|
Headlines News :
Home » » Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012

Written By. Admin on 17 Juni 2012 | 15.38

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012 - Dion Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012 - Yang Tereliminasi Dari Indonesia Idol 16 Juni 2012 - Spektakuler Show Fantastic Four malam ini terasa sangat alot. Empat finalis yang memang tidak bisa diragukan lagi kemampuan bernyanyinya, membuat juri susah berkomentar. Penonton pun dibuat terpukau dengan penampilan mereka.
Dion Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012

Penampilan Regina, Sean, Dion, dan Yoda malam ini memang cukup memuaskan. Masing-masing membawakan satu lagu secara solo, dan satu lagu duet bersama Rossa dan Judika. Sedikit saja kritikan yang terlontar dari para juri, sisanya adalah sanjungan dan penyemangat.

Namun itu semua bukan jaminan untuk mereka bisa bertahan malam ini. Hanya SMS dari masyarakat Indonesia yang bisa menentukan siapa yang berhasil lolos menjadi tiga besar nantinya, dan siapa mendapat SMS terendah dengan berat hati harus pulang malam ini.

Siapakah dia yang tereliminasi di antara the fantastic four ini? Tidak sesuai dengan prediksi para juri yang memperkirakan Yoda pulang, ternyata Dion yang tersingkir dari panggung spektakuler malam ini. Penampilannya malam ini sepertinya tidak bisa mendongkrak perolehan SMS untuk mempertahankan posisinya sampai akhir.

Panggung 3 besar spektakuler show minggu depan pun bakal dikuasai oleh tiga terbaik, Regina, Sean, dan Yoda. Mereka masih harus berebut posisi dua besar untuk menjadi idol pilihan Indonesia.

Sekian Info Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012 yang bisa saya share buat anda pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved