|
Headlines News :
Home » » Rumah Mode Bandung

Rumah Mode Bandung

Written By. Admin on 03 Juli 2012 | 12.15


Bandung memang layak disebut sebagai kota mode Indonesia karena masyarakatnya yang melek mode. Setiap tren mode yang tengah booming dan ramai dibicarakan tersedia di Bandung. Mulai dari mode kelas dunia yang kerap dipakai artis-artis Hollywood, sampai mode yang sedang nge-tren di kalangan artis-artis nasional dan lokal. Bandung memang selalu gemerlap dengan tren mode yang tak pernah ketinggalan zaman.

Oleh sebab itu, jika Anda berniat atau bahkan sedang berada di Bandung, mampir ke pusat-pusat mode Kota Kembang adalah hal yang mesti dilakukan jika tak ingin disebut tak bermode atau kampungan. Salah satu lokasi yang bisa Anda tuju ialah Rumah Mode Bandung yang bukan hanya menyediakan pakaian dengan tren kekinian, namun dari sisi bangunan juga berbeda dengan suasana pusat pebelanjaan lainnya.
Nyaman dan Asri
Factory Outlet Rumah Mode Bandung didesain secara khusus dengan menampilkan suasana perbelanjaan yang nyaman, asri dan sangat happy. Karena hal itulah, tak heran jika tempat ini kini sedang ngetren banget dikalangan fashionista Kota Bandung. Yang unik dari tempat ini ialah bentuk bangunannya yang tak seperti gedung-gedung tempat perbelanjaan lain yang menjulang, namun lebih ramah dan “membumi” layaknya sebuah rumah dengan hiasan taman didepannya yang luas lengkap dengan air mancurnya.
Factory outlet ini memiliki konsep one stop shopping dimana dalam satu tempat bisa menyediakan aneka macam busana atau pakaian yang sedang tren-trennya. Selain mode terbaru dari pakaian, tas, sepatu, dan berbagai kelengkapan lainnya juga dilengkapi dengan café untuk bersantai atau kongkow bareng keluarga, sahabat maupun teman selepas berbelanja.
Untuk masalah harga jangan terlalu risau. Dijamin tak ada perbedaan harga yang mencolok dengan tempat lainnya. Paling ada beberapa item saja yang harganya lebih mahal sedikit itupun dengan kualitas yang terbaik.
Lokasi
Rumah Mode ini berada di Jalan Setiabudi No. 41 Bandung. Lokasinya sangat strategis dan mudah sekali untuk dijangkau.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved