|
Headlines News :
Home » , » Ektrak Teh Hijau, Cara Ampuh Memerangi Tumor

Ektrak Teh Hijau, Cara Ampuh Memerangi Tumor

Written By. Admin on 29 September 2012 | 15.47


VeHealth - Teh hijau memang dikenal kandungan antioksidannya yang tinggi. Tak heran jika, nama teh hijau sangat populer di dunia dunia kesehatan. Bahkan, penelitian baru juga telah menemukan bahan kimia lain yang dapat memerangi dua jenis kanker kulit.

Zat ini dinamakan sebagai epigallocatechin gallate (EGCg). Memang tak nampak khasiatnya saat dikonsumsi, tapi beda hasilnya jika diterapkan langsung pada sel-sel kanker di uji laboratorium. Dalam waktu sebulan, sel menyusut hingga dua pertiga dari sel tumor.

Melansir Huffington Post, pengujian ini dilakukan pada dua jenis kanker kulit, karsinoma epidermoid yang mebentuk sisik pada permukaan kulit dan melanoma, tahi lalat yang terus berkembang pada kulit.

Dalam kedua studi, hampir 40 persen dari tumor tersebut lenyap, sementara 30 persen pada kasus tumor karsinoma dan 20 persen kasus melanoma, tumor mengalami penyusutan. Sedangankan 10 persen tumor melaonoma tak mengalami penyusutan maupun perkembangan.

" Ini adalah kasil yang sangat menggembirakan, kami harap ini menjadi jalan baru untuk pengobatan kanker yanng efektif" jelas, Dr christine Dufes dari University of Stratclyde. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved