|
Headlines News :
Home » , » Tidak Suka Sayur? Buat Sup Saja

Tidak Suka Sayur? Buat Sup Saja

Written By. Admin on 27 September 2012 | 23.36


VeHealth - Konsumsi sayuran sangat penting untuk memenuhi asupan serat dan vitamin. Akan tetapi, ada beberapa orang yang kurang atau tidak menyukai rasa dari sayuran tersebut. Berikut tips makan sayur untuk mereka yang tidak suka sayur.

Anda bisa memilih sayuran muda seperti baby wortel atau baby buncis. Rasa sayuran ini masih manis dan segar. Anda bisa menjadikannya lalapan atau cemilan saat lapar. Beli yang masih segar, dan jangan menumpuk sayuran di lemari es untuk menghindari pembusukan, seperti yang dilansir Everydayfamily.

Jika Anda tidak menyukai sayuran mentah, Anda bisa menggabungkan sayuran ke dalam bahan makanan lain. Sup misalnya, Anda bisa mengabungkan beberapa jenis sayuran seperti jamur, atau wortel ke dalamnya.

Jika Anda masih tidak menyukai bentuk dari sayuran tersebut, buatlah sup kental atau encer dari sayuran. Dengan cara ini, Anda tetap bisa makan sayuran dalam bentuk bubur atau sup. Shredding dan pureeing buah dan sayuran dalam hidangan favorit Anda membantu meningkatkan asupan produk segar ke dalam tubuh Anda. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved