|
Headlines News :
Home » » RUMAH PEMILIK FACEBOOK (MARK ZUCKERBERG) !!

RUMAH PEMILIK FACEBOOK (MARK ZUCKERBERG) !!

Written By. Admin on 10 November 2011 | 03.20

Masih muda dan menjadi orang dengan uang pendapatan terbesar di dunia, ya dialah Mark Zuckerberg owner sebuah situs jejaring sosial yang sering kita pakai, facebook. Berawal dari sakit hati diputuskan tanpa alasan yang jelas oleh sang pacar (Erica Albright), mark kemudian mencari cara bagaimana agar dia bisa dekat dengan gadis-gadis dikampusnya (Harvard).


Dia membuat sebuah situs yang menjadi cikal bakal facebook yaitu facesmash. Facesmash menarik perhatian para mahasiswa/i Harvard dan kebanjiran visitor bahkan dari luar kampus. Singkat cerita, akhirnya Mark sukses dengan facebook dan menjadikannya orang terkaya termuda didunia.

Dengan hartanya yang berlimpah, mungkin kita membayangkan kalau rumahnya itu berhias berlian dan cat temboknya dari emas
Ternyata kenyataannya tidak semewah yang kita bayangkan, Mark menempati rumah di California seharga $7 juta, harga rumah sederhana untuk ukuran Amerika. copy from hendynoize.net

Semenjak Mark menempati rumah tersebut, para teteangga barunya sempat memfoto rumahnya dan menyerahkan foto tersebut kepada orang di Gawker website. Rumah tersebut memiliki lima kamar tidur dan sistem keamanan. Disini kita bisa melihat sifat Mark yang tidak bergaya layaknya seorang selebritis dan milyuner.

Berikut adalah gambar rumah Mark Zuckerberg











{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved