|
Headlines News :
Home » » Paberik Badjoe Bandung

Paberik Badjoe Bandung

Written By. Admin on 03 Juli 2012 | 12.18


Dalam era persaingan industri pakaian yang tak terhindarkan dan sangat ketat, inovasi produk tentunya menjadi hal yang paling menentukan dalam konteks kelangsungan bisnis tersebut. Sebuah industri tak akan berkembang bahkan maju kalau tak memerhatikan aspek inovasi atau pengembangan produk, ekspansi usaha, maksimalisasi layanan, maupun “perang harga”.

Hal demikian disadari betul oleh Factory Outlet Paberik badjoe yang menyediakan barang-barang impor namun dengan harga yang murah. Sebagaimana diketahui, bahwa masyarakat kita begitu gandrung dengan berbagai barang berlabel impor atau luar negeri sehingga berapapun harganya tetap banyak saja yang membelinya. Apalagi kalau barang-barang tersebut murah dan berkualitas.
Kualitas barang impor, namun harga terjangkau. Itulah kira-kira tagline dari Paberik Badjoe sehingga tak heran FO ini disemuti oleh penyuka pakaian impor. Meski labelnya Paberik Badjoe namun ternyata yang dijual bukan hanya baju, tapi juga aksesoris perempuan, sepatu, topi, kemeja, celana formil, dress, sampai kaos kaki semuanya lengkap ada di Paberik Badjoe. Jadi, tunggu apalagi untuk datang ke FO langka ini!
Kok bisa demikian? Karena ternyata yang dimaksud dengan barang impor itu adalah pakaian dan berbagai aksesorisnya diproduksi sendiri namun dengan kualitas produk dan bahan-bahan yang digunakan sama dengan kualitas impor. Mereka memproduksi baju-bajunya tepat dibelakang FO-nya sendiri.
Lokasi
Factory Outlet Paberik Badjoe berada di Jalan Soekarno Hatta, No 51, Bandung. Letaknya persis berada di depan Carrefour dan Rumah Makan Cibiuk, di perempatan Jalan Buah Batu dan Jalan Samsat.
Selamat Berbelanja!
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved