|
Headlines News :
Home » » Johnny Depp Atau Captain Jack Sparrow

Johnny Depp Atau Captain Jack Sparrow

Written By. Admin on 13 November 2011 | 02.25




Johnny Depp


Tinggi5 ft 10 in / 1.78 m

Johnny Depp (lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963; umur 48 tahun terlahir dengan nama John Christopher Depp II) adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena pandai memainkan beraneka ragam tokoh-tokoh dengan sifat-sifat yang berbeda.


Biografi

Karier Film

Johnny memerankan Willy Wonka, pemilik perusahaan cokelat dalam Charlie and The Chocolate Factory yang juga dibintangi oleh Helena Bonham Carter. Pada tahun 2004 Johnny bermain dalam film thriller psikologi Secret Window yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Stephen King.Sutradara Tim Burton untuk kali ketiga mengajak dia bermain dalam Alice in Wonderland sebagai Mad Hatter. Ia juga memerankan peran sebagai Jack Sparrow, tokoh utama dalam seri film Pirates of Carribean

Karier Serial TV

Johnny Depp dikenal perannya sebagai detektif dalam serial 21 Jump Streets yang pernah ditayangkan RCTI.

Kehidupan Pribadi

Johnny pernah menjalin asmara dengan aktris Hollywood yang merupakan lawan mainnya dalam Edward's Scissorhand.Setelah hubungan mereka retak Johnny mengencani supermodel Inggris Kate Moss namun hubungan ini pun tidak bertahan. Hubungan kasihnya yang terakhir dengan penyanyi Vanessa Paradis, dan mereka telah dikarunia 2 anak tanpa pernikahan.Sebelum tinggal bersama dengan Vanessa, Depp pernah menikah dengan Lori Anne Allison yang berprofesi sebagai make up artis. Rumah tangga pasangan ini tak bertahan lama. Keduanya bercerai setelah tiga tahun menikah.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved