|
Headlines News :
Home » » Ciri-ciri Wanita Pada Saat Mengalami Orgasme

Ciri-ciri Wanita Pada Saat Mengalami Orgasme

Written By. Admin on 18 Juni 2012 | 22.57

ICiri-ciri Wanita pada saat Mengalami Orgasme - Inilah artikel yang membahas Ciri-ciri Wanita pada saat Mengalami Orgasme. Bagi kaum cewek/perempuan yang akan mengalami atau sudah mengalami orgasme tetapi kaum cowok/laki-laki/pria belum tahu, maka sebaiknya anda mengetahui dari sekarang.

Apakah istri anda benar-benar terangsang dan mencapai puncak kenikmatan atau berpura-pura sebagai cara untuk memuaskan sang suami, nah disinilah sang suami harus mengetahui dan jangan sampai sang suami hanya di tipu oleh sang istri. Kadang saat wanita benar-benar telah terangsang untuk mencapai orgasme. Pria tidak berhenti dan tidak memberikan kesempatan wanita untuk menikmatiknya.

Jika anda suami yang baik dan ingin semua mengalami masa-masa yang nikmat, maka sang suamipun harus juga mengetahui kpan sang istri akan mengalami orgasme. Jadi sang istripun juga bisa menikmatinya.
Ciri-ciri Wanita Pada Saat Mengalami Orgasme
Ciri-ciri Wanita pada saat Mengalami Orgasme:

1. Cara mengetahuinya adalah mempunyai ciri fisik seperti kejang-kejang pada otot tungkai setiap 0,7 detik yang dirasakan oleh pasangan. Orgasme juga membuat kejang pada otot vagina wanita. Hal ini menyebabkan seakan penis dicengkram oleh vagina. Ditambah rahim akan terdorong ke atas sehingga menyebabkan penis seperti terhisap.

2. Beberapa ciri tambahan pada orgasme wanita adalah terjadinya flushing. Yaitu kemerahan pada payudara atau muka. Nafas dan denyut jantung juga menjadi lebih cepat? Plus jika si wanita terangsang hebat maka dia akan membelai anda.

3. Yang terakhir biasanya mengganggu pria. Padahal saat pria dibelai itulah puncak kenikmatan yang dirasakan oleh wanita.

4. Tahukah anda wanita yang sering mengalami orgasme dalam kehidupan seksualnya. Akan memiliki ciri awet muda. Sedangkan yang tidak pernah terangsang dan mencapai puncak kenikmatan akan sensitif dan mudah marah.

Jadi sudah dijelaskan pula bahwa "wanita yang sering mengalami orgasme dalam kehidupan seksualnya" maka akan terlihat awet muda. Jadi sebaiknya informasi "Ciri-ciri Wanita pada saat Mengalami Orgasme" harus di perhatikan di rumah.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved