|
Headlines News :
Home » » Wisata Becak - Jogja Becak Adventure

Wisata Becak - Jogja Becak Adventure

Written By. Admin on 05 Juli 2012 | 13.41

Wisata Becak - Jogja Becak Adventure


Cari Jalur Menuju Wisata Becak - Jogja Becak Adventure :

Wisata Becak - Jogja Becak Adventure
Jogja Becak Adventure, adalah komunitas tukang becak yang juga berprofesi sebagai pemandu wisata "City Tour" di kota Yogyakarta.
Para tukang becak ini biasa mengantar tamunya ke Kraton Yogyakarta, Malioboro, Tamansari, tempat Kerajinan Batik dan lain-lain. Berkeliling menikmati suasana Jogja dengan naik Becak. Mengunjungi tempat-tempat wisata dipandu oleh tukang becak Jogja yang tentu sangat mengenal kotanya, dari sosial dan budaya masyarakatnya sampai cerita dan profil tempat wisata yang Anda kunjungi.
Bercengkrama dengan keramahan dan keakraban di sepanjang jalan di setiap lorong kota Jogja, sunguh menjadi pengalaman yang mengesankan.

Komunitas ini dikoordinir oleh pak Harry Van Jogja yang sebelumnya pernah menulis buku "The Becak Way". Pak Harry yang juga salah satu dari tukang becak ini, memang berupaya memberikan pengalaman tersendiri kepada wisatawan yang berkunjung ke Jogja dengan Wisata Becak. Beliau juga aktif di media internet seperti jejaring sosial Facebook dan Twitter untuk memudahkan para pelanggannya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved