|
Headlines News :
Home » » The Wave Club Kuta Bali

The Wave Club Kuta Bali

Written By. Admin on 03 Juli 2012 | 12.25


Satu lagi club malam yang recommended ialah The Wave yang lokasinya sangat strategis, berada di Jalan Pantai Kuta yang merupakan lokasi yang menjadi sentralnya keramaian wisatawan. The Wave Club ini memiliki keunikan dibandingkan yang lainnya yakni memiliki beberapa suguhan sekaligus. Yakni coffe bar yang memiliki nuansa sangat romantis, bar pantai, Restoran Sailfin dan juga club malam dalam satu tempat sekaligus.

Lokasinya yang berada tepat dipinggir Pantai Kuta membuat The Wave memiliki kesan romantisme dan eksotisme tersendiri. Lokasi ini menawarkan pemandangan alam pantai yang memukau dengan birunya suguhan laut di Samudera Hindia dan juga surfing di Pantai Kuta yang biasanya wisatawan asing banyak yang menyukainya. Begitu juga banyak pengunjung yang terkesan dengan gaya arsitekturnya yang sangat menonjol dengan mengutamakan gaya tropis yang kental.
The Wave bukan “kacang yang lupa pada kulitnya”. Keberadaannya di Bali yang meskipun dikenal sebagai tempat berkumpulnya para wisatawan dari berbagai belahan dunia, tak lantas kemudian membuat The Wave ini meninggalkan keramahan Bali baik dari sisi para pelayannya maupun dari desain bangunan dan furnitur yang digunakannya. Meski demikian, tetap The Wave juga menampilkan sentuhan-sentuhan internasional terutama melalui sajian menu makanan yang ditawarkannya.
Romantisme juga menonjol dari restoran yang dimiliki The Wave ini. Restoran yang posisinya menghadap langsung ke Pantai Kuta membuat pemandangan nyiurnya ombak dan semilirnya angin pantai bukan isapan jempol belaka. Tak kalah dengan restorannya yang menyajikan suasana romantis, club malam The Wave punya acara rutin dari berbagai jenis musik. Ini membuktikan bahwa minat para pelancong cukup bagus untuk club malam ini. Selain menggelar acara rutin mereka juga sering mengadakan pesta pantai dengan DJ tamu internasional.
Lokasi
The Wave Club berlokasi di Jalan Pantai Kuta 1, Kuta, Pulau Bali –Indonesia.
Telp: 0361-760068

Selamat Berkunjung!
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved