|
Headlines News :
Home » » Album UNGU Penguasas Hati Lebih Fresh

Album UNGU Penguasas Hati Lebih Fresh

Written By. Admin on 11 Mei 2009 | 21.20

Dalam waktu dekat Ungu akan merilis album terbarunya yang rencananya diberi judul Penguasa Hati. Singel pertama mereka di album ini adalah Hampa Hatiku yang bernuansa dangdut, dimana mereka berkolaborasi dengan Iis Dahlia dan 7 Kurcaci.


Menurut vokalisnya, Pasha, Ungu ingin memunculkan sesuatu yang baru dan fresh di album kelima ini. Dalam pemilihan model video klip misalnya. Di lagu Hampa Hatiku, mereka memilih Alyssa Soebandono yang sebelumnya tak pernah membintangi video klip. "Di mata saya, Ica (sapaan akrab Alyssa) fresh, belum pernah, dan saya belum pernah lihat dia di klip video," ujar Pasha.

Hal yang baru juga bisa dilihat dari penampilan sang gitaris, Onci. Di video klip ini Onci mengubah rambutnya jadi bergaya mohawk.
Lalu bagaimana mereka bisa berkolaborasi dengan Iis Dahlia ? Menurut Makki sang bassis, kolaborasi itu ibarat berjodoh. Sebelumnya mereka sudah mencoba mengumpulkan beberapa penyanyi dangdut yang dinilai sudah mapan dalam hal karir. "Tapi, nggak tahu kenapa yang nyambungnya sama Iis. Mungkin jodohnya di situ," jelasnya.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan kapan pastinya video klip dan album terbaru Ungu akan dirilis. Jadi buat para fans yang ingin melihat dan mendengar sesuatu yang baru dari Ungu, sabar ya.. (JP/bug)Sumber Unduh Hampa Hatiku
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved