|
Headlines News :
Home » » Pulau Pari

Pulau Pari

Written By. Admin on 19 Januari 2012 | 14.00

Pulau Pari, Kepulauan Seribu
Jika dilihat dari ketinggian, Pulau Pari memang seperti ikan pari raksasa. Pulau seluas 94,5 hektar ini secara administratif merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Kepulauan Seribu.

Pulau ini dapat dijangkau dengan menggunakan perahu biasa maupun speed boat selama 1,5 jam - 2 jam perjalanan dari Muara Angke ataupun dari Pantai Marina Ancol. Pulau ini menawarkan sejuta pesona yang tak kalah mempesonanya dari pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu.

Pulau Pari memiliki suasana yang tenang dengan udara pantainya yang sejuk. Sesampainya di pulau ini Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih yang indah dan hutan manggrove yang menjadi ciri khas pulau ini.

Pantai di pulau ini sangat landai dengan ombak yang cukup tenang sehingga sangat aman untuk melakukan kegiatan berenang maupun snorkeling dan diving.

Ada tiga spot snorkeling yang menjadi andalan Pulau Pari seperti Karang Kapal, Area Perlindungan Laut dan Bintang Rama. Di sini Anda juga bisa berkeliling dengan menggunakan sepeda yang banyak disewakan oleh penduduk setempat.

Selain itu, Anda juga bisa berkeliling perairan di sekitar Pulau Pari dengan perahu yang harga sewanya sekitar Rp 30 ribu per kapal dengan kapasitas maksimal 5 orang.

Jika sudah puas mengelilingi pulau, Anda dapat bersantai sembari menikmati hangatnya sunset di pantai.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved