|
Headlines News :
Home » » Maylo Si Kucing Peramal Pilih Timnas

Maylo Si Kucing Peramal Pilih Timnas

Written By. Admin on 26 Desember 2010 | 10.56


Maylo Si Kucing Peramal Pilih Timnas - Anda tentu masih ingat Paul Si Gurita yang sangat populer pada Piala Dunia lalu karena konon mampu memprediksi hasil pertandingan dengan tepat. Dalam perhelatan Piala AFF kali ini, para pencinta sepak bola di Medan, Sumatra Utara juga melibatkan hewan untuk memprediksi hasil laga final Indonesia melawan Malaysia. Bedanya, hewan peramal di Medan ini seekor kucing bernama Maylo.

Sebelum prediksi, Mus Mulyadi mempersiapkan segala kebutuhan yang akan diprediksi Maylo, kucing jantannya. Yang terpenting adalah bendera Merah Putih yang didampingkan dengan bendera Malaysia. Untuk memudahkan Maylo memilih, diletakkan dua bungkusan berisi ikan persis di bawah bendera yang ditempelkan di kaca. Pilihan Maylo inilah yang mewakili prediksinya.

Benar saja, begitu Maylo dilepas dari jarak sekitar satu meter di atas meja, ia langsung berjalan menuju kedua bungkusan. Sempat berjalan ke bungkusan di bawah bendera Malaysia, akhirnya kucing ini memilih bungkusan di bawah Merah Putih. Bukan hanya sekali, hingga tiga kali ramalan Maylo tetap memilih Indonesia.

Kemenangan Timnas dalam laga final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil jelas merupakan harapan seluruh masyarakat di Tanah Air. Terlepas dari ketepatan ramalan Maylo sang kucing, masyarakat Indonesia berharap sepakbola di Tanah Air bisa kembali bangkit dan keluar sebagai pemenang pada kejuaraan bergengsi tingkat Asia Tenggara ini.(ADO)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved