|
Headlines News :
Home » » Simple Plan: Indonesia Luar Biasa!

Simple Plan: Indonesia Luar Biasa!

Written By. Admin on 17 Maret 2013 | 23.28


Perasaan yang luar biasa selalu dirasakan oleh Simple Plan kala menyambangi Indonesia untuk menggelar konser. Seperti saat mereka didaulat mengisi gelaran ulang tahun ANTV bertitel Viva La Vida.
"Ketika tampil di sini kami merasa luar biasa, orang-orang selalu apresiatif ketika kami kembali ke sini," ucap Chuck saat ditemui di Assembly Hall 3 Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).
Band yang digawangi oleh Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sébastien Lefebvre (guitar dan vokal latar), David Desrosiers (bass dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum) ini pun terus berharap setiap menelurkan album anyar bisa menyambangi Indonesia.
Simple Plan mengaku fans di Indonesia begitu apresiatif ©KapanLagi.com®


"Dan setelah kami pulang ke rumah, kami langsung mengerjakan materi lagu untuk kami bawakan lagi di Indonesia," lanjut Chuck. Saat ini pemilik tembang Perfect tersebut sedang mempersiapkan album teranyar, "Kami lagi persiapkan album baru," kata Pierre.

"Kami mencoba lagu yang berbeda, kami mencoba bebas-bebas saja dalam bermusik, pokoknya pop-punk yang energik dan segera ada di toko kaset terdekat," tandasnya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved