini karena Anda bisa memanfaatkan fasilitas karaoke yag ada didalamnya. Tempat hiburan yang dikelola oleh PT Multi Wahana Abadi ini memang sangat pantas untuk dijadikan tempat hiburan terbaik, teraheng, dan ter yang lainnya yang menunjukkan kehebatannya.
Adapun motto utama yang diusung oleh Groovy Pool and Family Karaoke ini ialah Endless Fun. Kesenangan yang tiada akan pernah berakhir memang itulah yang akan Anda dapatkan ketika menyambangi tempat yang satu ini. Ruangan-ruangan karaoke disini dilengkapi dengan sound system yang memiliki kualitas suara yang super-duper canggih dan jernih. Beberapa tipe ruangan disini bisa Anda nikmati yang disesuaikan dengan minat dan hasrat Anda sendiri.
Selain tempat karaoke, meja billiard yang ada disinipun siap untuk Anda sewa. Meja-meja, stik, bola dan lainnya yang menjadi fasilitas bermain billiard Anda disini memiliki kualitas yang terbaik. Kabar baiknya, bagi Anda yang memiliki BandungCard, maka ketika masuk kesini akan mendapatkan diskon sebesar 15%. Selain potongan harga tersebut, tentunya masih banyak promo yang lainnya yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.
Lokasi
Groovy Pool & Family Karaoke berada di Jalan Merdeka No 27-29, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.
Telp: 022-4232921

Selamat Berkunjung!
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved