|
Headlines News :
Home » » Festival Citylink Bandung

Festival Citylink Bandung

Written By. Admin on 03 Juli 2012 | 12.19


Di Bandung, Anda dijamin bisa memilah tempat perbelanjaan yang sesuai dengan harapan maupun kondisi kocek. Dari mulai pasar swalayan, setengah modern, sampai kawasan pusat perbelanjaan yang megah nan mewah. Sebagai kota wisata, tentu suatu keharusan bagi Bandung untuk menghadirkan lokasi belanja yang mewah dan ekslusif dan hanya bisa dijangkau oleh kalangan tertentu saja.

Salah satu yang menjadi pilihan Anda ialah Festival CityLink dimana meskipun masih tergolong baru namun dengan mengusung konsep mixed use membuat mereka yang senang belanja terasa begitu banyak pilihan. Yang unik dan menarik karena jarang ditemukan di pusat perbelanjaan lainnya yakni di Festival CityLink ini dalam setiap bulannya kerap diadakan festival tematik sehingga karenanya sesuai dengan taglinenya: ‘Colors of your Life’.
Dengan konsep mixed use itu CityLink bukanlah merupakan tempat belanja yang biasa-biasa saja, karena lokasi ini merupakan gabungan dari beberapa keramaian lainnya seperti hotel, exhibiton hall, convention hall, maupun condotel. Salah satu hotel di Bandung yang terdapat dalam area festival CityLink yaitu Hotel Harris.
Festival CityLink ini merupakan lifestyle centre, juga ballroom yang di jadikan Convention & Exhibition Hall merupakan ballroom terbesar di Bandung untuk saat ini. Area parkir di Festival CityLink terdapat di setiap lantai shopping mall. Dan juga di Area Festival CityLink terdapat WiFi untuk mempermudah pengunjung mengakses internet.
Secara umum, Festival CityLink ini terdiri dari 4 lantai dimana :
Lantai 1 Festifal CityLink merupakan Shopping centre yang dihuni berbagai tenant – tenant fashion seperti Matahari Department Store.
Lantai 2 Festifal CityLink merupakan Entertainmant Area.
Lantai 3 Festival CityLink merupakan Area Hiburan seperti tempat karaoke keluarga NAV, Cinema XXI, Food Court dan juga Hotel Harris.
Lantai 4 Festival CityLink.
Lokasi : Jalan Peta No 41, termasuk dalam kawasan Bandung Barat, Jawa Barat.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved