|
Headlines News :
Home » , » 10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Written By. Admin on 17 Maret 2013 | 22.01



Kembali Google Indonesia merilis 10 hasil pencarian populer mulai tanggal 08-14 Maret 2013. Berita terkini tetap menjadi sumber pengetahuan bagi pengguna internet nasional, terlihat dari tren-tren pencarian mingguan di Google Indonesia. 

Netters Indonesia ingin tahu lebih banyak mengenai berita luar negeri, konflik dalam negeri dan (tentunya) hasil pertandingan dari dunia sepak bola. Berikut adalah 10 pencarian terpopuler Google Indonesia sepanjang minggu tanggal 8 - 14 Maret 2013.



10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Kematian pemimpin Venezuela, Hugo Chavez, kemarin (6/3) telah mengguncang hati rakyatnya. Pemimpin sosialis ini ternyata telah mengambil hati rakyatnya sehingga merasa kehilangan.

Namun, di sisi lain, terdapat satu komoditas yang menjadi incaran dunia saat Chavez meninggal. Tahun 2007 lalu, Chavez mulai mengeluarkan kebijakan untuk membeli saham-saham perusahaan minyak dunia yang beroperasi di negara dengan cadangan minyak terbesar kedua sedunia ini.



10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Puluhan anggota TNI membakar kantor Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan. Pemicunya adalah, mereka tidak terima dengan tindakan polisi yang menembak rekannya bernama Pratu Heru Oktavianus.

Awalnya, diketahui kedatangan puluhan anggota TNI tersebut ingin melakukan unjuk rasa damai di kantor Mapolres OKU. Namun, demo itu berbuntut pembakaran, penganiayaan dan pengrusakan.




10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal akhirnya resmi dijadikan tersangka dan ditahan. Polisi menjerat Hercules dengan tuduhan kekerasan, intimidasi pada petugas, pengrusakan dan kepemilikan senjata.

"Hercules dikenakan pasal 160 KUHP tentang penghasutan, lawan petugas pasal 214 KUHP, UU darurat 12 tahun 1951 dan juga pemerasan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (9/3).

Sedangkan 50 anak buah Hercules juga ikut dibui dan dijadikan tersangka. Dengan rincian 46 di antaranya ditahan di Mapolda Metro Jaya, 4 sisa di Polres Barat. Sedangkan 1 lagi anak buah Hercules dilepaskan.



10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Rooftop Prince adalah sebuah drama komedi romantis yang disiarkan tahun lalu di TV Korea Selatan.  Apakah sang putra mahkota dari Dinasti Joseon bisa mendapatkan kebahagiaan, meskipun berada 300 tahun dari kampung halamannya?



10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Bukan Indonesia kalau tidak ada yang mencari berita dari dunia olah raga!  Kalau minggu lalu banyak mencari informasi tentang petarungan Barca melawan Madrid (Real menang 2-1), kali ini Barcelona FC berhadapan dengan AC Milan.  Apakah Lionel Messi dapat berjaya di lapangan?


6. Nyepi

10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Hari Raya Nyepi telah mengubah wajah Bali yang setiap hari dijejali wisatawan menjadi pulau mati. Sepanjang Selasa (12/3), tidak ada aktivitas warga dan turis yang terlihat.

Warga non-Hindu juga ikut memberikan toleransi dengan tidak keluar rumah. Sebagian besar mereka memilih berpindah tinggal dengan menyewa hotel maupun memilih eksodus ke luar Bali, terutama ke Jawa dan Lombok.



10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Malaysia dan Filipina terlibat konflik berdarah beberapa minggu ini.
Jamal Kiram III yang mengaku-aku sebagai sultan Sulu menegaskan pertempuran itu sebagai upaya merebut kembali Sabah dan Serawak dari kekuasaan Malaysia.

Perdana Menteri Najib Razak menyatakan pintu perundingan tertutup. Jika ini berlaku, Sultan Sulu Mudarasulail Alasatam Kiram (sultan Sulu sah) menegaskan Malaysia harus mengembalikan Sabah dan Serawak kepada mereka. "Sabah dan Serawak adalah milik Kesultanan Sulu dan selama ini Malaysia menyewa dari kami," kata Mudarasulail



10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Mobil city car terbaru dari Toyota Astra Motor, Toyota Etios baru-baru ini di luncurkan di Indonesia.  Sebelumnya, Etios diproduksi untuk pasaran India dan Brazil.

Kehadiran city car terbaru Toyota ini boleh jadi menjadi kabar gembira tapi juga sekaligus kabar yang mendebarkan. Pasalnya banyak orang yang tentunya menantikan kabar terbaru mengenai harga yang akan dibanderolkan pada ketiga varian Toyota Etios ini.

Toyota Motor mengumumkan bahwa varian terbaru city car Toyota Etios Liva di India akan dibanderol mulai dari Rs 448.751 atau sekitar Rp 80,5 jutaan untuk tipe J. Bahkan menariknya Toyota juga akan pasarkan Etios ini dengan varian mesin diesel juga. Lalu bagaimana dengan Indonesia sendiri?



10 Pencarian populer di Google di awal Maret ini

Konser musik K-Pop 'Music Bank Live World' minggu lalu diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.� Penonton menyaksikan langsung performance dari Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru.

Tidak sempat nonton konsernya secara langsung?� Mungkin bisa dapat berita dan video lainnya di channel SMTOWN di YouTube: www.youtube.com/user/SMTOWN dan halaman K-Pop di Google+ di https://plus.google.com/+KPop/posts




Pemeran film dan presenter infotainmen, Uli baru-baru ini main di film Sule Detektif Tokek.  

Dalam film komedi tersebut, wanita kelahiran 20 November 1985 itu mengatakan banyak menemukan pengalaman baru. "Aku agak kaku gitu sih kalau keluarin bahan lawakan. Komedi sih memang agak ringan aktingnya tapi ya itu sulit banget," sambungnya.

Walau begitu, Sule juga banyak mengajarkan padanya agar ke depan dapat melakukan lawakan secara alami. "Kata Sule sih suruh update juga dengan kondisi sekarang, seperti apa buat jadi bahan lawakan juga. Jadi biar enggak kaku juga pas ngelawak biarpun enggak ada bahan sekalipun atau buat nimpalin," pungkas Uli.










{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved