|
Headlines News :
Home » » Buku Murah di Palasari Bandung

Buku Murah di Palasari Bandung

Written By. Admin on 03 Juli 2012 | 12.17


Butuh buku murah? Kalau di Jakarta kita bisa datang ke sentra penjualan buku murah di Kwitang, Bandung juga punya sentra penjualan buku murah yang berada, salah satunya, di Palasari. Buku apapun yang Anda cari dijamin bakal didapatkan karena memang koleksi buku-buku yang ada di Palasari ini sangat lengkap mulai dari buku sekolah, kuliahan, berbagai bidang keilmuan, novel, kumpulan cerpen, dsb.

Palasari Bandung merupakan pasar khusus untuk menjual buku-buku murah baik lokal maupun luar. Pasar ini tak pelak menjadi pasar favorit terutama bagi mereka yang hobinya mencari buku-buku diskon dan murah (harganya jauh dibawah toko-toko buku besar seperti Gramedia, Gunung Agung). Palasari ini sangat terkenal dengan bursa buku murahnya dan kelengkapan koleksi buku dari beragam tema.
Palasari Bandung banyak dikerumuni oleh para pelajar yang memang rata-rata tak memiliki dana leluasa untuk membeli buku “standar”. Buku-buku di Palasari rata-rata didiskon karena memang sengaja untuk menarik minat para pengunjung dan pembeli. Kalau Anda pandai dalam beradu harga bukan suatu yang mustahil jika harga yang akan didapatkan dari sebuah buku jauh dibawah harga normal.
Palasari Bandung, selain menjual buku-buku juga ada jasa penyampulan buku dengan harga yang sangat terjangkau. Kisaran harganya antara Rp 2.000 – 3.000 saja. Namun biasanya setiap membeli buku-buku di Palasari sudah langsung mendapatkan penyampulan gratis. Kalau sudah demikian, tak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengunjungi Palasari untuk mendapatkan buku-buku murah namun tetap berkualitas.
Lokasi
Terletak di Jalan Palasari, Cibiru Bandung, Jawa Barat.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved